Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Girona vs Athletic Bilbao 5 November 2022

0
38
Prediksi Girona vs Athletic Bilbao 5 November 2022

Debatbola.comLiga Spanyol kembali akan dilanjutkan pekan ini dan akan mempertemukan Girona vs Athletic Bilbao. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Montilivi pada 5 November 2022 pukul tiga dini hari Pukul 03:00 WIB.

Analisis Kedua Tim

Saat ini tim Girona menempati peringkat ke 17 klasemen sementara liga. Dan hingga kini secara Performa belum mencapai tingkat terbaik musim ini. Empat yang catalan tersebut menahan real Madrid dengan perolehan skor imbang 1-1 Yang berlangsung minggu lalu. Pada pertandingan yang akan dihelat berikutnya, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai hasil yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Disisi lain, Athletic Bilbao menempati peringkat ke enam dalam tabel liga saat ini. Posisi ini sebenarnya merosot setelah awal yang cukup mengesankan untuk kampanye di tim mereka.

Raksasa Basque berhasil mengalahkan Villareal dan berhasil memenangkan permainan penting dengan perolehan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya. Ini membuat mereka begitu percaya diri untuk pertandingan selanjutnya, dan bertekad membawa pulang kemenangan dalam laga kali ini.

Kalau melihat head to head kedua Tim, Athletic Bilbao memiliki track record yang impresif melawan Girona serta berhasil memenangkan tiga dari total empat pertandingan yang dimainkan antara kedua Tim ini, dan hanya satu kemenangan berhasil didapatkan oleh Girona.

Berita Kedua Tim

Dipastikan mantan striker Leeds united, Samu Saiz tidak ikut bergabung untuk Girona, sama halnya dengan Borja Garcia dan Ibrahima Kebe. Ketiganya masih dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera satu kaki serta cedera lutut.

Iya pergi salam 20 min setelah kekalahan Athletic Bilbao atas Barcelona dengan masalah hamstring. Dani Garcia pun demikian, pergi dengan masalah yang sama.

Disisi lain, Herrera akhirnya kembali ke Tim, namun belum dikonfirmasi secara resmi apakah pemain itu akan bermain di sini. Yang juga akan absen pada permainan kali ini adalah kapten Iker Muniain disebabkan cedera perut yang belum sepenuhnya pulih.

Preview Girona vs Athletic Bilbao

Saat ini Girona tidak berada di tiga besar dan 80% poin yang mereka dapatkan berasal dari montilivi. Poin ini amat penting guna menghadapi Tim senior dari Elche Pada permainan liga terakhir sebelum Piala dunia di pertengahan minggu akan dilangsungkan.

Kemenangan yang akhirnya diraih setelah 12 pertandingan Osasuna, Almeria dan Cadiz begitu mengecewakan. Real Madrid menyimpulkan mereka amat tidak konsisten serta menunjukkan apa yang mereka mampu, bahkan belum bisa dikategorikan cukup beruntung untuk menghindari kekalahan setelah VAR menggagalkan real Madrid dari peluang menang di menit terakhir.

Adapun Sevilla menjadi salah satu Tim yang berada di bawah mereka dalam zona degradasi. Setelah ini diperkirakan Girona harus menciptakan poin sebab saingan mereka di liga champion dipastikan tidak akan bertahan lama pada posisi tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Girona vs Athletic Bilbao adalah sebagai berikut:

Girona : Couto, Romeu, Herrera, Aleix Garcia, Gazzaniga; Martinez, Bueno, David Lopez, Gutierrez;, Fernandez, Castellanos.

Athletic Bilbao : Unai Simon, Yuri Berchiche; Sancet, Vesga, Raul Garcia; N Williams, I Williams, De Marcos, Yeray, Inigo Martinez, Berenguer.

Prediksi Skor Girona Vs Athletic Bilbao

Untuk perkiraan skor terakhir, Athletic Bilbao lebih berpeluang mencuri kemenangan, sebab mereka lebih kondusif dan potensial. Untuknya, skor akhirnya adalah: Girona 1 – 2 Athletic Bilbao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here