Jadwal Bola Liga Negara UEFA: Prediksi Albania vs Israel 11 Juni 2022

0
167
Prediksi Albania vs Israel 11 Juni 2022

Debatbola.comAlbania akan menjamu Israel dalam laga ketiga dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga B2 pada hari Sabtu (11/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion Air Albania.

Albania Kejar Kemenangan Perdana

Semua kontestan Liga B2 pada Liga Negara UEFA musim 2022/2023 kali ini memang sangat diuntungkan. Sebab dengan didiskualifikasinya Rusia membuat ketiga tim tersisa tidak akan ada yang terdegradasi karena menghuni dasar klasemen.

Dari situasi di atas, akan ada dua tim yang bertahan di Liga B dan satu tim akan mendapatkan kesempatan promosi ke Liga A pada edisi dua tahun depan. Dari dua laga yang sudah tersaji, belum ada tim yang mampu memetik kemenangan di grup ini.

Albania tercatat bermain imbang di laga pembuka mereka dan kini menghuni peringkat ketiga dengan koleksi satu poin. Sedangkan puncak klasemen ada Islandia yang sudah bermain dua kali namun juga hanya mengumpulkan dua poin. Di laga mendatang, Albania akan berusaha memetik kemenangan dari Israel.

Israel Kejar Tiket Promosi

Sama halnya dengan Albania, Israel juga baru memainkan satu laga di grup 2 dari Liga B. Hasilnya juga sama, dimana tim ini juga mengantongi hasil imbang. Koleksi satu poin membuat Israel berada lebih baik di peringkat kedua.

Timnas Israel menjadi salah satu tim yang diuntungkan dengan didiskualifikasinya Rusia. Sebab peluang mereka untuk bisa promosi ke liga di atasnya cukup besar. Melalui laga kontra Albania mendatang, Israel akan berusaha mencatatkan kemenangan perdana mereka.

Suntikan tiga poin diharapkan akan membawa tim ini naik ke puncak klasemen grup yang kini hanya terpaut selisih satu poin. Melihat tren yang tengah dimiliki lawan, Israel optimis mampu memetik kemenangan mudah di laga akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Albania hasil yang didapat masih kurang memuaskan. Dari tren lima laga terakhir tim ini hanya mampu memetik kemenangan satu kali saja dari lawan. Sedangkan dua laga lainnya mereka biarkan berakhir dengan skor imbang.

Sedangkan untuk dua laga terakhir, Timnas Albania gagal memetik kemenangan dan mengalami kekalahan di tangan lawan. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Timnas Albania hanya mampu menorehkan tiga gol saja dan sudah kebobolan dari pemain lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Timnas Israel menyambut laga kedua di Liga B2 mendatang dengan membawa tren yang kurang lebih sama. Dari tren lima laga terbaru yang sudah mereka jalani, Timnas Israel ternyata juga baru bisa mencatatkan kemenangan satu kali saja. Kemudian untuk dua laga lainnya berakhir dengan skor seri.

Sedangkan untuk dua laga tersisa, semuanya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Israel mampu mengoleksi sebanyak sembilan gol dan juga sudah kebobolan sebanyak 12 kali dari pemain lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari tren empat pertemuan sebelumnya antara Albania kontra Israel, di atas kertas kekuatan kedua kesebelasan terlihat seimbang. Timnas Albania tercatat sudah pernah menang atas Timnas Israel sebanyak dua kali. Begitu juga sebaliknya, Timnas Israel pernah menumbangkan Timnas Albania sebanyak dua kali.

Dari tren pertemuan di atas ada peluang laga akhir pekan mendatang akan kembali berakhir imbang. Akan tetapi pada pertemuan terakhir kali casino online melihat, Timnas Israel mampu menang atas Albania. Diprediksi pada laga mendatang, Israel akan kembali menang dengan skor akhir 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here