Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Kazakhstan vs Moldova 29 Maret 2022

0
Prediksi Kazakhstan vs Moldova 29 Maret 2022

Debatbola.comKazakhstan akan kembali berhadapan dengan Moldova dalam pertandingan Liga Negara UEFA. Pertandingan leg kedua tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2022 atau tepatnya Selasa besok pukul 21.00 WIB. Karena Kazakhstan menjadi tuan rumah, maka Stadion Astana Arena menjadi lokasi pertandingan.

Melakukan laga leg kedua, nasib Timnas Kazakhstan serta Moldova di Liga C akan ditentukan dari hasil akhir laga. Unggul di leg pertama membuat Kazakhstan berpeluang besar untuk bisa menang dan lolos dari degradasi. Moldova sendiri harus menghindari kesalahan seperti pada leg pertama untuk bisa mencetak lebih banyak angka.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Timnas

Kazakhstan memiliki statistik yang cukup buruk dengan kalah sebanyak 3 kali dari 5 laga terbaru yang dilakoni Timnas negara tersebut. Meskipun begitu, Kazakhstan belum mendapat seri satu kali pun di 5 laga itu. Total 2 kemenangan yang diperoleh Kazakhstan dengan dua-duanya diperoleh di pertandingan terakhir.

Hasil 5 laga terakhir milik Moldova jauh lebih buruk dibandingkan Kazakhstan dengan belum menang sama sekali. Bahkan Moldova juga tidak berhasil menahan seri lawannya satu kali pun di 5 laga itu. Dari 5 laga yang dilakoni, Moldova kalah dalam 5 laga beruntun termasuk salah satunya saat melawan Kazakhstan di pertandingan terakhir.

Kazakhstan unggul telak atas Moldova dalam hasil di 5 pertemuan terakhir yang dilakoni kedua Timnas. Total 3 kemenangan yang diperoleh Kazakhstan dengan dua kemenangan diperoleh secara beruntun di pertemuan terakhir. Moldova sendiri hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan saja atas Kazakhstan dengan satu kali berhasil menahan seri.

Kazakhstan dan Moldova merupakan dua Timnas negara yang berada di Liga C di kompetisi Liga Negara yang terancam akan terdegradasi ke Liga D. Moldova adalah Timnas yang menempati posisi terakhir di Liga C Grup 3 sedangkan Kazakhstan berada di Liga C Grup 4. Keduanya tengah memperebutkan kursi terakhir di Liga C musim depan dengan salah satu Timnas harus terdegradasi ke Liga D.

Sumber : eurosport

Prediksi Line Up Pemain

Igor Shatskiy kembali akan menjaga gawang Kazakhstan yang memakai skema 3-5-2. Alip, Marochkin serta Malyi akan bertugas sebagai palang pintu di lini pertahanan. Suyumbayev, Tagybergen, Vasiliev, Narzildayev serta Bystrov akan mengisi lini tengah. Shchotkin dengan Zaynutdinov akan memimpin serangan.

Stanislav Namasco kembali akan menjaga gawang Moldova yang memakai skema 3-4-2-1. Posmac, Bolohan serta Dumbravanu akan menjaga pertahanan di sektor belakang. Revenco, Rata, Ionita serta Reabciuk akan mengisi lini tengah. Caimacov, Platica serta Nicolaescu akan memimpin serangan

Hasil Pertandingan Leg Pertama

Casino online melihat Kazakhstan berhasil memenangkan laga di leg pertama meskipun statistik Timnas negara tersebut jauh lebih kecil dibandingkan Moldova. Hanya sebesar 47% saja Kazakhstan berhasil menguasai bola dengan hanya menciptakan 6 peluang saja selama pertandingan. Beruntung dari 6 laga tersebut dua diantaranya mengarah ke gawang dan berhasil menjadi gol kemenangan Timnas tersebut.

Statistik Moldova sendiri sebesar 53% dengan peluang sebanyak 25 tendangan selama pertandingan. Bahkan dari 25 tendangan yang dilepaskan tersebut, 9 diantaranya berhasil mengarah ke gawang milik Kazakhstan. Sayang sekali diantara banyaknya peluang yang diciptakan hanya satu peluang yang berhasil menjadi sebuah gol untuk Moldova.

Sebagai tuan rumah, Moldova sebenarnya cukup aktif menyerang jika dilihat dari banyaknya peluang yang tercipta. Bahkan Moldova juga berhasil mencetak gol lebih dulu dibandingkan Kazakhstan yaitu pada menit ke-45+1 di babak pertama. Gol tersebut dicetak oleh Ion Nicolaescu yang memperoleh umpan dari Revenco.

Kazakhstan sendiri baru bisa menyusul ketertinggalan dari Moldova di menit ke-63 berkat Serhiy Malyi yang memperoleh umpan dari Vasiliev. Keberuntungan rupanya berpihak pada Kazakhstan yang memperoleh tambahan angka dari gol bunuh diri Posmac yang merupakan bek Moldova. Akhirnya Kazakhstan berhasil unggul dengan dua angka dan menjadi skor akhir pertandingan kedua Timnas tersebut.

Sumber : footballprediction365

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Kazakhstan untuk menang cukup besar jika melihat statistik dari kedua Timnas. Moldova sendiri memiliki peluang yang cukup kecil meskipun masih bisa mengusahakan seri di laga tersebut. Kazakhstan diprediksi akan memenangkan pertandingan di leg kedua ini dengan skor 2-1 dan berhasil mempertahankan tempatnya di Liga C.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version