Jadwal Bola Liga Prancis: Prediksi Rennes vs Nice 3 Januari 2023

0
201
Prediksi Rennes vs Nice 3 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi bola hari ini pertandingan Liga Prancis antara Rennes menghadapi Nice yang akan berlangsung di Roazhon Park pada hari Selasa 3 Januari 2023. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 03.00 WIB.

Rennes berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir saat melawan Reims pada Ligue 1 Prancis. Rennes mampu menang saat melawan Reims pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan 3 poin tambahan saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini, Rennes berhasil mendapatkan tiga gol dan kebobolan satu gol.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Rennes kontra Reims, mereka menampilkan performa yang baik dan berhasil menaklukan Reims serta mendapatkan skor 3:1 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 6′ melalui dari Folarin Balogun dan gol kedua diciptakan oleh Alexis Flips pada menit 22′ serta gol ketiga pada menit 84′ dari klub Rennes, kemudian dibalas dengan satu gol pada menit 46′ dari Reims yang memastikan Rennes memenangkan laga tersebut.

Serangan didominasi oleh Rennes dilihat dari statistik, Rennes melakukan percobaan sebanyak 11 tendangan yang diarahkan ke gawang Reims dengan 5 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Reims. Sementara dipihak klub Reims memperoleh sebanyak 10 tembakan ke gawang dan ada 4 tembakan berhasil mengarah ke gawang Rennes.

Secara penguasaan bola Rennes lebih unggul dengan 67% penguasaan bola. Sementara klub Reims hanya mampu menguasai 33% penguasaan bola. Laga berikutnya Rennes akan menghadapi klub Nice dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang akan diterapkan oleh pelatih klub Rennes pada laga ini adalah 4-4-2.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis Klub Nice kontra Lens, Nice mendapatkan hasil imbang dengan skor 0 : 0. Klub Nice berhasil mendapatkan 1 poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut klub Nice bisa menguasai pertandingan sampai dengan 41% penguasaan bola di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 09 tendangan diantaranya ada 5 tembakan mengarah ke gawang Lens serta membuat mereka tersebut bisa bermain menyerang balik.

Prediksi bola pada laga selanjutnya Nice akan menghadapi klub Rennes pada hari Selasa 3 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Roazhon Park.

HEAD TO HEAD (H2H) RENNES VS NICE

02 Apr 2022 – Nice 1 – 1 Rennes – Ligue 1
12 Dec 2021 – Rennes 1 – 2 Nice – Ligue 1
27 Feb 2021 – Rennes 1 – 2 Nice – Ligue 1
13 Dec 2020 – Nice 0 – 1 Rennes – Ligue 1
16 Aug 2020 – Nice 3 – 2 Rennes – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM RENNES

Pelatih klub Rennes Bruno Genesio kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-4-2 dilaga menghadapi Nice pada hari Selasa. Striker andalan klub Rennes yang akan dimainkan pada laga ini adalah Arnaud Kalimuendo dan Amine Gouiri. Duet penyerang yang akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga.

Benjamin Bourigeaud, Lesley Ugochukwu, Lovro Majer dan Martin Terrier akan menjadi gelandang klub Rennes pada laga kali ini. sementara Steve Mandanda masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Rennes. Empat bek yang akan dipilih oleh Bruno Genesio antara lain adalah Hamari Traore, Christopher Wooh, Arthur Theate dan Adrien Truffert. Saat ini Rennes berada di posisi 4 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 31 poin setelah melakoni 16 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR RENNES

30 Dec 2022 – Reims 3 – 1 Rennes – Ligue 1
23 Dec 2022 – Rennes 3 – 1 Brest – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Rennes 2 – 1 Feyenoord – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Rennes 4 – 3 Celtic – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Rennes 2 – 1 Toulouse – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM NICE

Pelatih klub Nice Laurent Blanc kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 dilaga menghadapi Rennes pada hari Selasa dini hari nanti. Striker andalan Nice yang akan dimainkan pada laga ini adalah Gaetan Laborde dan Nicolas Pepe. Duet penyerang yang akan dimainkan gol dalam laga ini diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol.

Mario Lemina, Aaron Ramsey, Hicham Boudaoui dan Sofiane Diop akan menjadi gelandang klub Nice pada laga kali ini. sementara Kasper Schmeichel masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Nice. Empat bek yang akan dipilih oleh Laurent Blanc antara lain adalah Dante, Jean-Clair Todibo, Youcef Atal dan Jordan Lotomba. Saat ini Nice berada di posisi 9 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 21 poin setelah melakoni 16 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR NICE

30 Dec 2022 – Nice 0 – 0 Lens – Ligue 1
22 Dec 2022 – Tottenham Hotspur 1 – 1 Nice – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Nice 0 – 3 Atalanta – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Standard Liege 1 – 4 Nice – Club Friendlies
12 Nov 2022 – Lyon 1 – 1 Nice – Ligue 1

PREDIKSI SKOR RENNES VS NICE

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Rennes menghadapi klub Nice akan berlangsung di Roazhon Park pada hari Selasa dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 4 klasemen sementara yang di pegang oleh Rennes akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Nice yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 9 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Rennes dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Rennes yaitu Arnaud Kalimuendo dan Amine Gouiri diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor pertandingan ini akan dimenangkan oleh Rennes dengan skor 2 : 1 sampai akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here