Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Ulsan vs Seongnam 26 Juni 2022

0
56
Prediksi Ulsan vs Seongnam 26 Juni 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan dari ajang Liga Korea dilangsungkan pada akhir pekan ini. Tim Ulsan dipertemukan dengan Seongnam pada lanjutan pekan ke 18, Minggu (26/6) esok. Pertandingan ini cukup krusial mengingat Ulsan saat ini sudah tampil sempurna. Laga di Stadion Piala Munsu tersebut bisa menjadi ancaman besar untuk tim tamu.

Ulsan saat ini berhasil menempati posisi pertama dalam klasemen Liga Korea. Mereka mengoleksi 39 poin dari tujuh belas pertandingan yang dijalani. Sebanyak dua belas kemenangan berhasil diraih dan hanya kalah di dua pertandingan saja. Namun, untuk menghadapi tim papan bawah di akhir pekan ini, tampaknya cukup mudah bagi tuan rumah.

Seongnam masih berada di posisi buncit untuk musim ini. Mereka gagal meraih urutan aman dalam klasemen dengan hanya mendapatkan sebelas poin saja. Dua kali menang, Seongnam justru menelan kekalahan hingga sepuluh pertandingan. Tidak banyak diunggulkan tim tamu dalam laga yang berlangsung di markas Ulsan esok.

Catatan Ulsan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, Ulsan mencatatkan kemenangan di empat laga. Dalam semua kompetisi musim ini, Ulsan cukup bisa diunggulkan karena lini serang mereka semakin tajam. Setelah menang menghadapi Sangju Sangmu 0-2, Ulsan kembali menaklukkan Gyeongnam di Piala FA Korea babak 16 besar 0-2.

Hasil kemenangan yang tipis diraih di Liga Korea saat menghadapi Suwon FC. Sayangnya, Ulsan sempat terjebak skor mengecewakan di pertandingan kontra Jeonbuk 1-3. Mereka kemudian menang lagi di lanjutan Liga Korea yang dilangsungkan pada Rabu (22/6) lalu menghadapi FC Seoul 1-2.

Statistik Seongnam

Pada musim ini, penampilan Seongnam memang tak banyak menunjukkan perubahan. Mereka hanya sempat menang satu kali laga dari lima pertandingan. Sempat menang ketika berhadapan dengan FC Seoul, Ulsan langsung tumbang di ajang Piala FA Korea menghadapi Pohang 2-1.

Incheon memenangkan laga kontra Seongnam dengan skor tipis 1-0. Berlanjut pada dua laga imbang menghadapi Daegu 1-1 dan Sangju Sangmu 1-1 di pertandingan yang berlangsung awal pekan kemarin.

Perkiraan Formasi Ulsan

Dominasi lini serang Ulsan sampai saat ini membuat takjub publik. Sang pelatih, Hong Myung-Bo diyakini akan menampilkan lagi formasi 4-4-2 seperti andalannya selama ini. Posisi terdepan diisi oleh Leonardo dan V. Qazaishvili untuk kembali melakukan serangan mematikan. Empat pemain di lini tengah dipasang sesuai pengalaman.

Yun Il-Lok, K. S. Lee, Y. Park, serta G. Choi akan mengisi sektor tengah dalam kesempatan nanti. Bek andalan dari tuan rumah antara lain, Lee Myung, Kim Young, Kim Kee-Hee, serta Y. Seol tetap dimainkan oleh sang pelatih. Kiper utama dalam pertandingan ini, Cho Hyun-Woo juga diturunkan.

Prediksi Formasi Seongnam

Kesempatan ini, Seongnam diprediksi menggunakan taktik yang sama dengan tuan rumah. Pelatih Kim Nam-Il mencoba mendominasi dari sektor umpan di laga nanti. Ada penampilan J. H. Lee dan tiga pemain lain, H. T Kim, B. Goo dan S. Kwon di lini tengah mereka.

Mulic dan Kim Min-Hyeok ditempatkan di lini terdepan untuk mengatur serangan. Sementara di sektor pertahanan, sang pelatih menurunkan J. Choi, J. Kim, S. Ma, dan Lee Si-Young. Ada peran kiper Kim Young-Kwang yang akan menjaga gawang tim tamu.

Dalam skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, tampaknya hari esok kembali menjadi tantangan berat untuk tim tamu. Ulsan diyakini mampu mengamankan tiga poin dari kandang sendiri. Kemenangan telak bisa terjadi!

Prediksi skor Ulsan VS Seongnam: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here