Jadwal Bola Liga Prancis: Prediksi Angers vs PSG 21 April 2022

0
Prediksi Angers vs PSG 21 April 2022

Debatbola.comAngers kembali memiliki jadwal pertandingan di Liga Prancis namun kali ini akan melawan PSG. Pertandingan minggu ke-33 itu akan terlaksana pada tanggal 21 April 2022 tepatnya hari Kamis pukul 02.00 WIB. Kali ini Stade Raymond-Kopa terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Bertanding melawan Angers di pertandingan nanti akan menjadi laga yang cukup mudah untuk PSG. Pemilik posisi puncak tersebut akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemenang jika kembali meraih poin penuh. Angers sendiri akan sulit memperbaiki catatan statistiknya ketika melawan PSG di laga nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil milik Angers di 5 pertandingan terbaru cukup buruk dengan hanya bisa menang dalam 1 pertandingan saja. Selain hasil tersebut, Angers juga sudah kalah sebanyak 2 kali saat melawan Rennes dan Lyon. Pada dua pertandingan terakhir, Angers hanya mampu menahan seri lawannya termasuk Nantes di pertandingan terakhir.

Les Parisiens berhasil mencatatkan hasil yang cukup bagus di 5 laga terbaru dengan hanya kalah dalam 1 laga saja. Selain hasil tersebut, PSG berhasil tanpa seri di 5 laga yang diikutinya itu. Total 4 kemenangan yang diperoleh PSG dengan 3 diantaranya secara beruntun di laga terakhir.

Pertama kali bertemu dengan PSG pada tahun 2011 lalu, Angers belum berhasil menang sekalipun saat melawan klub tersebut. Bahkan dari 15 laga yang tercatat di id.soccerway.com, Angers hanya berhasil menahan seri PSG sekali saja. Les Parisiens sendiri berhasil mendominasi dengan 13 kali kemenangan beruntun dari 14 kemenangan yang diraih.

PSG berhasil mengukuhkan tempatnya di puncak dan belum tergeser hingga kini di Liga Prancis dengan 74 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 32 laga, Les Parisiens sudah menang dalam 23 laga dengan hanya 5 kali saja memperoleh seri dan baru kalah dalam 4 pertandingan. Hingga kini PSG telah mencatatkan 72 gol dan baru kebobolan sebanyak 30 kali.

Jauh dibawah PSG tepatnya di posisi 14 ditempati oleh Angers dengan hanya 34 poin yang berhasil didapatkan. Dari 32 laga, Angers baru menang dalam 8 pertandingan dengan sebanyak 10 kali mendapat seri dan telah kalah dalam 14 pertandingan. Hingga kini Angers baru mencetak 36 gol dan telah kebobolan sebanyak 46 kali.

Sumber : imgfoot

Kondisi Tim Terkini

PSG kini semakin memastikan gelar juara yang akan diraihnya di Liga Prancis setelah memberikan jarak yang cukup lebar dengan Marseille. Belum lagi klub tersebut akan sangat mudah untuk kembali menambah koleksi poinnya di pertandingan melawan Angers nanti. Terlebih statistik sang tuan rumah juga tak begitu baik meskipun hanya kalah dua kali saja di 5 laga terbaru.

Beruntung di pertandingan nanti beberapa pemain Angers yang absen sudah bisa kembali untuk memperkuat skuad. Diantara semua pemain yang absen, hanya Stephane Bahoken yang masih diragukan kehadirannya di pertandingan nanti. Namun Angers masih memiliki pelapis dan juga pemain pendukung lain yang bisa menambal kekurangan tersebut.

Sementara itu, PSG harus kehilangan Neymar di pertandingan nanti lantaran akumulasi kartu kuning. Beruntung Angel di Maria yang harus absen karena cedera hamstring sudah bisa dimainkan di laga nanti sehingga lini depan tidak ada bagian yang kosong. Terlebih Keylor Navas juga sudah sembuh dan dipastikan akan mengambil kembali sarung tangan dari Donnarumma.

Prediksi Line Up Pemain

Anthony Mandrea kembali akan bertugas menjaga gawang Angers yang memakai skema 3-5-2. Ebosse, Traore ditambah dengan Thomas akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Bamba, Mangani, Mendy, Ounahi dan Doumbia akan turun untuk mengisi lini tengah. Fulgini bersama dengan Boufal akan memimpin serangan.

Keylor Navas akan kembali menjaga gawang PSG yang memakai skema 4-3-3. Hakimi, Marquinhos, Kimpembe ditambah dengan Nuno Mendes akan bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Gueye, Pereira dan kemudian Verratti akan turun untuk mengisi lini tengah. Di Maria, Messi serta Mbappe kali ini yang akan memimpin serangan.

Sumber : antaranews

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi bola online melihat peluang PSG untuk menambah catatan kemenangannya atas Angers sangat besar di pertandingan nanti. Dengan statistik sang tuan rumah, akan sangat sulit klub tersebut untuk mengalahkan PSG walaupun masih ada kemungkinan seri. Les Parisiens diprediksi sekali lagi akan memperoleh kemenangan dengan skor akhir tercatat 3-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version