Jadwal Bola Liga Piala DFB Pokal : Prediksi Hertha Berlin VS Union Berlin 20 Januari 2022

0
167

Debatbola.com – Pertandingan babak 16 besar Piala DFB Pokal akan berlangsung pada tengah pekan ini. Hertha Berlin berkesempatan menyambut rivalnya, Union Berlin dalam laga yang digelar Kamis (20/1) dini hari (02.45 WIB) mendatang. Bertempat di Stadion Olimpiade Berlin, kesempatan ini akan digunakan kedua tim untuk bisa mendapatkan tiket aman di babak berikutnya.

Hertha Berlin sukses mendapatkan tiket ke 16 besar dan kini memasuki fase pertemuan pertama dengan Union Berlin. Musim ini, penampilan Hertha Berlin juga terbilang cukup bagus meski ada beberapa kendala yang ditemukan di lini tengah mereka. Agaknya, sang pelatih masih akan mengupayakan hasil terbaik bagi tim asuhannya di lagan anti.

Sementara itu, penampilan Union Berlin yang masih diragukan setelah musim ini hanya mampu mengandalkan mode bertahan dalam beberapa penampilan terakhirnya. Akan tetapi, tentunya mereka tetap optimis untuk bisa mengemas tiga poin di laga ini sekaligus mengamankan tiket ke babak berikutnya.

Sumber : EUROSPORT

Statistik Hertha Berlin

Seperti diketahui sebelumnya, Hertha Berlin sudah membuktikan penampilan mereka musim ini yang cenderung stagnan atau belum memiliki performa lebih tajam dibandingkan musim lalu. Sempat menuai kemenangan di beberapa laga terakhir, nyatanya Hertha Berlin juga kerap mengalami kekecewaan usai laga yang berakhir dengan kekalahan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Hertha Berlin sempat menuai kemenangan ketika bertemu dengan Arminia Bielefeld. Pada pertandingan menghadapi Mainz 05, tim ini kemudian kalah empat gol tanpa balas. Laga menghadapi Borussia Dortmund kemudian sukses dituntaskan dengan baik, sebelum kembali kalah berhadapan FC Koln. Pekan kemarin, mereka bermain imbang 0-0 dengan Wolfsburg.

Catatan Union Berlin

Union Berlin memiliki banyak masalah dengan penampilannya di beberapa laga terakhir. Selama lima pertandingan yang dicatatkan, Union Berlin hanya mampu menang sebanyak dua pertandingan dan imbang dalam dua laga lainnya. Satu kekalahan dialami saat bertemu dengan Greuther Furth pada laga yang berlangsung lima pekan silam.

Dua pertandingan yang berhasil dimenangkan adalah ketika berhadapan dengan Bochum dan Hoffenheim. Sementara dua pertandingan imbang yang tercatat saat mereka melawan Freiburg tanpa skor dan penampilan menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga Jerman yang menghasilkan skor akhir 2-2 dua pekan lalu.

Kondisi Pemain Hertha Berlin

Hertha Berlin memiliki komposisi pemain yang cukup andal untuk lini serang mereka. Sang pelatih terbiasa menempatkan nama Maolida dan I. Belfodil dalam skuad tersebut. menggunakan formasi 4-4-2 tampaknya kedua pemain tersebut akan tetap dimaksimalkan di sektor yang sama.

Penampilan di lini tengah diisi oleh empat pemain andalan seperti J. Ekkelenkamp, S. Ascacibar, V. Darida, serta M. Richter. Sementara untuk lini pertahanan, sang pelatih menurunkan nama M. Mittelstadt, J. Torunarigha, N. Stark, dan L. Klunter di laga kali ini.

Sumber : IMGIX

Susunan Pemain Union Berlin

Union Berlin diprediksi oleh judi bola akan menggunakan taktik 3-5-2 dalam kesempatan ini. Sang pelatih mungkin akan menurunkan M. Kruse dan A. Voglsammer di lini terdepan. Penampilan dari C. Trimmel, L. Oztunali, R. Khedira, G. Promel, dan B. Oczipka di lini tengah akan mewarnai laga nanti. Di sektor pertahanan, ada nama T. Baumgartl, R. Knoche, dan D. Heintz pada laga tersebut.

Melihat skema permainan dari kedua tim pada kesempatan babak 16 besar DFB Pokal ini, kemungkinan Hertha Berlin masih bisa meraup kemenangan. Meski hanya dengan skor tipis karena kelemahan di sektor umpan, tampaknya laga ini menjadi kesempatan Hertha Berlin untuk memperjuangkan tiket selanjutnya.

Prediksi Hertha Berlin VS Union Berlin: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here