Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022

0
84
Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano 25 April 2022

Debatbola.comKlub raksasa Spanyol, Barcelona akan menjalani laga kandang di akhir pekan ini. Klub asuhan Xavi Hernandez tersebut dijadwalkan bertemu dengan Rayo Vallecano dalam lanjutan pekan La Liga yang berlangsung pada Senin (25/4) dini hari mendatang. Bertanding di Camp Nou tentu membuat kesempatan menang lebih tinggi bagi tuan rumah.

Saat ini, tim Catalan sedang berada di atas angin setelah keberhasilan mereka bangkit dari keterpurukan di awal musim. Skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut bahkan sanggup menghasilkan poin sempurna di laga pekan lalu. Barcelona berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan hasil 63 poin. Jumlah poin yang sama seperti milik Sevilla di peringkat ketiga.

Sementara posisi yang dialami Rayo Vallecano terbilang masih mengecewakan. Berhasil naik ke peringkat empat belas, tampaknya tim tamu akan kembali dipermalukan di laga ini. Rayo Vallecano berada di peringkat tersebut dengan total 37 poin dan mengemas hanya sepuluh kali kemenangan laga di kompetisi ini.

Catatan Barcelona

Sempat tergeser oleh Sevilla selama beberapa jam, akhirnya Barcelona kembali berada di urutan kedua. Barcelona dalam lima pertandingan terakhir juga mencatatkan hasil yang cukup bagus dengan total dua kali kemenangan. Sebelumnya, mereka sempat hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Eintracht Frankfurt di lanjutan Liga Eropa.

Dalam leg keduanya bertemu Frankfurt, tim asuhan Xavi harus mengalah dari klub Liga Jerman tersebut. Barcelona hanya memenangkan laga kontra Levante di kompetisi lokal dan berlanjut pada kemenangan kontra Real Sociedad di partai pekan lalu 0-1. Sebelumnya, mereka bahkan sempat kalah melawan Cadiz di ajang Liga Spanyol.

Sumber : detik

Statistik Rayo Vallecano

Dominasi Rayo Vallecano di Liga Spanyol musim ini tak begitu memuaskan. Selama lima pertandingan terakhirnya mengemas satu kali kemenangan. Rayo Vallecano sebelumnya sempat kalah dari Atletico Madrid di partai kandang 0-1. Berlanjut pada laga kontra Granada yang menghasilkan skor imbang 2-2 dalam lanjutan La Liga.

Dari laga imbang berikutnya, didapati hasil Rayo Vallecano bertemu dengan Valencia 1-1. Deportivo Alaves kemudian menjadi klub yang mengalahkan mereka dalam partai tandang dengan skor 1-0. Sementara di pertandingan pekan lalu, Rayo Vallecano sukses berhadapan dengan Espanyol dan menuai kemenangan tipis 0-1.

Prediksi Susunan Pemain Tuan Rumah

Tuan rumah diprediksi akan memainkan taktik 4-3-3 di laga ini. Xavi diyakini memasang Ferran Torres di lini serang berikut dua pemain andalannya yakni Pierre Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele. Ada performa Frenkie De Jong, Sergio Busquets dan Gavi di lini tengah tuan rumah.

Tim Catalan kemungkinan besar memasang Jordi Alba di lini pertahanan mereka. Dominasi di lini tersebut juga akan diwarnai performa Gerard Pique, Ronald Araujo serta Dani Alves. Tak lupa penampilan Marc Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang.

Sumber : blazetrends

Prediksi Skema Tim Tamu

Rayo Vallecano diprediksi memainkan taktik 4-2-3-1 di laga pekan nanti. Ada penampilan dari Sergi Guardiola di lini serang. Alvaro Garcia, O. Trejo, serta I. Palazon yang akan membantu sang striker utama tersebut.

Sektor tengah diisi aksi S. Comesana, dan Martin Luengo. Sementara untuk dominasi di lini belakang, Rayo Vallecano memasang Fran Garcia, A. Catena, N. Maras, dan M. Hernandez.

Dengan taktik yang dimainkan dari kedua tim, sepertinya untuk pertandingan ini masih dimaksimalkan oleh Barcelona sebagai salah satu tim mematikan musim ini. Skuad Xavi pasti bisa menguasai jalannya pertandingan.

Slot online memprediksi skor Barcelona VS Rayo Vallecano: 3-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here