Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid 22 Januari 2023

0
50
Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid 22 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi skor pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid menghadapi Real Valladolid yang akan berlangsung di Estádio Cívitas Metropolitano pada hari Minggu 22 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Atletico Madrid menjadi tim yang cukup disegani dengan finis di posisi ke 4 di paruh musim Januari ini. Diego Simeone sempat mendapatkan ancaman dipecat karena performa tim tidak kunjung membaik. Tetapi hal tersebut belum ada rillis resmi dari pihak manajemen klub. Ia dipastikan masih akan menangani ATM pada laga berhadapan dengan Real Valladolid pada Minggu dini hari nanti.

Sementara dilain pihak, Real Valladolid yang saat ini menempati peringkat ke 17 sedang menghadapi ancaman degradasi. Tim yang saat ini ditangani oleh Rojo Martin ini sedang mengalami penurunan performa sejak awal musim lalu. Berdasarkan lima laga statistik pertandingan yang telah dilakoni, Valladolid hanya mendapatkan satu kali menang saja, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Diego Simeone juga sedang mengalami masa – masa yang sulit bersama timnya. Ia dan anak asuhnya hanya berhasil menang satu kali dari lima laga terakhir. Sementara satu kekalahan didapatkan ketika berhadapan dengan raksasa Laliga Barcelona dengan skor tipis 0 – 1. Beruntungnya Simeone masih bisa lolos di babak 16 besar Copa del Rey setelah menang atas Levante dengan tiga gol tanpa balas. Laga tandang tersebut didominasi oleh anak – anak Simeone walaupun bermain dikandang lawan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ATLETICO MADRID VS REAL VALLADOLID

(2021) Real Valladolid 1 – 2 Atletico Madrid – La Liga
(2020) Atletico Madrid 2 – 0 Real Valladolid – La Liga
(2020) Atletico Madrid 1 – 0 Real Valladolid – La Liga
(2019) Real Valladolid 0 – 0 Atletico Madrid – La Liga
(2019) Atletico Madrid 1 – 0 Real Valladolid – La Liga

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Atletico Madrid yang sedang mengalami penurunan performa mendapatkan 2 kali kalah, 2 kali imbang dan hanya 1 kali menang. Sementara capaian di klasemen mendapatkan peringkat 4 dari 17 kali main berhasil mengumpulkan 28 poin.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone akan menggunakan strategi baru dengan menerapkan formasi 4-4-2 menghadapi Real Valladolid. Berikut pemain yang dipilih nya untuk masuk ke skuad utama : Jan Oblak (GK) Mandawa, Hermoso, Savic, Molina. Barios, Condogbia, Raul De Paul, Marcos Llorente. Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

19 Jan 20 23 – Levante 0 – 2 Atletico Madrid – Copa del Rey
15 Jan 2023 – Almeria 1 – 1 Atletico Madrid – La Liga
09 Jan 2023 – Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona – La Liga
05 Jan 2023 – Real Oviedo 0 – 2 Atletico Madrid – Copa del Rey
30 Dec 2022 – Atletico Madrid 2 – 0 Elche – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL VALLADOLID

Real Valladolid harus terus berbenah dari penampilan sebelumnya yang hanya menghasilkan 1 kali menang dan 4 kali kekalahan. Sementara itu, Valladolid saat ini masih menempati peringkat 17 dari main 17 kali hanya mampu mendapatkan 17 poin.

Sang manajer Rojo Martin masih mengevaluasi skuadnya, kemungkinan ia akan menggunakan formasi 4-3-3 pada pertandingan berhadapan dnegan Atletico Madrid. Berikut sebelas pemain yang akan tampil : Jordi Masip (GK). Frezneda, Fernandez, Javier Sanchez, Rosa. Sanchez, Monchu, Perez. Plata, Sergi Guardiola, Kenedy

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL VALLADOLID

14 Jan 2023 – Valladolid 0 – 1 Rayo Vallecano – La Liga
08 Jan 2023 – Mallorca 1 – 0 Valladolid – La Liga
05 Jan 2023 – Alavez 1 – 0 Valladolid – Copa del Rey
31 Dec 2022 – Valladolid 0 – 2 Real Madrid – La Liga
22 Dec 2022 – Arenas Getxo 1 – 5 Real Valladolid – Copa del Rey

PREDIKSI SKOR ATLETICO MADRID VS REAL VALLADOLID

Pertandingan antara Atletico Madrid berhadapan dengan Real Valladolid menjadi pertemuan yang seru. Tim yang berada dipapan atas, dipertemukan dengan tim papan bawah. Diego Simeone yakin timnya tidak akan lengah sedikitpun dikandang sendiri.

Sementara pelatih Valladolid sendiri juga tidak ingin terlena dengan kata – kata Diego Simeone tersebut. Ia juga yakin anak asuhnya mampu mencuri poin dilaga ini. Prediksi bola malam ini pada pertandingan ATM berhadapan dengan Valladolid akan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan hasil akhir 3 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here