Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Kosovo vs Irlandia Utara 10 Juni 2022

0
62
Prediksi Kosovo vs Irlandia Utara 10 Juni 2022

Debatbola.comKosovo akan menjamu Irlandia Utara dalam laga putaran ketiga dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga C2 pada hari Jumat (10/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion Fadil Vokrri.

Kosovo Kejar Tiket Promosi

Menjadi tuan rumah untuk kali kedua, Kosovo akan berusaha mendapatkan hasil terbaik. Sebab di putaran kedua dari Liga Negara UEFA musim 2022/20223 ini, mereka mengalami kekalahan. Pekan kemarin Kosovo menjamu Yunani dan tumbang dengan skor tipis 0:1.

Sebagai penghuni Liga C dua musim beruntun, Kosovo tentu saja tidak ingin kembali ke Liga C. Mereka akan berusaha untuk kembali mengantongi tiga poin penuh. Sama seperti di laga pembuka ketika menumbangkan Siprus.

Masih ada tiga laga tersisa dari babak kualifikasi grup, dan dari kekalahan di pekan kemarin Kosovo menghuni peringkat kedua. Tim ini masih mengantongi tiga poin dari dua laga tersaji. Jika ingin promosi ke Liga B, mereka harus bersaing dengan Yunani di puncak klasemen hingga akhir dengan selisih tiga poin.

Irlandia Utara Targetkan Kemenangan Perdana

Sejak Liga Negara UEFA musim 2022/2023 ini digelar, Irlandia Utara belum pernah sekali pun memetik kemenangan. Bahkan di laga pembuka Liga C2 tim ini menelan kekalahan usai tumbang dari Yunani dengan skor tipis 1:0. Beruntung di laga kedua statistik mereka lebih baik.

Meski belum mampu mencapai hasil maksimal, namun Irlandia Utara mampu tampil bagus dan mengantongi satu poin pertama mereka. Sebab laga kedua kontra Siprus berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Hasil imbang ini kemudian membawa Timnas Irlandia Utara bertengger di posisi ketiga dengan koleksi satu poin.

Pada laga yang akan datang menurut casino online, Irlandia Utara harus bisa tancap gas dan segera mengantongi tiga poin sempurna. Sebab mereka harus bisa segera menjauh dari dasar klasemen Liga C2. Sebab kekalahan di laga mendatang akan membuat tim ini berpeluang terdegradasi ke Liga D untuk edisi musim depan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Kosovo hasil yang didapat masih kurang memuaskan. Dari tren lima laga terakhir tim ini sempat tampil menjanjikan dengan belum terkalahkan. Empat laga beruntun masing-masing berakhir dengan dua kemenangan ditambah dua kali bermain seri.

Sedangkan untuk satu laga terakhir, Timnas Kosovo gagal tampil konsisten dan akhirnya menelan kekalahan. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Timnas Kosovo mampu menorehkan sembilan gol lalu mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Timnas Irlandia Utara menyambut laga ketiga di Liga C2 mendatang dengan membawa tren yang tidak lebih baik. Dari tren lima laga terbaru yang sudah mereka jalani, Timnas Irlandia ternyata sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali.

Kemudian dari lima laga terbaru Irlandia Utara hanya bisa memetik kemenangan sekali saja. Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan hasil seri. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Irlandia Utara mampu mengoleksi sebanyak tiga gol dan juga sudah kebobolan tiga kali dari pemain lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Pertandingan yang akan datang dipastikan akan menjadi pertemuan pertama masing-masing tim. Dilihat dari tren laga terbaru, memang Timnas Kosovo lebih menjanjikan dengan koleksi kekalahan yang lebih sedikit. Soal koleksi gol, tuan rumah di laga ini juga punya koleksi lebih banyak.

Dari statistik di atas, peluang menang Timnas Kosovo atas Timnas Irlandia jauh lebih besar. Diperkirakan tuan rumah memenangkan laga dengan skor akhir 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here