Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Mallorca vs Alaves 20 April 2022

0
Prediksi Mallorca vs Alaves 20 April 2022

Debatbola.comMallorca dijadwalkan akan bertemu dengan Alaves pada laga pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Rabu (20/4/2022) mulai pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Visit Mallorca Estadi.

Mallorca Jauhi Zona Degradasi

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Mallorca akan kembali berusaha untuk memperbaiki posisi di papan klasemen musim ini. Dari pekan terbaru, tim besutan Javier Aguirre ini masih berada di bawah bayang-bayang zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-17. Meski masih berada di posisi yang aman, namun Mallorca hanya memiliki koleksi poin sebanyak 28 poin dan hanya unggul satu angka dari penghuni tiga klasemen terbawah.

Untuk kompetisi Liga Spanyol musim ini, masih ada enam laga tersisa yang bisa dimaksimalkan. Salah satunya di laga tengah pekan mendatang dimana Mallorca akan menghadapi tim juru kunci alis penghuni klasemen terbawah, Alaves. Seharusnya laga ini cukup mudah untuk Mallorca. Namun memang mereka harus bisa memetik kemenangan di laga ini agar tidak kembali terjebak dalam zona degradasi.

Sumber : mundodeportivo

Alaves Pertahankan Momentum

Musim 2021/2022 ini memang masih menjadi musim yang cukup sulit untuk Alaves. Sebab mayoritas laga yang berhasil mereka lalui berakhir dengan kekalahan. Bahkan label tim penggembira layak disematkan kepada mereka. Meski demikian, Alaves masih mampu berjuang dan memetik kemenangan seperti di laga pekan kemarin. Tim berjuluk El Glorioso ini berhasil menumbangkan Rayo Vallecano dengan skor tipis 1:0.

Akan tetapi suntikan tiga poin dari kemenangan di atas masih belum bisa membawa Alaves beranjak dari dasar klasemen. Tim ini masih betah berada di peringkat ke-20 dengan koleksi 25 poin. Dengan masih ada enam laga tersisa musim ini, Alaves masih berpeluang lolos dari ancaman turun kasta. Salah satu caranya dengan mengikis selisih empat poin dari dua kontestan di atasnya. Untuk itu di laga ini, momentum kemenangan harus bisa kembali terulang agar bisa mengantongi tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Mallorca hasilnya masih terlihat buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini hanya mampu mengukir satu kemenangan saja. Sedangkan dari empat laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, Mallorca hanya mampu mencetak satu gol saja dan juga sudah delapan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Alaves menyambut laga kontra Mallorca mendatang dengan membawa tren yang tidak jauh berbeda. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat menelan empat kekalahan beruntun dari lawan. Namun dari satu laga terbaru, mereka mampu mengakhiri tren buruk tersebut dan mampu mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Alaves tercatat sudah menghasilkan sebanyak lima gol dan sudah sepuluh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : estaticos-cdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Mallorca kontra Alaves, di atas kertas kekuatan kedua tim nampak cukup imbang. Mallorca tercatat sudah pernah mengukir kemenangan atas Alaves sebanyak tiga kali. Sebaliknya Alaves sudah tiga kali menang atas Mallorca. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, ada peluang laga mendatang berakhir dengan skor imbang. namun dari pertemuan pertama musim ini, Mallorca mampu menumbangkan Alaves. Ini artinya kualitas bermain Mallorca untuk musim ini lebih baik dari Alaves. Dengan demikian laga antara Mallorca kontra Alaves diprediksi akan berakhir dengan skor 1:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version