Jadwal Bola Liga Prancis: Prediksi Lyon vs Nice 13 Februari 2022

0
193
Prediksi Lyon vs Nice 13 Februari 2022

Debatbola.comLyon dijadwalkan bertanding melawan Nice dalam rangka laga Liga Perancis yang kini sudah memasuki pekan ke-24. Tanggal 13 Februari 2022 atau tepatnya pada hari Minggu, laga tersebut akan dilaksanakan di Groupama Stadium. Berdasarkan jadwal, Kick off rencananya akan dimulai pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertemuan sebelumnya, Lyon masih belum bisa mengalahkan Nice di dua pertemuan berturut-turut. Rekor tersebut harus segera diputus oleh Lyon jika tidak ingin memperpanjang rekor kemenangan Nice atas klubnya. Nice sendiri membutuhkan kemenangan tersebut untuk mengambil alih tempatnya yang kini ditempati oleh Marseille.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca ditahan seri oleh PSG di bulan kemarin, Lyon langsung comeback di pertandingan sebelumnya dan berhasil mendapatkan kemenangan 3 kali berturut-turut. Trend positif yang didapat dari tiga kemenangan tersebut harus pupus saat Lyon berhasil dikalahkan oleh AS Monaco. Jika ditotal, Lyon telah mendapatkan 3 kemenangan dengan sekali seri serta kalah dalam 1 laga di 5 laga terbaru.

Nice berhasil mengoleksi 5 kemenangan berturut-turut di Liga Perancis dan membuat klub tersebut berada di tren positif. Sayang sekali trend tersebut harus putus karena dikalahkan oleh Clermont beberapa waktu lalu. Namun Nice berhasil mengembalikan trend positifnya dengan mengalahkan Marseille dalam kompetisi Piala Perancis di laga terakhir kali.

Nice berhasil mengoleksi 3 kemenangan dalam 5 laga tatap muka terbaru melawan Lyon. Sang tuan rumah sendiri hanya berhasil mendapat 2 kemenangan tanpa seri dari 5 laga tersebut. Les Aiglons berhasil memenangkan laga melawan Lyon dalam dua laga terakhir secara berturut-turut.

Lyon masih harus tertahan di posisi 8 di pekan ke-24 ini dengan akumulasi 34 poin. Lyon telah mengikuti 23 laga dan berhasil meraih 9 kemenangan ditambah dengan 8 kali seri serta kalah dalam 6 laga. Sejauh ini, Lyon telah berhasil mencetak 31 gol dan telah kebobolan sebanyak 30 kali di Liga Perancis.

Telah mengikuti 23 laga, Nice kini harus terima turun di posisi 3 karena kalah satu poin dari Marseille. Nice mendapatkan 42 poin yang dikumpulkan dari 13 kali hasil menang dengan 4 kali hasil seri serta kalah dalam 6 pertandingan. Sejauh ini, Nice sudah berhasil mencetak 36 gol dan Kebobolan sebanyak 19 kali.

Sumber : FOOT01

Prediksi Line Up Pemain

Anthony Lopes akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-2-1 milik Lyon. Lini belakang akan dijaga oleh Lukeba, Boateng, serta Dubois. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Henrique, Mendes, Caqueret dan Gusto. Penyerangan akan dipercayakan pada Dembele dengan dibantu Emerson dan Lucas Paqueta.

Marcin Bulka akan dipercaya sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Nice. Daniliuc, Todibo, Dante dan Bard akan dipercaya untuk menjaga lini belakang. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Kluivert, Schneiderlin, Rosario dan Thuram-Ulien. Penyerangan akan dipercayakan pada Delort serta Gouri.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Judi bola online memprediksi Nice bakal berhasil mendominasi jalannya pertandingan lebih dulu yang kemudian diambil alih oleh tuan rumah di pertengahan babak pertama. Memasuki babak kedua, Nice kemudian kembali mengambil alih jalannya pertandingan dan berusaha membalas serangan. Menuju akhir pertandingan, Lyon mengambil alih kembali dominasi pertandingan hingga laga tersebut berakhir.

Sumber : LAROMA24

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di Liga Perancis, Nice unggul tipis dengan dua kemenangan. Keunggulan juga masih milik Nice jika dilihat dari hasil 5 laga tatap muka terbaru keduanya. Lyon harus berhasil menang di laga kali ini untuk memutus rekor dua kekalahan beruntunnya atas Nice.

Peluang Nice untuk memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan Lyon yaitu sebesar 50%. Laga kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 25% saja. Les Aiglons kemungkinan besar akan memenangkan laga kali ini dengan catatan skor akhir 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here