Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Slovenia vs Serbia 13 Juni 2022

0
66
Prediksi Slovenia vs Serbia 13 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan leg kedua dalam lanjutan Liga Negara UEFA awal pekan depan akan mempertemukan timnas Slovenia menghadapi Serbia. Pertemuan kedua tim yang berada di grup H ini sudah kali kedua setelah sebelumnya, Serbia memenangkan laga pertama. Pertandingan digelar pada Senin (13/6) dini hari mendatang dan menjadi kesempatan Slovenia mengamankan tiga poin di Stadion Stozice.

Timnas Slovenia masih berada di posisi buncit dengan hanya mengoleksi satu poin. Dari tiga pertandingan yang dilalui, Slovenia gagal meraih kemenangan. Hanya satu laga imbang yang menjadi catatan terbaik di musim kompetisi ini. Mereka berada di posisi ke empat dengan total menelan dua kali kekalahan dan tertinggal jauh dari lawannya.

Serbia berada di urutan kedua dengan total enam poin. Tiga pertandingan sebelumnya membuat Serbia berhasil meraih dua kali kemenangan. Sementara ini, mereka masih tertinggal satu angka saja dibandingkan Norwegia yang berada di posisi pertama klasemen grup H. Berada di urutan ke tiga, ada Swedia dengan tiga poin koleksinya.

Statistik Slovenia

Selama lima pertandingan terakhir, timnas Slovenia tak mampu berbuat banyak. Mereka hanya menghasilkan tiga catatan imbang sebagai hasil terbaik di semua kompetisi. Sempat beradu taktik dengan timnas Kroasia, Slovenia bermain imbang 1-1 dalam ajang persahabatan. Pertandingan menghadapi Qatar juga berakhir dengan skor kacamata di ajang serupa.

Timnas Slovenia kemudian membuka Liga Negara UEFA dengan permainan buruk mereka menghadapi Swedia. Di laga tersebut, Slovenia kalah dua gol tanpa balas di laga kandang. Pertemuan kedua menghadapi Serbia, timnas Slovenia juga menelan kekalahan telak 4-1. Sementara di laga pekan kemarin, mereka bermain imbang kontra Norwegia 0-0

Statistik Serbia

Serbia mengemas kemenangan selama tiga pertandingan terakhir. Dari lima laga yang dijalani untuk semua kompetisi, Serbia menghasilkan tiga kemenangan ketika menghadapi timnas Hongaria di partai persahabatan. Serbia kemudian kalah dari Denmark di ajang yang sama.

Pertandingan menghadapi Norwegia di laga perdana Liga Negara UEFA berakhir juga dengan kekalahan 0-1. Serbia kemudian membuktikan di laga kedua kontra Slovenia dengan skor kemenangan 4-1. Berlanjut pada pertemuan melawan Swedia yang berakhir dengan kemenangan tipis 0-1 pekan kemarin.

Formasi Slovenia

Tuan rumah Slovenia saat ini diasuh oleh pelatih Matjaz Kek. Pelatih berusia 60 tahun tersebut diyakini oleh slot online akan menggunakan formasi 4-4-2 dalam laga pekan nanti. Pertemuan menghadapi Serbia di leg kedua ini menampilkan nama Z. Celar di lini terdepan berikut juga rekannya, B. Sesko.

Sektor tengah diisi oleh penampilan B. Verbic, J. Kurtic, A. Cerin, dan P. Stojanovic. Ada empat bek yang akan dipasang dalam laga kali ini diantaranya, D. Brekalo, Z. Karnicnik, dan G. Sikosek. Peran M. Blazic ditangguhkan setelah kartu merah pertamanya. Posisi kiper dimaksimalkan oleh Jan Oblak.

Formasi Serbia

Pertemuan keduanya menghadapi timnas Slovenia, kali ini pelatih Serbia, Dragan Stojkovic akan memaksimalkan posisi lini tengah mereka. Formasi 3-4-2-1 akan dimainkan dengan menurunkan Luka Jovic, F. Duricic, dan D. Tadic di lini depan.

Peran A. Terzic, N. Gudelj, S. Milinkovic, dan D. Lazovic di lini tengah tetap dimaksimalkan. Ada peran kiper M. Dmitrovic di laga tersebut untuk membantu peran tiga bek, M. Velikovic, N. Milenkovic, dan S. Pavlovic di sektor pertahanan.

Dengan skema yang dimainkan kedua timnas, pertemuan kedua ini bisa kembali menjadi peruntungan bagi Serbia. Mereka punya lini depan yang andal meski tantangan menaklukkan gawang Jan Oblak juga tak mudah.

Prediksi Slovenia VS Serbia: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here