Jadwal Bola Liga Spanyol: Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022

0
Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022

Debatbola.comLevante dijadwalkan berkunjung ke markas Athletic Bilbao dalam rangka pertandingan di Liga Spanyol yang kini memasuki pekan ke-27. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 08 Maret 2022 tepatnya Selasa nanti pukul 03.00 WIB. San Mames Barria Stadium kini terpilih sebagai lokasi laga tersebut dijalankan.

Athletic Bilbao kini dalam trend buruk karena kalah beruntun di dua laga terakhir. Sedangkan Levante kini dalam trend positif ditengah hasil bagusnya akhir-akhir ini. Namun sebagai tuan rumah, Athletic Bilbao memiliki catatan laga kandang yang sangat bagus akhir-akhir ini sehingga akan menyulitkan Levante selaku tim tamu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Klub

Pasca ditahan imbang oleh Valencia beberapa waktu lalu, Athletic Bilbao mendapat kekalahan saat melawan Mallorca. Athletic Bilbao kemudian berhasil bangkit dengan mengalahkan Real Sociedad di pertandingan selanjutnya. Sayang sekali dua laga terakhir Athletic Bilbao mendapat kekalahan beruntun sehingga kini berada dalam trend negatif.

Levante mendapat tiga kekalahan beruntun beberapa waktu lalu saat melawan Cadiz, Getafe dan Real Betis. Beruntung di laga selanjutnya Levante berhasil mengalahkan Atletico Madrid dan mengembalikan trend baik klub tersebut. Meski sempat ditahan seri oleh Celta de Vigo, Levante kembali menang di laga terakhir kali sehingga bisa mempertahankan trend positif tersebut.

Levante terakhir kali bisa mengalahkan Athletic Bilbao yaitu pada tahun 2018 lalu dan belum bisa lagi hingga kini. Dari 5 laga tatap muka terakhir saja didominasi oleh kemenangan Athletic Bilbao meskipun hanya dua kemenangan saja. Tiga laga sisanya pertemuan kedua klub tersebut berakhir seri termasuk di pertandingan terakhir kali.

Masih tertahan di posisi 8 di pekan ke-27 ini, Athletic Bilbao berhasil mengumpulkan 37 poin sejauh ini. Dari 26 laga yang diikuti di Liga Spanyol, klub tersebut berhasil menang dalam 9 laga dengan tertahan sebanyak 10 kali dan kalah dalam 7 pertandingan. Sejauh ini Athletic Bilbao sudah berhasil mencetak gol sebanyak 29 kali dan sudah kebobolan sebanyak 25 kali.

Memasuki pekan ke-27 ini, Levante masih belum berhasil lepas dari title tim juru kunci karena hanya mampu mengumpulkan 18 poin saja. Dari 26 laga yang diikuti, Levante hanya mampu menang dalam 3 laga saja dengan tertahan seri sebanyak 9 kali dan sudah kalah dalam 14 pertandingan. Sudah kebobolan sebanyak 51 kali hingga kini, Levante justru hanya mampu mencetak 28 gol saja.

Sumber : mediaindonesia

Prediksi Line Up Pemain

Julen Agirrezabala akan diturunkan kembali di laga kali ini sebagai Kiper oleh Athletic Bilbao yang memakai skema 4-4-2. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Berchiche, Inigo Martinez, Yeray dan Lekue. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu Muniain, Vesga, Dani Garcia dan Alex Berenguer. Penyerangan akan dipimpin oleh Inaki Williams dan Raul Garcia.

Daniel Cardenas akan kembali diturunkan sebagai Kiper utama oleh Levante yang memakai skema 3-4-2-1. Rober, Duarte dan Caceres akan ditugaskan menjaga pertahanan di lini belakang. Jorge Miramon, Malsa, Pepelu dan Son adalah 4 gelandang yang akan diturunkan di laga tersebut. Penyerangan akan dipercayakan pada De Frutos dan Jose Luis Morales yang akan mengapit Roger Marti.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, judi bola melihat Athletic Bilbao berhasil unggul lebih dulu di awal pertandingan. Sempat imbang di pertengahan babak pertama, Levante akhirnya bisa unggul di akhir babak dan berlanjut di babak kedua. Athletic Bilbao kembali mengambil alih di pertengahan babak namun kembali imbang di menit terakhir pertandingan.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Levante unggul tipis atas Athletic Bilbao dengan mengoleksi 2 kemenangan di 5 laga terbaru. Sedangkan untuk hasil 5 laga tatap muka, Athletic Bilbao berhasil unggul telak. Meskipun berbeda trend, jarak posisi keduanya di klasemen akan menjadi pembeda performa kedua klub tersebut.

Peluang Athletic Bilbao untuk menang atas Levante cukup besar dibandingkan lawannya itu. Levante sendiri masih berkesempatan untuk menahan seri meskipun peluangnya cukup kecil. Athletic Bilbao diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor 3-2 dan berkesempatan memutus trend negatifnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version