Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Wales vs Belgia 12 Juni 2022

0
58
Prediksi Wales vs Belgia 12 Juni 2022

Debatbola.comWales akan menjamu Belgia dalam laga putaran ketiga dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga A4 pada hari Minggu (12/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Cardiff City Stadium.

Wales Ingin Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Wales mendapatkan kesempatan emas untuk bisa bangkit. Setelah berhasil mendapatkan kesempatan untuk lolos Piala Dunia 2022 mendatang, tim ini seharusnya bisa bermain dengan lebih fokus di Liga Negara UEFA.

Akan tetapi pada kenyataannya, Wales seakan kehilangan daya saing mereka dan malah menelan dua kekalahan beruntun. Kekalahan pertama terjadi atas Polandia dan berlanjut ketika berhadapan dengan Belanda. Dilihat dari skor akhir, memang Wales terlihat mampu melakukan perlawanan dan kalah dengan skor tipis.

Pada saat melawan Belgia mendatang, Wales harus bisa mengakhiri tren kekalahan mereka dan mengantongi poin pertamanya. Memang Belgia merupakan lawan yang cukup berat untuk Gareth Bale dan kolega. Namun mereka harus berjuang daripada hanya menjadi penggembira dan terdegradasi ke Liga B.

Belgia Kejar Puncak Klasemen

Menjadi tim tamu di putaran ketiga Liga A4 nanti, Belgia dipastikan sudah mempersiapkan skenario bertanding terbaik. Saat ini Belgia berhasil mengunci peringkat kedua klasemen grup. Hanya saja mereka kini memiliki koleksi poin sama banyak dengan Polandia yaitu tiga poin.

Saat ini posisi Belgia memang lebih baik karena mereka unggul selisih gol setelah mereka berpesta gol di laga kandang kemarin melawan Polandia. Saat itu Belgia mampu menumbangkan lawan dengan skor telak 6:1. Setengah lusin gol tersebut membuat tim ini percaya diri maksimal menyambangi markas Wales mendatang.

Hanya saja Belgia harus waspada dengan skema balas dendam yang dilancarkan Wales. Sebab tuan rumah belum pernah menang sekali pun dari dua laga awal. Bisa dipastikan di laga mendatang lawan akan menggila dan Timnas Belgia harus bermain lebih solid untuk menangkalnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Wales hasilnya sebenarnya terlihat tidak terlalu buruk. Dari tren lima laga terakhir yang sudah dilalui, tim ini masih mampu mengukir dua kemenangan atas lawan. Satu laga lainnya juga berhasil diamankan meski berakhir seri.

Hanya saja untuk dua laga lainnya, Timnas Wales mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini Timnas Wales tercatat hanya bisa menghasilkan sebanyak enam gol saja dan juga sudah enam kali kebobolan dari pemain lawan.

Di sisi lain, Timnas Belgia menyambut laga ketiga dari Liga A4 mendatang dengan membawa rekor yang sedikit lebih baik. Dari tren lima laga terbaru di semua ajang internasional, tim ini hanya menelan satu kali kekalahan saja dari lawan.

Sedangkan dua kemenangan juga berhasil diamankan oleh Timnas Belgia. Akan tetapi dua laga lainnya berakhir dengan skor seri. Dari kelima laga yang sudah berlalu, Timnas Belgia mampu menghasilkan sebanyak 13 gol dan juga kebobolan dari pemain lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari enam pertemuan sebelumnya antara Wales kontra Belgia, di atas kertas koleksi kemenangan Wales lebih baik. Sebab Wales sudah dua kali menang atas Belgia. Sebaliknya Belgia baru satu kali menang dari Wales.

Sedangkan untuk tiga pertemuan lainnya, permainan kedua tim sama bagusnya dan laga berakhir imbang. Dilihat dari tren ini ada peluang laga kembali berakhir imbang. Namun tren kekalahan beruntun yang dimiliki Wales membuat peluang menang Belgia cukup besar di laga nanti.

Berdasarkan statistik terbaru yang dimiliki kedua tim menurut casino online, Belgia memiliki peluang menang lebih besar. Diprediksi duel antara Wales kontra Belgia akan selesai dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here