Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Skotlandia vs Armenia 9 Juni 2022

0
101
Prediksi Skotlandia vs Armenia 9 Juni 2022

Debatbola.com Skotlandia akan melakoni pertandingan kedua di Liga Negara UEFA dengan Armenia yang kini menjadi lawannya. Pertemuan kedua Timnas itu akan terlaksana pada 09 Juni 2022 tepatnya hari Kamis pukul 01.45 WIB. Stadion Hampden Park yang terletak di kota Glasgow menjadi lokasi pertandingan.

Sebenarnya, pertandingan kali ini merupakan pertandingan pertama untuk Skotlandia di Liga Negara UEFA musim ini. Sedangkan Armenia sendiri sudah melakoni satu pertandingan dan berhasil meraih kemenangan. Melakoni pertandingan perdana, Skotlandia akan menunjukkan kekuatannya di depan Armenia selaku tim tamu.

Statistik Pertandingan Terbaru

Catatan statistik milik Skotlandia tidak bisa dikatakan bagus karena hanya menang dua kali saja di 5 pertandingan terbaru. Dua pertandingan pasca kemenangan itu, Skotlandia hanya mampu meraih hasil imbang saja. Situasi kian buruk karena Skotlandia kalah dari Ukraina di pertandingan terakhir kali.

Catatan statistik milik Armenia lebih buruk lagi dengan 3 kekalahan dari 5 laga terbaru yang diikuti. Armenia juga tidak mendapat hasil imbang di satu laga pun dari 5 laga tersebut. Dua laga sisanya, Armenia berhasil meraih kemenangan termasuk saat melawan Republik Irlandia di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara Skotlandia dan Armenia yang tertera di id.soccerway.com, keduanya belum pernah bertanding sama sekali. Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama antara Skotlandia dan Armenia. Pemenang di pertandingan nanti akan mengawali catatan pertandingan dari kedua negara itu.

Skotlandia belum melakoni laga perdananya di Liga Negara UEFA karena penundaan jadwal. Harusnya di pekan pertama kemarin, Skotlandia melawan Ukraina yang juga satu grup dengannya di League B grup 1. Karena hal itulah Skotlandia belum memiliki catatan pertandingan, poin serta gol yang berhasil dicetak.

Armenia sendiri baru saja menyelesaikan pertandingan perdananya dan berhasil meraih kemenangan. Karena hal itulah Armenia kini menempati posisi teratas di klasemen grup 1 League B dengan 3 poin. Kini Armenia telah mencatatkan satu gol dengan tanpa kebobolan sama sekali.

Kondisi Tim Terkini

Pertandingan perdana Skotlandia di Liga Negara UEFA harus tertunda lantaran harus melakoni pertandingan di babak playoff Piala Dunia. Saat itu, Skotlandia melawan Ukraina dan gagal meraih kemenangan. Kini Skotlandia akan langsung melakukan pertandingan di pekan ke-2 sembari menunggu jadwal pengganti pertandingan sebelumnya.

Armenia sendiri berhasil meraih hasil positif di pertandingan perdananya yang membuat Timnas itu memimpin klasemen grup 3. Padahal Armenia baru musim ini bergabung dengan League setelah berhasil promosi di musim kemarin. Kini Armenia akan berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen untuk bisa kembali promosi.

Musim sebelumnya judi bola online mencatat, Skotlandia gagal memuncaki klasemen grupnya karena kalah poin dari Republik Ceko. Akibatnya, Skotlandia gagal promosi ke League A dan masih berada di League B hingga kini. Kali ini Skotlandia akan kembali mencoba untuk bisa promosi ke League teratas di Liga Negara UEFA itu.

Armenia sendiri berhasil menjadi pemenang grup 2 League C Liga Negara UEFA musim lalu. Karena hal itulah musim ini Armenia bisa berlaga bersama Timnas yang berada di League B. Musim ini Armenia akan kembali mencoba peruntungannya dan berpromosi ke League teratas di Liga Negara UEFA.

Prediksi Line Up Pemain

Craig Gordon kembali akan menjaga gawang Skotlandia yang menggunakan skema 3-4-1-2. McTominay, Hanley ditambah Cooper akan bertugas di sektor pertahanan. Hickey, Gilmour, McGregor dan kemudian Robertson akan mengisi lini tengah. McGinn akan menemani Adams serta Dykes memimpin serangan.

Davis Yurchenko kembali akan menjaga gawang Armenia yang menggunakan skema 5-3-1. Hambardzumyan, Haroyan, Mkoyan, Mkrtchyan dan kemudian Hovhannisyan akan bertugas di sektor pertahanan. Bayramyan, Grigoryan serta Spertsyan akan mengisi lini tengah. Barseghyan bersama dengan Bichakhchyan akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Skotlandia untuk bisa menang di pertandingan nanti unggul tipis dibandingkan peluang milik Armenia. Meskipun begitu, Armenia setidaknya harus meraih hasil imbang untuk mengamankan posisinya. Skotlandia diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir tercatat 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here