Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Andorra vs Liechtenstein 11 Juni 2022

0
118
Prediksi Andorra vs Liechtenstein 11 Juni 2022

Debatbola.comAndorra akan menjamu Liechtenstein dalam laga putaran ketiga dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga D1 pada hari Sabtu (11/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Estadi Nacional.

Andorra Jaga Konsistensi

Menjadi tuan rumah di laga ketiga Liga D1 mendatang, Andorra masih memiliki kesempatan besar untuk bisa mengejar tiket promosi ke Liga C. Hanya saja tantangan yang ada di depan mereka cukup berat. Sebab tim ini harus mengejar selisih lima poin dari Latvia di puncak klasemen grup.

Tercatat masih ada empat laga tersisa untuk Andorra bisa mengejar selisih poin. Dilihat dari penampilan, tim ini memiliki peningkatan yang cukup baik. Di laga pembuka mereka sempat kalah namun bangkit di laga kedua. Hanya saja tim ini baru bisa mencatatkan laga imbang.

Koleksi satu poin penting di atas membuat Andorra berada di peringkat ketiga klasemen grup. Di akhir pekan mendatang mereka akan berhadapan dengan penghuni dasar klasemen. Seharusnya ini menjadi keuntungan untuk Andorra agar bisa memetik kemenangan perdananya.

Liechtenstein Akhiri Tren Kekalahan

Menjelang laga ketiga di Liga D1, Liechtenstein terlihat masih membawa tren kekalahan beruntun. Tim ini terlihat belum pernah sekalipun menang dari 20 laga terakhir yang sudah mereka lalui di berbagai kompetisi internasional. Bahkan di laga uji coba tim ini juga menelan kekalahan.

Hasil buruk yang masih melekat ini membuat Liechtenstein hanya menjadi tim penggembira di ajang Liga Negara UEFA musim 2022/2023 ini. Dari dua laga yang sudah tersaji, tim ini terlihat masih menjadi lumbung poin bagi tim lainnya. Mereka kembali mengalami kekalahan beruntun.

Hasil buruk di atas membuat Liechtenstein berada di dasar klasemen grup. Di laga akhir pekan mendatang mereka harus bangkit dan menghasilkan poin pertama mereka. Sebab jika kegagalan kembali diraih, mereka akan kembali menjadi lumbung poin bagi lawan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Andorra hasilnya terlihat tidak terlalu buruk. Dari tren lima laga terakhir yang sudah dilalui, tim ini berhasil memetik dua kemenangan beruntun. Sayangnya untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sedangkan untuk satu laga tersisa, Timnas Andorra berhasil memetik satu poin berharga setelah bermain imbang dengan lawan. Dari kelima laga ini Timnas Andorra tercatat hanya bisa menghasilkan sebanyak dua gol saja dan sudah empat kali kebobolan dari pemain lawan.

Di sisi lain, Timnas Liechtenstein menyambut laga ketiga dari Liga D1 mendatang dengan membawa rekor yang tidak lebih baik. Tim ini tercatat belum mampu tampil konsisten dan bahkan menelan lima kekalahan sekaligus dari lawan.

Dari kelima laga yang sudah dilalui, Timnas Liechtenstein tercatat belum mampu menjebol gawang lawan sekalipun. Namun sebaliknya, gawang mereka tercatat sudah mengalami kebobolan sebanyak 12 kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga akhir pekan mendatang dipastikan akan menjadi pertemuan ketiga yang pernah terjadi antara kedua tim. Dari dua pertemuan sebelumnya slot online mencatat, Liechtenstein sempat menang atas Andorra dengan skor tipis 1:0 di pertemuan perdana.

Akan tetapi di pertemuan berikutnya, Andorra mampu membalaskan dendam dengan berbalik menumbangkan Liechtenstein dengan skor 1:0. Dari hasil ini bisa dipastikan jika kemampuan bermain Andorra kini lebih baik daripada Liechtenstein. Terlebih lagi Liechtenstein kini tengah memiliki tren berlaga yang buruk dengan kekalahan beruntun.

Berbekal statistik laga terbaru dari masing-masing klub, Andorra layak dijagokan keluar sebagai pemenang di laga ini. Diprediksi duel antara Andorra kontra Liechtenstein akan selesai dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here