Jadwal Bola Liga Prancis: Prediksi Lille vs Auxerre 7 Agustus 2022

0
22
Prediksi Lille vs Auxerre 7 Agustus 2022

Debatbola.com – Pekan pertama di Liga Prancis akan mempertemukan Lille dengan Auxerre yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 07 Agustus 2022 tepatnya Minggu besok pukul 20.00 WIB. Kini Stade Pierre-Mauroy yang menjadi lokasi dari pertandingan kedua klub itu.

Musim kemarin, Lille mencatatkan hasil akhir yang jauh lebih buruk dibandingkan musim sebelumnya. Kembali berjuang di musim baru, Lille akan berhadapan dengan Auxerre yang baru saja berpromosi ke Liga utama Prancis. Keduanya akan bertanding untuk memperebutkan 3 poin perdananya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Lille mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya kalah satu laga saja. Selain itu, Lille juga mencatatkan dua hasil imbang di 5 pertandingan itu tepatnya ketika melawan Rennes dan Las Palmas. Dua pertandingan sisanya berhasil dimenangkan Lille dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Sedangkan statistik milik Auxerre jauh lebih baik di 5 pertandingan terbaru meskipun sama-sama kalah di 1 pertandingan. Pasalnya Auxerre tidak mencatatkan satupun hasil imbang di 5 pertandingan tersebut. Empat pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Auxerre dengan 3 diantaranya di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan kedua klub itu, Auxerre hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan dari 5 pertemuan terbaru. Lille sendiri mengoleksi dua kemenangan dengan satu diantaranya di pertemuan terakhir. Dua pertandingan sisanya, Lille dan Auxerre hanya mampu mendapat hasil imbang.

Lille hanya mampu finish di posisi 10 klasemen akhir Liga Prancis di musim lalu. dari 38 pertandingan, Lille berhasil menang sebanyak 14 kali dengan total 55 poin yang berhasil dikumpulkan. Hingga musim berakhir, Lille mencatatkan 55 gol dengan 48 kali kebobolan.

Auxerre sendiri berhasil finish di posisi 3 besar klasemen akhir Liga Prancis 2 di musim lalu. Dari 38 pertandingan, Auxerre memenangkan sebanyak 21 pertandingan dengan mengoleksi sebanyak 74 poin. Hingga akhir musim Auxerre berhasil mencatatkan 61 gol dengan 39 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Lille gagal mendapat hasil terbaik di musim kemarin dengan hanya mampu finish di posisi 10 klasemen akhir. Padahal Lille berhasil menjadi juara Liga Perancis di musim sebelumnya dan memutus dominasi PSG. Namun bukan hanya gagal menjadi juara, Lille juga gagal kembali ke Liga Champions.

Kini Lille akan berjuang kembali untuk merebut kembali gelar yang lepas dan merebut gelar juara. Pada pekan pertamanya, Lille akan berhadapan dengan Auxerre yang merupakan klub promosi dari Liga Perancis 2. Keduanya akan bertanding di markas Lille untuk memperebutkan 3 poin pertama.

Auxerre berhasil berpromosi ke Liga Prancis musim ini setelah berhasil menduduki posisi 3 di klasemen akhir. Klub tersebut akhirnya bisa berpromosi setelah berjuang sekian tahun di Liga Prancis kasta kedua. Namun baru di pekan pertama Auxerre harus berhadapan dengan mantan juara Liga Prancis.

Pada pertandingan nanti, Lille tentu yang lebih diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah. Padahal Auxerre harus membalaskan dendamnya dari kekalahan di pertemuan terakhir. Namun keinginan tim tamu tersebut sepertinya akan sulit terwujud meskipun memiliki statistik yang cukup bagus.

Prediksi Line Up Pemain

Leo Jardim akan dipercaya kembali menjaga gawang Lille yang menggunakan skema 4-4-2. Zedadka, Djalo, Fonte dan kemudian Ismaily akan bertugas di area pertahanan. Zhegrova, Martin, Andre ditambah dengan Bamba akan mengisi area tengah. David bersama dengan Bayo akan memimpin serangan.

Benoit Costil akan dipercaya kembali menjaga gawang Auxerre yang menggunakan skema 4-1-4-1. Pereira, Bain, Jubal serta Bernard akan bertugas menjaga area pertahanan dibantu Toure. Hein, Raveloson, Sakhi serta Perrin akan mendampingi Charbonnier untuk memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Lille untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun kalah dalam segi statistik dari lawannya. Auxerre sendiri setidaknya harus bisa mendapat seri agar tidak kehilangan poin perdananya. Lille diprediksi akan menang di pertandingan melawan Auxerre nanti dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here