Jadwal Bola Liga Prancis: Prediksi Nantes vs Lille 13 Agustus 2022

0
61
Prediksi Nantes vs Lille 13 Agustus 2022

Debatbola.comStade La Beaujoire-Louis-Fonteneau menjadi tempat digelarnya laga pekan kedua Liga Prancis, antara tuan rumah Nantes akan melawan tim tamu Lille. Pertemuan kedua tim yang bersaing untuk memperebutkan poin penuh ini, dipertandingkan pada hari Sabtu 13 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Nantes Vs Lille

Di pertandingan pekan kedua Liga Prancis kali ini, Nantes akan mencoba untuk menjegal langkah Lille yang saat ini dalam permainan terbaiknya. Tampil di depan pendukungnya, Nantes dipastikan menurunkan tim utama yang siap tampil maksimal untuk mengamankan angka penuh di laga ini.

Nantes pada laga perdana Liga Prancis musim baru ini, mereka hanya mengantongi 1 poin setelah bermain imbang dengan Angers dengan skor kacamata. Hasil tersebut membuat Nantes wajib bermain lebih impresif demi merealisasikan hasil positif perdananya, apalagi lawan kali ini dalam permainan terbaiknya.

Sedangkan Lille yang akan menantang Nantes di pekan kedua Liga Prancis, mereka membawa misi utama ingin mencuri angka penuh. Pada laga Sabtu dini hari nanti, Lille akan membawa skuad terbaiknya yang siap bermain impresif untuk menghadapi tekanan supporter Nantes.

Lille di pertandingan pekan pertama Liga Prancis, mereka sukses memperoleh angka penuh setelah mengalahkan AJ Auxerre dengan skor 4 – 1. Prestasi itu membuat Lille langsung menempati peringkat kedua klasemen. Pada pertandingan nanti mereka berambisi untuk tancap gas mempertahankan catatan positifnya.

Nantes Siap Tampil Maksimal Mengatasi Performa Terbaik Lille

Nantes kini ditangani pelatih Antoine Kombouare, dirinya akan mempersiapkan taktik serta strategi ampuh agar tim bisa menggunakan angka penuh. Pelatih Antoine Kombouare kemungkinan sedikit merombak beberapa pemain yang diturunkan pada pertandingan ini, sebab Lille saat ini dalam permainan terbaiknya.

Coach Antoine Kombouare tetap menyusun taktik 3 – 4 – 1 – 2, pada laga ini kiper Alban Lafont tetap dipercayakan sebagai Kapten. Antoine Kombouare mengandalkan Mostafa Mohamed dan Guessand menempati lini depan, lalu dirinya kemungkinan memainkan Moutoussamy yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sebelum kesebelas pemain akan bertanding, pelatih Antoine Kombouare memberikan instruksi para pemainnya untuk tampil parkir bus dan mengandalkan serangan balik. Coach Antoine Kombouare terus memberikan beberapa arahan kepada skuadnya dari sisi pinggir lapangan, agar mereka bisa merealisasikan strategi yang diinginkan.

Lille Berambisi Tancap Gas Memperpanjang Catatan Hasil Positifnya

Lille kini ditukangi pelatih Paulo Fonseca, yang akan meramu taktik serta strategi mujarab agar skuad bisa memperpanjang catatan positifnya. Paulo Fonseca sepertinya tetap memainkan skuad yang tampil di pertandingan sebelumnya, sebab dirinya ingin mempertahankan momentum permainan terbaik timnya.

Pelatih Paulo Fonseca tetap mengusung format 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Jose Fonte tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pelatih Paulo Fonseca tetap mengandalkan David di sektor depan, lalu sektor tengah tetap dihuni gelandang kreatif Bamba, Cabella serta Bayo.

Sebelum kesebelas pemain akan tampil, pelatih Paulo Fonseca menginstruksikan kepada skuad agar mereka tampil langsung menekan lini pertahanan dari Nantes. Coach Paulo Fonseca juga meminta kepada timnya, agar mereka bisa mempertahankan konsistensi performa terbaiknya dan berharap bisa memperpanjang hasil positifnya.

Prediksi Hasil Akhir Nantes Vs Lille

Di pertandingan ini, nampaknya kedua kesebelasan akan menampilkan permainan dengan tempo cepat dari paruh pertama berjalan hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang laga bergulir sepertinya Lille akan unggul dalam penguasaan tempo permainan, sedangkan Nantes yang parkir bus mencoba untuk mengembangkan permainannya.

Hasil pekan kedua Liga Prancis antara Nantes melawan Lille, pertandingan ini sepertinya dimenangkan Lille dengan skor dua gol tanpa balas. Persaingan sengit kedua tim adu taktik merealisasikan poin penuh ini sangat seru untuk disaksikan dan tentunya wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here