Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Denmark vs Austria 14 Juni 2022

0
46
Prediksi Denmark vs Austria 14 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Negara UEFA berlangsung pada awal pekan ini. Timnas Denmark akan bertemu menghadapi Austria di grup A. Pertandingan tersebut dilangsungkan pada Selasa (14/6) dini hari mendatang. Kesempatan ini akan digunakan oleh kedua tim untuk bertarung sengit di Stadion Parken Denmark, sebagai jawaban persaingan ketat mereka di papan atas klasemen.

Denmark saat ini menguasai posisi klasemen grup A dengan perolehan enam poin. Dari tiga pertandingan sebelumnya, timnas Denmark meraih kemenangan sebanyak dua pertandingan. Satu lainnya mereka terpaksa kalah. Denmark yang memuncaki klasemen grup harus tetap berhati-hati sebab Austria berada di posisi berikutnya.

Menempati posisi kedua di grup A, saat ini timnas Austria mengoleksi empat poin. Mereka sempat menang di satu laga saja, dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang dan sempat menelan kekalahan. Austria akan menyuguhkan performa terbaik mereka di pertandingan nanti untuk mencuri poin dari tuan rumah.

Statistik Denmark

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Denmark memang menampilkan performa terbaiknya. Kemenangan juga diraih dalam tiga pertandingan yang diikuti dalam semua kompetisi. Denmark sempat kalah ketika berhadapan dengan timnas Belanda di ajang persahabatan. Berlanjut pada kemenangan mereka kontra Serbia 3-0 di ajang serupa.

Timnas Denmark kemudian mengawali Liga Negara UEFA fase grup dengan kemenangan sempurna menghadapi Prancis. Di leg pertama tersebut, Denmark menghasilkan skor 1-2. Pertemuan pertama menghadapi Austria kemudian menghasilkan kemenangan 1-2 di markas Austria. Sementara di laga pekan kemarin, mereka tumbang dari Kroasia 0-1.

Statistik Austria

Selama lima pertandingan terakhirnya, timnas Austria mengoleksi hanya satu kemenangan saja. Sebelumnya, mereka bahkan kalah dari Wales ketika bertemu di Kualifikasi Piala Dunia  Maret silam. Pertemuan imbang selanjutnya terjadi dengan akhir skor 2-2 menghadapi Skotlandia.

Mengawali Liga Negara UEFA, timnas Austria menang kontra Kroasia di skor akhir 0-3. Pertemuan pertama dengan Denmark menelan kekalahan yang kemudian berlanjut pada laga imbang kontra Prancis pekan lalu 1-1.

Formasi Denmark

Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand akan menampilkan performa menawan skuadnya di laga kali ini. Formasi 4-2-3-1 diprediksi akan menjadi strategi tepat untuk menjamu Austria pekan nanti. Dengan formasi ini, timnas tuan rumah menampilkan A. Cornelius di lini terdepan. Bantuan diberikan dari A. S. Olsen, Christian Eriksen, dan M. Damsgaard di lini yang sama.

Untuk lini tengah, tuan rumah menurunkan P. Hojbjerg di laga ini. sang pemain diduetkan dengan Thomas Delaney yang merupakan gelandang andalan Borussia Dortmund. Sementara untuk lini pertahanan, Denmark memastikan empat bek andalan mereka yakni, J, Maehle, A Christensen, J. Andersen, dan D. Wass. Posisi kiper masih dipercayakan pada K. Schmeichel.

Formasi Austria

Dalam kesempatan kali ini, timnas Austria akan diprediksi casino online memasang taktik 4-4-2. Sang pelatih Ralf Rangnick akan menurunkan A. Weimann di lini depan dan M. Arnautovic. Mengisi sektor tengah, pelatih tersebut menurunkan K. Laimer, X. Schlager, N. Seiwald, serta Marcel Sabitzer.

Ada performa di lini pertahanan timnas Austria dengan pilihan empat bek antara lain, S. Lainer, G. Trauner, David Alaba, serta M. Wober. Performa kiper P. Pentz juga masih dimaksimalkan di laga kali ini.

Dengan skema yang ditunjukkan kedua pelatih, sepertinya masih memungkinkan bagi Denmark untuk mengamankan tiga poin di leg kedua ini. Mereka sudah bermain cantik di markas timnas Austria pekan sebelumnya, sehingga permainan lebih santai tanpa beban akan mendukung kemungkinan menang tersebut.

Prediksi Denmark VS Austria: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here