Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Belarusia vs Azerbaijan 7 Juni 2022

0
Prediksi Belarusia vs Azerbaijan 7 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan kedua dalam laga Liga Negara UEFA yang akan berlangsung di awal pekan ini menampilkan pertarungan dari beberapa grup. Grup K, menyuguhkan laga pertemuan antara timnas Belarusia menghadapi Azerbaijan. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Karadorde tersebut, kemungkinan menang bagi keduanya sangat minim. Laga ini dilangsungkan pada Selasa (7/6) dini hari mendatang.

Timnas Belarusia tak banyak menunjukkan kemampuan mereka di pertandingan pertama. Belarus bahkan saat ini harus menempati posisi ketiga tanpa raihan poin. Mereka berada di grup K yang cukup mengancam dengan permainan Kazakhstan dan Slovakia. Namun, tentunya ini masih perjalanan panjang dan tersisa lima pertandingan.

Sementara tak jauh berbeda, timnas Azerbaijan juga masih belum konsisten pada laga pertamanya. Mereka gagal meraih poin usai kalah dari timnas Kazakhstan. Pertandingan pertama di pekan kemarin ternyata harus membuat tim ini kalah dua gol tanpa balas. Untuk laga pekan nanti, timnas Azerbaijan harus lebih optimis.

Statistik Belarusia

Timnas Belarusia menang hingga dua pertandingan selama menjalani lima laga terakhir. Sebelumnya, Belarusia sempat tumbang 5-1 dari pertandingan kontra Wales di kualifikasi Piala Dunia. Mereka juga sempat kalah dari Ceko dengan skor akhir 0-2 di ajang tersebut. Catatan menunjukkan, Belarusia kemudian bermain bagus ketika menghadapi India di liga persahabatan.

Bahrain kemudian menjadi salah satu negara yang juga berhasil dikalahkan oleh Belarusia di pertandingan persahabatan. Dalam laga yang berlangsung Maret silam, Belarusia menang tipis 0-1 dari timnas Bahrain. Berlanjut pada pertandingan pertama menghadapi Slovakia di ajang Liga Negara UEFA, timnas ini gagal raih poin, skor 0-1.

Catatan Azerbaijan

Selama lima pertandingan terakhirnya situs judi bola mencatat, timnas Azerbaijan belum mampu menunjukkan statistik yang bagus. Lima kali kalah dalam semua kompetisi yang dijalani tentu menjadi catatan buruk bagi negara ini. Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung tahun 2021 silam, Azerbaijan sempat kalah dari Luksemburg 1-3.

Pertandingan persahabatan kemudian menjadi lanjutan penampilan mereka dan tetap dirundung kekalahan. Melawan Malta, merek tumbang tipis 1-0. Berlanjut ketika bertemu kontra Latvia dengan skor 0-1. Pertemuan menghadapi Kazakhstan pada pertandingan awal di kompetisi Liga Negara UEFA juga berakhir mengenaskan skor 2-0 kekalahan Azerbaijan.

Formasi Belarusia

Pelatih timnas Belarusia menyatakan cukup puas dengan strategi yang digunakan pekan lalu. Mereka memakai taktik 5-4-1 di laga sebelumnya dan memainkan hanya satu penyerang, I. Bakhar. Di lini tengah empat pemain diturunkan yakni, V. Klimovich, V. Bocherov, E. Yablonski, dan M. Ebong.

Sang pelatih memainkan lima bek dalam pertandingan ini, antara lain R. Begunov, R. Khadarkevich, S. Palitsevich, R. Yudenkov, dan Gleb Shevchenko. Posisi kiper masih dipercayakan pada sosok P. Pavlyuchenko.

Formasi Azerbaijan

Gianni De Biasi, pelatih timnas Azerbaijan tampaknya masih kukuh menggunakan formasi 3-1-4-2 di laga nanti. Kemungkinan tersebut memaksimalkan potensi di lini tengah dengan empat pemain tambahan. Ada nama A. Isayev, E. Makhmudov, A. Salahil, dan M. Medvedev di pertandingan tersebut, dibantu juga oleh E. Israfilov.

Lini serang dimainkan oleh R. Dadashov dan M. Emreli pada laga ini. Sementara posisi kiper masih dipercayakan pada S. Mehemmedeliyev. Tiga bek yang akan dimainkan di laga tersebut antara lain, H. Haghverdi, B. Mustafazade, dan B. Huseynov.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, memungkinkan jika laga ini akan berakhir dengan skor imbang. Keduanya cukup punya pengalaman, tapi tak punya catatan yang menarik selama setahun terakhir.

Prediksi Belarusia VS Azerbaijan: 0-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version