Jadwal Bola Liga Negara UEFA : Prediksi Ukraina vs Republik Irlandia 15 Juni 2022

0
48
Prediksi Ukraina vs Republik Irlandia 15 Juni 2022

Debatbola.com Ukraina akan kembali bertanding dalam rangka Liga Negara UEFA fase grup di pekan ke-4 dengan Republik Irlandia yang menjadi lawannya. Pertemuan Timnas kedua negara itu akan terlaksana pada tanggal 15 Juni 2022 tepatnya Rabu nanti pukul 01.45 WIB. Kini Stadion Miejski LKS Lodz yang menjadi lokasi pertandingan.

Sama-sama tergabung di League B di grup 1, Ukraina dan Republik Irlandia akan melakukan pertandingan keduanya. Kalah di pertandingan sebelumnya, Republik Irlandia tentu berharap hasil yang berbeda di pertandingan nanti. Ukraina sendiri tidak akan membiarkan pertandingan berjalan mudah untuk tim tamunya kali ini.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Ukraina cukup bagus dengan hanya kalah sekali saja dari 5 laga terbaru yang diikuti. Bahkan Ukraina juga tidak mendapat satupun hasil imbang di 5 pertandingan itu. Total 4 pertandingan yang berhasil dimenangkan Ukraina termasuk dua pertandingan terakhir saat melawan Republik Irlandia dan Armenia.

Republik Irlandia sendiri mencatatkan statistik yang sedikit lebih buruk dengan dua kekalahan dari 5 pertandingan terbaru. Selain hasil tersebut, Republik Irlandia juga mendapat hasil imbang di satu pertandingan dari 5 laga itu. Dua pertandingan sisanya, Republik Irlandia meraih kemenangan termasuk saat melawan Skotlandia di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara Ukraina dan Republik Irlandia baru bertemu satu kali dan itu pun di pekan ke-2 Liga Negara UEFA musim ini. Pada pertemuan pertama tersebut, Ukraina berhasil mencetak skor tipis 1-0 dan menjadi pemenang. Laga di Rabu nanti akan menjadi pertemuan kedua dari dua negara itu.

Tergabung di grup 1 League B, Ukraina berhasil memuncaki klasemen dengan perolehan total 6 poin meskipun baru mengikuti 2 pertandingan. Ukraina berhasil belum terkalahkan di dua laga tersebut dan juga tanpa hasil imbang sama sekali. Hingga kini Ukraina telah mencatatkan 4 gol dan belum kebobolan sama sekali.

Satu posisi tepat dibawah Ukraina ditempati oleh Republik Irlandia yang kini berhasil mengoleksi 3 poin. Dari 3 laga, Republik Irlandia baru menang sekali dengan 2 kekalahan tanpa hasil imbang. Hingga kini Republik Irlandia telah mencatatkan 3 gol dengan 2 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Pertandingan kali ini menjadi pertemuan kedua antara Ukraina dan Republik Irlandia di Liga Negara UEFA tahun ini sekaligus dalam sejarah kedua negara itu. Ukraina berhasil menjadi pemenang di pertandingan pertama di pekan ke-2 itu. Berperan sebagai tamu, Ukraina menaklukkan Republik Irlandia dengan skor 1-0.

Pertemuan kedua nanti adalah kesempatan bagus untuk Republik Irlandia membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya. Namun slot online menilai, peluang Republik Irlandia untuk bisa menang cukup kecil mengingat kali ini menjadi tim tamu. Pasalnya Republik Irlandia berhasil dikalahkan Ukraina meskipun bertanding di kandang.

Melakoni pertandingan di Rabu nanti, Ukraina kemungkinan akan melakukan perubahan pada skuadnya. Begitu juga dengan Republik Irlandia yang harus ditinggal dua punggawanya akibat skorsing dan juga cedera. Diprediksi pertandingan antara kedua Timnas itu akan lebih ketat dibandingkan pertandingan pertama.

Meskipun menang di pertandingan nanti, Republik Irlandia akan sulit untuk bisa menggeser Ukraina di puncak klasemen. Pasalnya ada jarak 3 poin antara kedua negara itu serta jarak selisih jumlah gol yang juga cukup besar. Ukraina sendiri akan semakin menjaga jarak dengan 3 negara bawahnya jika lagi-lagi berhasil menambah 3 poin.

Prediksi Line Up Pemain

Andriy Pyatov akan kembali menjaga gawang milik Ukraina yang menggunakan skema 4-1-4-1. Karavayev, Zabarnyi, Matvienko ditambah Zinchenko akan bertugas di sektor pertahanan dibantu Sydorchuk. Yaremchuk akan memimpin serangan dibantu Tsygankov, Malinovskyi, Shaparenko serta Mudryk.

Caoimhin Kelleher akan kembali menjaga gawang milik Republik Irlandia yang menggunakan skema 3-1-4-2. Collins, Duffy ditambah Egan bertugas di sektor pertahanan dibantu Cullen. Obafemi dan Parrott akan memimpin serangan dibantu Browne, McClean, Molumby serta Knight.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Ukraina untuk bisa menang di pertandingan nanti cukup besar mengingat catatan statistik pertandingan negara itu. Republik Irlandia sendiri setidaknya harus bisa meraih seri untuk menambah poin. Ukraina diprediksi akan kembali menang atas Republik Irlandia dengan skor akhir 2 – 0 yang tercatat di akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here