Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni 2022

0
65
Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni 2022

Debatbola.comDenmark kembali akan melaksanakan pertandingan di fase grup Liga Negara UEFA yang telah memasuki pekan ke-3 dengan Kroasia yang akan menjadi lawannya. Pertemuan kedua Timnas itu akan terlaksana pada tanggal 11 Juni 2022 tepatnya Sabtu nanti pukul 01.45 WIB. Kini Stadion Parken yang menjadi lokasi pertandingan.

Melakoni pertandingan di babak penyisihan grup, Denmark dan Kroasia sama-sama berjuang untuk bisa keluar sebagai pemenang. Berada di puncak klasemen, Denmark akan terus berusaha untuk mempertahankan posisinya itu. Kroasia yang belum meraih hasil positif akan memberikan perlawanan yang sengit pada tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Denmark mencatatkan dua kekalahan dari 5 pertandingan yang dilakoni Timnas negara tersebut. Beruntung pasca kekalahan itu Denmark bisa meraih 3 kemenangan secara beruntun hingga pertandingan terakhir. Selain kedua hasil tersebut, Denmark tidak mendapat hasil imbang dari 5 laga itu.

Kroasia sendiri mencatatkan satu kekalahan saja dari 5 laga terbaru dalam catatan statistiknya. Namun, Kroasia hanya menang di 2 pertandingan saja dari 5 laga tersebut tepatnya ketika melawan Rusia dan Bulgaria. Dua pertandingan sisanya, Kroasia mendapat hasil imbang termasuk saat melawan Prancis di laga terakhir.

Dalam catatan pertemuan Denmark dengan Kroasia, keduanya sama-sama mencatatkan dua kemenangan di 5 pertemuan terakhir. Selain itu, pertandingan antara Denmark dan Kroasia juga sekali berakhir dengan hasil imbang. Namun Kroasia lebih unggul karena menjadi pemenang di pertemuan terakhir.

Berada di League A grup 1 judi bola online mencatat, Denmark berhasil memuncaki klasemen sementara di grup tersebut. Berkat dua kemenangan beruntun yang diperoleh, Denmark kini mengoleksi 6 poin dan 4 gol. Denmark harus kembali meraih poin penuh untuk mengamankan posisinya di puncak.

Kroasia sendiri masih tertahan di dasar klasemen setelah dua laga beruntun gagal meraih kemenangan. Beruntung saat melawan Prancis kemarin meraih hasil seri sehingga masih memiliki satu poin. Hingga kini Kroasia masih mencatatkan satu gol dan sudah kebobolan sebanyak 4 kali.

Kondisi Tim Terkini

Meraih hasil positif di dua laga beruntun mengantarkan Denmark di puncak klasemen dengan 6 poin. Untuk bisa mempertahankan posisinya, Denmark harus memastikan hasil positif di semua laga tersisa. Dengan jumlah pertandingan yang cukup banyak, Denmark memiliki banyak waktu untuk menambah jumlah poinnya.

Musim sebelumnya, Denmark gagal di babak penyisihan grup karena kalah poin dari Belgia yang memuncaki klasemen. Hanya mampu finish di posisi 2, Denmark tidak bisa melaju ke babak semifinal. Dalam melawan Kroasia di pertandingan nanti, Denmark akan berusaha memperlebar jaraknya dengan Austria yang hanya berjarak 3 poin saja.

Kroasia sendiri harus rela berada di dasar klasemen karena gagal meraih hasil positif di dua laga. Situasi tersebut tentu membahayakan karena bisa membuat Kroasia terdegradasi di musim depan. Dengan sisa laga yang masih cukup banyak, kesempatan Kroasia untuk memperbaiki posisinya masih terbuka lebar.

Musim sebelumnya, Kroasia harus puas finish di posisi ketiga karena kalah poin negara lain di grupnya. Bukannya lebih baik, Kroasia sementara ini justru menjadi juru kunci papan klasemen grup 1. Melawan Denmark nanti, Kroasia harus berhasil memperbaiki catatannya sekaligus membangkitkan timnya.

Prediksi Line Up Pemain

Kasper Schmeichel akan menjaga gawang milik Denmark yang menggunakan skema 3-4-1-2. Nelsson, Vestergaard ditambah Andersen akan bertugas di sektor pertahanan. Maehle, Jensen, Hojbjerg dan kemudian Kristensen akan mengisi lini tengah. Eriksen akan menemani Braithwaite serta Poulsen untuk memimpin serangan.

Dominik Livakovic kembali akan menjaga gawang Kroasia yang menggunakan skema 4-3-3. Juranovic, Erlic, Vida ditambah Barisic akan bertugas di sektor pertahanan. Modric, Brozovic serta Kovacic akan mengisi lini tengah. Majer, Budimir dan kemudian Brekalo akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Denmark untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan kali ini cukup besar. Kroasia sendiri masih bisa mengusahakan seri karena peluang menangnya sangat kecil. Denmark diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor 2 – 1 yang tercatat di akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here