Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Celta Vigo vs Real Betis 20 Maret 2022

0
132
Prediksi Celta Vigo vs Real Betis 20 Maret 2022

Debatbola.comCelta Vigo akan mendapat kunjungan dari Real Betis dalam rangka pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki minggu ke-29. Laga kedua klub itu akan dilaksanakan pada 20 Maret 2022 tepatnya Minggu pukul 22.15 WIB. Kali ini Stadion Abanca-Balaidos terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Real Betis kini tengah dalam ambisi untuk mengambil kembali tempatnya di 4 besar yang kini ditempati Atletico Madrid. Celta Vigo sendiri masih berusaha menjaga jarak aman dengan zona degradasi yang kini semakin menipis. Kondisi Celta Vigo yang cukup baik dengan tidak adanya pemain yang cedera akan membantu klub tersebut melawan klub sekuat Real Betis.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Celta Vigo memperoleh hasil yang cukup buruk dengan hanya sekali saja menang dalam 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut. Setidaknya dua hasil seri yang diperoleh Celta Vigo yaitu saat melawan Cadiz dan Levante. Total dua kekalahan yang diperoleh klub tersebut dengan satu diantaranya diperoleh dari pertandingan terakhir saat melawan Villarreal.

Sama halnya dengan statistik dari sang tuan rumah, Real Betis juga memperoleh satu kemenangan saja dari 5 laga terbaru yang diikuti. Bahkan, Real Betis juga memperoleh dua kali seri dengan tambahan dua kekalahan. Setidaknya Real Betis sedikit lebih baik karena mendapat hasil seri di pertandingan terakhir.

Real Betis lebih unggul atas Celta Vigo dalam hasil 5 laga tatap muka yang mempertemukan kedua klub tersebut. Celta Vigo sendiri hanya berhasil memperoleh satu kemenangan dengan tambahan sekali seri. Meskipun begitu, pertemuan terakhir keduanya berhasil dimenangkan oleh Celta Vigo.

Sang tuan rumah masih tersendat di posisi 10 dengan perolehan 35 poin di pekan ke-29 ini. Dari 28 laga yang telah diikuti, Celta Vigo berhasil menang dalam 9 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan sudah kalah dalam 11 laga. Sejauh ini Celta Vigo telah berhasil mencetak total 33 gol dan telah kebobolan sebanyak 32 kali.

Memasuki pekan ke-29 ini, Real Betis harus turun ke posisi 5 dengan perolehan 49 poin. Dari 28 laga yang diikuti, Beticos telah menang dalam 15 laga dengan tertahan seri sebanyak 4 kali dan telah kalah dalam 9 pertandingan. Sejauh ini Real Betis telah berhasil mencetak total 50 gol dengan kebobolan sebanyak 35 kali.

Sumber : football-espana

Prediksi Line Up Pemain

Matias Dituro akan kembali menjaga gawang milik Celta Vigo yang memakai skema 4-1-3-2. Vazquez, Aidoo, Araujo ditambah dengan Galan akan menjaga pertahanan di sektor belakang dibantu oleh Beltran selaku gelandang bertahan. Mendez, Suarez serta Nolito akan membantu Aspas dan Galhardo melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Rui Silva kembali akan menjaga gawang Real Betis dalam skema 4-2-3-1 yang dipakai klub tersebut. Sabaly, Bartra, Pezzella, Miranda akan menjaga pertahanan dibantu oleh Rodriguez serta Canales selaku gelandang bertahan. Ruibal, Rodri dan Joaquin akan membantu Willian Jose memimpin serangan.

Kondisi Klub Saat Ini

Judi bola melihat Real Betis mendapat hasil yang cukup mengecewakan dengan tersingkir dari Liga Europa beberapa musim lalu. Posisi Real Betis di papan klasemen Liga Spanyol juga belum aman dengan mengalami penurunan hingga ke posisi 5. Klub tersebut harus bangkit agar bisa kembali ke posisi 4 besar dan mengamankan posisinya di Liga Champions pada musim depan.

Melawan Celta Vigo merupakan kesempatan besar untuk Real Betis untuk kembali mendekati poin Atletico Madrid. Meskipun begitu, Beticos harus hati-hati dikarenakan klub tersebut tidak akan diperkuat oleh Nabil Fekir di laga nanti akibat akumulasi kartu. Belum lagi absennya beberapa pemain di lini belakang yang membuat kekuatan Real Betis menjadi timpang.

Celta Vigo sendiri tengah berusaha menambah poin agar bisa semakin menjauhi babak degradasi yang kini semakin mendekat. Tidak adanya pemain yang absen membuat klub tersebut bisa tampil dengan kekuatan penuh. Peningkatan performa yang cukup pesat di paruh kedua musim ini akan membantu Celta Vigo meraih poin penuh atas Real Betis yang tengah dalam kondisi pincang.

Sumber : netdna

Prediksi Hasil Pertandingan

Memiliki statistik yang sama membuat peluang menang Celta Vigo dan Real Betis tidak jauh berbeda satu sama lain. Sedangkan peluang laga keduanya berakhir seri cukup besar seperti pertemuan terakhir. Hasil imbang dengan skor 1-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan antara Celta Vigo melawan Real Betis tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here