Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Levante vs Villarreal 2 April 2022

0
71
Prediksi Levante vs Villarreal 2 April 2022

Debatbola.comLevante kini memiliki jadwal pertandingan kembali di Liga Spanyol dan kali ini akan melawan Villarreal. Laga pekan ke-30 tersebut akan terlaksana pada tanggal 02 April 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 21.15 WIB. Estadio Ciudad de Valencia kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Melawan Villarreal yang memiliki posisi jauh diatas Levante tentu bukanlah hal yang mudah. Belum lagi Levante harus berkutat dengan badai cedera yang tengah melanda para pemainnya termasuk pemain kunci. Padahal Levante membutuhkan kekuatan penuh untuk melawan Villarreal yang kini dalam kondisi terbaiknya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Levante terus dihantui hasil buruk di 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut dengan hanya satu kali saja menang. Klub tersebut juga memperoleh dua hasil seri saat melawan Celta de Vigo serta Espanyol. Total dua kekalahan yang diperoleh Levante termasuk saat melawan Osasuna di pertandingan terakhir.

Jauh lebih baik dibandingkan Levante, Villarreal berhasil memperoleh 3 kemenangan yang salah satunya saat melawan Juventus. Selain ketiga kemenangan tersebut, Villarreal tidak memperoleh hasil seri di satu laga pun dalam 5 laga terakhir. Villarreal juga memperoleh dua kekalahan termasuk saat melawan Cadiz di laga terakhir kali.

Villarreal berhasil unggul atas Levante dalam catatan laga tatap muka di 5 pertandingan terbaru. Yellow Submarine berhasil mendapat 3 kemenangan termasuk kemenangan di pertemuan terakhir saat Levante dipermalukan dengan skor 5-0. Levante sendiri hanya mampu mengoleksi 1 kemenangan dengan tambahan satu kali hasil seri.

Memasuki pekan ke-30 di Liga Spanyol, casino online melihat Levante masih belum bisa lepas sebagai klub juru kunci karena hanya mengoleksi 19 poin saja. Dari 29 laga yang diikuti, hanya 3 laga saja yang dimenangkan Levante dengan 10 kali tertahan seri dan kalah dalam 16 pertandingan. Levante sejauh ini hanya berhasil mencetak 31 gol dan telah kebobolan sebanyak 58 kali.

Villarreal masih tertahan di posisi 7 di laga yang sudah memasuki pekan ke-30 dan telah mengoleksi 45 poin. Dari 29 laga yang diikuti, sudah 12 laga yang dimenangkan Villarreal dengan 9 kali berhasil ditahan seri dan kalah dalam 8 pertandingan. Hingga kini Villarreal sudah mencetak 48 gol dan baru kebobolan sebanyak 27 kali.

Sumber : rakyatnesia

Kondisi Kedua Tim Saat Ini

Levante dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya di laga melawan Villarreal nanti. Jorge de Frutos, Carlos Clerc dan Oscar Duarte diharuskan menepi karena cedera yang baru-baru ini dialami. Belum lagi sebelumnya Levante juga sudah kehilangan Roberto Soldado yang sangat berpengalaman di lini depan.

Absennya De Frutos serta Soldado akan membuat lini depan Levante melemah dan menyisakan lubang yang cukup lebar. Kini area penyerangan hanya akan diperkuat oleh Jose Luis Morales selaku Kapten tim. Meskipun begitu, masih ada Pepelu dan Enis Bardhi yang akan membantu penyerangan di lini depan.

Villarreal sendiri sudah bisa melewati masa cedera para pemainnya dan akan bisa bermain dengan skuad penuh di pertandingan nanti. Kemungkinan hanya Alberto Moreno yang merupakan pemain bertahan di sektor kiri yang akan absen. Selain bek kiri tersebut, semua pemain Villarreal akan siap diturunkan di laga melawan Levante nantinya.

Prediksi Line Up Pemain

Daniel Cardenas kembali akan menjaga gawang Levante yang memakai skema 5-3-2. Pubill, Rober, Vezo, Caceres serta Son akan bertugas di sektor pertahanan Levante. Malsa, Pepelu serta Bardhi akan turun untuk mengisi lini tengah. Morales serta Roger akan memimpin serangan.

Geronimo Rulli kembali akan menjaga gawang Villarreal yang memakai skema 4-4-2. Foyth, Mandi, Torres, Alfonso akan bertugas menjaga pertahanan sektor belakang. Chukwueze, Parejo, Capoue, Pino akan diturunkan untuk mengisi lini tengah. Danjuma serta Moreno akan memimpin serangan.

Sumber : rakyatnesia

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Levante untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Villarreal cukup kecil jika melihat statistik keduanya. Sang tuan rumah sendiri setidaknya harus menahan seri agar tetap berhasil menambah poin. Villarreal diprediksi akan keluar sebagai pemenang di laga itu dengan catatan skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here