Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Cadiz vs Rayo Vallecano 6 Maret 2022

0
186
Prediksi Cadiz vs Rayo Vallecano 6 Maret 2022

Debatbola.comEstadio Nuevo Mirandilla yang merupakan markas kebanggaan Cadiz akan dijadikan tempat dilaksanakan pertandingan antara sang tuan rumah melawan Rayo Vallecano. Pertandingan dalam rangka laga Liga Spanyol yang kini sudah memasuki pekan ke-27 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 06 Maret 2022 atau tepatnya Minggu besok. Berdasarkan yang telah dijadwalkan, laga kedua klub tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Cadiz dan Rayo Vallecano hanya sama-sama mendapat hasil seri di laga terakhir kali meskipun jumlahnya berbeda. Kondisi tersebut akan memaksa kedua klub untuk segera meraih kemenangan demi memperbaiki performa klub. Terlebih Cadiz yang kalah di pertemuan terakhir kali dengan Rayo Vallecano akan sangat berambisi untuk menang.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pekan ketiga Januari lalu, Cadiz berhasil mengalahkan Levante di pekan ke-22 Liga Spanyol dengan skor akhir 0-2. Cadiz tidak berhasil mempertahankan trend bagusnya dan kalah di laga selanjutnya saat melawan Valencia dan Mallorca. Tiga laga terakhir setidaknya Cadiz mendapat hasil yang lebih baik dengan menahan seri lawannya di 3 pertemuan terakhir.

Awal Februari lalu, Rayo Vallecano berhasil mengalahkan Mallorca dengan skor 1-0. Pasca kemenangan tersebut, Rayo Vallecano justru mendapatkan kekalahan beruntun dalam 5 laga sekaligus. Setidaknya di laga terakhir kali Rayo Vallecano berhasil sedikit bangkit dengan menahan seri Real Betis, namun belum cukup untuk membuat klub tersebut berada dalam trend positif.

Terakhir kali Cadiz berhasil mengalahkan Rayo Vallecano pada tahun 2017 lalu dengan catatan skor 1-0. Total 4 laga pasca kemenangan Cadiz tersebut, kesemuanya berakhir seri dan dengan skor 1-1 di tiga laga. Rayo Vallecano sendiri hanya sekali memenangkan pertandingan di 6 laga terakhir dan laga tersebut merupakan pertemuan terakhir keduanya.

Telah mengikuti 26 laga di pekan ke-27 ini, Cadiz masih tertahan di posisi 2 terbawah dengan perolehan 21 poin. Dari 26 laga tersebut, Cadiz hanya mampu menang dalam 3 pertandingan saja dengan 12 kali tertahan seri serta sudah kalah dalam 11 laga. Sejauh ini, Cadiz baru mencetak 21 gol dan telah kebobolan sebanyak 39 kali.

Memasuki pekan ke-27 ini, Rayo Vallecano hanya berhasil duduk di posisi 12 dengan memperoleh poin sebesar 31 poin. Dari 25 laga yang diikuti, sudah 9 pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Rayo Vallecano dengan kalah sebanyak 4 kali dan sudah kalah dalam 12 pertandingan. Sejauh ini Rayo Vallecano sudah berhasil mencetak 28 gol namun sudah kebobolan sebanyak 30 kali.

Sumber : blazetrends

Prediksi Line Up Pemain

Jeremias Ledesma akan terpilih sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-3 yang dipakai Cadiz. Victor, Fali dan Luis Hernandez adalah pemain bertahan yang ditugaskan menjaga lini belakang. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Arzamendia, Ruben Alcaraz, Fede serta Akapo. Lozano, Negredo dan Lucas Perez akan dipercaya untuk memimpin serangan.

Luca Zidane akan kembali ditunjuk sebagai Kiper utama oleh Rayo Vallecano yang memakai skema 4-2-3-1. Fran Garcia, Catena Marugan, Mario Suarez dan Balliu akan ditugaskan menjaga lini belakang dibantu oleh Oscar Valentin dan Ciss. Sergi Guardiola akan memimpin serangan dibantu oleh Alvaro Garcia, Trejo dan Palazon.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, casino online memprediksi Cadiz yang akan menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama meskipun tidak bertahan lama. Rayo Vallecano sendiri mengambil alih di pertengahan babak pertama dan berlanjut hingga babak tersebut berakhir. Sepanjang babak kedua, Cadiz dan Rayo Vallecano bermain imbang dengan bergantian melakukan serangan.

Sumber : eurosport

Prediksi Hasil Pertandingan

Cadiz dan Rayo Vallecano memang sama-sama tidak mendapat kemenangan sama sekali di 5 laga terbarunya. Meskipun begitu, Cadiz lebih unggul karena mendapat 3 seri sedangkan Rayo Vallecano hanya satu kali seri saja. Rayo Vallecano sendiri juga sama unggulnya karena menang di pertemuan terakhir kedua klub tersebut.

Peluang Cadiz untuk memenangkan pertandingan sedikit lebih unggul dibandingkan Rayo Vallecano dan hanya terpaut satu angka saja. Sedangkan untuk peluang laga tersebut berakhir seri cukup besar jika dilihat dari statistik keduanya. Berakhir imbang dengan skor satu sama diprediksi menjadi hasil akhir pertandingan antara Cadiz dan Rayo Vallecano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here