Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Rumania 8 Juni 2022

0
85
Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Rumania 8 Juni 2022

Debatbola.comBosnia-Herzegovina akan melakukan pertandingan kedua di Liga Negara UEFA dengan kini giliran Rumania yang akan menjadi lawannya. Pertandingan kedua Timnas tersebut akan terlaksana pada tanggal 08 Juni 2022 tepatnya hari Rabu pukul 01.45 WIB. Stadion Bilino Polje yang kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Berada di League B grup 3, Bosnia-Herzegovina dan Rumania sama-sama gagal mendapat hasil positif di laga perdana kemarin. Keduanya akan berusaha merubah catatan statistiknya menjadi lebih baik di pertandingan nanti. Bosnia-Herzegovina juga harus membalaskan kekalahannya di 11 tahun lalu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Bosnia-Herzegovina mencatatkan statistik yang cukup buruk dengan 3 kekalahan beruntun di 5 laga terbaru. Beruntung pasca kekalahan tersebut Bosnia-Herzegovina berhasil mengalahkan Luksemburg. Namun saat melawan Finlandia di pertandingan terakhir Bosnia-Herzegovina hanya mampu meraih hasil imbang.

Rumania mencatatkan statistik yang juga tak kalah buruknya dengan hanya menang sekali saja dari 5 laga terbaru. Selain hasil itu, Rumania juga mencatatkan dua hasil imbang dari 5 laga tersebut tepatnya saat melawan Israel dan Islandia. Dua laga sisanya, Rumania mendapat kekalahan termasuk saat melawan Montenegro di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan Bosnia-Herzegovina dengan Rumania, kedua Timnas itu hanya bertanding sebanyak 4 kali. Bosnia-Herzegovina hanya bisa menang sekali saja atas Rumania dari total 4 pertemuan itu. Sedangkan Rumania mengoleksi 3 kemenangan termasuk di pertemuan terakhir pada tahun 2011 lalu.

Tergabung dalam League B grup 3, Bosnia-Herzegovina kini menempati posisi kedua di grup tersebut. Bosnia-Herzegovina hanya memiliki satu poin saja dengan satu gol yang berhasil dicetak dari pertandingan imbang kemarin. Hasil positif harus dipastikan oleh Bosnia-Herzegovina agar bisa memuncaki klasemen.

Rumania sendiri justru tertahan di dasar klasemen sementara League B grup 3 di Liga Negara UEFA musim ini. Hal tersebut bisa terjadi karena Rumania kalah di pertandingan pertamanya dan belum mendapat poin satu pun dengan kebobolan 2 kali. Jika kembali gagal meraih hasil negatif, posisi Rumania bisa saja berbahaya.

Kondisi Tim Terkini

Tergabung dalam League B grup 3, pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan pertama antara Bosnia-Herzegovina dengan Rumania setelah 11 tahun lamanya. Kedua Timnas ini terakhir bertemu pada tahun 2011 lalu dengan kemenangan Rumania. Pertemuan kali ini adalah kesempatan untuk sang tuan rumah membalas kekalahan itu.

Baik Bosnia-Herzegovina dan juga Rumania gagal mengalami musim di Liga Negara UEFA dengan hasil positif. Bosnia-Herzegovina hanya mampu menahan seri Finlandia sehingga hanya meraih satu poin saja. Beruntung Bosnia-Herzegovina adalah tim tamu saat itu sehingga menempati posisi 2.

Rumania sendiri gagal mendapat satu pun poin karena kalah telak dua gol dari Montenegro. Karena hal itulah Rumania harus menempati posisi terbawah klasemen dengan 0 poin. Di sisa pertandingan, Rumania harus memastikan hasil positif agar posisi tidak terancam di akhir babak nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Ibrahim Sehic kembali akan menjaga gawang Bosnia-Herzegovina yang menggunakan skema 4-3-3. Kolasinac, Hadzikadunic, Ahmedhodzic bersama dengan Gazibegovic akan bertugas di sektor pertahanan. Prcic, Pjanic bersama dengan Hadziahmetovic akan turun mengisi lini tengah. Krunic, Dzeko dan kemudian Stevanovic akan memimpin serangan.

Florin Nita kembali akan menjaga gawang milik Rumania yang menggunakan skema 4-3-3. Bancu, Rus, Chiriches ditambah Ratiu akan bertugas di sektor pertahanan. Olaru, Cristea serta Marin akan mengisi lini tengah. Mihalla, Tanase ditambah Ivan akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Bosnia-Herzegovina untuk menang cukup kecil melihat perbedaan statistik keduanya. Sementara itu menurut casino online, Rumania berpotensi besar untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan nanti. Rumania diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir tercatat 2 – 1 di pertandingan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here