Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Levante vs Espanyol 12 Maret 2022

0
200
Prediksi Levante vs Espanyol 12 Maret 2022

Debatbola.comJadwal pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan nanti akan menampilkan satu laga menarik di Estadio Ciudad De Valencia. Pertandingan antara Levante menghadapi Espanyol akan berlangsung pada Sabtu (12/3) malam esok, atau tepatnya pukul 20.00 WIB dengan prediksi yang matang dari tuan rumah. Namun kesempatan bagi tuan rumah untuk bisa menaklukkan Espanyol tampaknya masih diragukan.

Sepanjang musim ini, penampilan Levante sangat buruk dengan hanya mampu meraih tiga kemenangan saja. Sebanyak lima belas pertandingan lainnya berakhir mengecewakan dengan kekalahan mereka. Levante sendiri berada di posisi ke dua puluh atau juru kunci dalam klasemen Liga Spanyol dengan raihan hanya delapan belas poin.

Sementara itu, penampilan Espanyol terlihat lebih rapi dengan menghasilkan total delapan kemenangan di musim ini. Espanyol berada di posisi ke dua belas dengan catatan hanya sebelas kekalahan saja. Mengukir 32 poin sepanjang musim ini cukup memungkinkan bagi tim tamu untuk bisa menaklukkan Levante di laga nanti.

Statistik Tuan Rumah

Levante yang musim ini tampil buruk harus segera mempertahankan kesempatannya. Jika tidak, tentunya musim depan mereka akan terdepak dari Liga Spanyol kasta tertinggi. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Levante hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dan satu laga imbang sebagai hasil terbaiknya. Sempat sebelumnya mereka tumbang dari Real Betis 2-4.

Pertandingan selanjutnya menghadap tim papan atas, Atletico Madrid, Levante berhasil menang 0-1. Levante bermain imbang kontra Celta Vigo dan sempat mengalahkan Elche di pertandingan kandang dengan skor akhir laga 3-0. Sementara pada pekan lalu, Levante takluk dari Athletic Bilbao dengan skor 3-1 di partai tandang mereka.

Sumber : levanteud

Catatan Espanyol

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Espanyol, tim ini mampu meraih dua hasil imbang. Satu pertandingan imbang pertama diraih ketika bertemu dengan Barcelona. Mereka kemudian kembali bermain imbang 10-1 saat menghadapi Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Espanyol sempat tumbang dari dua pertandingan lainnya.

Setelah dikalahkan oleh Bilbao, tim ini kemudian menyerah dari Vilarreal dengan skor lima gol tanpa balas. Pertandingan pekan lalu menghadapi Getafe akhirnya berhasil dituntaskan dengan kemenangan Espanyol 2-0 atas tim tersebut.

Perkiraan Pemain Starting Levante

Prediksi casino online, Tuan rumah Levante akan mengisi pertandingan kali ini dengan taktik 3-4-3. Formasi tersebut menurunkan Jose Luis Moraes di lini depan, bantuan dari Roger dan J. De Frutos juga akan dimaksimalkan. Sang pelatih memasang Son, Pepelu, G. Melero, dan J. Mir di sektor tengah.

Penampilan di lini pertahanan akan dimaksimalkan dengan tiga bek mereka. Levante akan menurunkan M. Caceres, O. Duarte, dan Rober di sektor belakang. Sementara peran sang kiper D. Cardenas juga akan dimaksimalkan di laga ini.

Sumber : metro

Perkiraan Pemain Starting Espanyol

Pada pertandingan kali ini, tim tamu Espanyol akan menyuguhkan strategi 4-2-3-1. Dalam strategi tersebut, sang pelatih Vicente Moreno menurunkan nama Raul De Thomas di lini terdepan mereka. Bantuan untuk sang striker dimaksimalkan oleh S. Darder, T. Vilhena, dan J. Puado.

Dari lini tengah, formasi tim tamu memainkan Y. Herrera dan K. Bare. Sementara sektor belakang dari Espanyol akan dimaksimalkan oleh O. Gil, Fernando Calero, L. Cabrera, dan Adria Giner di laga ini.

Dengan formasi yang mereka gunakan, kemungkinan tim tamu masih memiliki peluang besar untuk menang di laga kali ini. Espanyol punya bekal yang cukup untuk membuat tuan rumah menyerah meski dengan skor tipis.

Prediksi skor Levante VS Espanyol: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here