Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Ulsan vs Jeonbuk Motors 19 Juni 2022

0
43
Prediksi Ulsan vs Jeonbuk Motors 19 Juni 2022

Debatbola.comUlsan akan melakoni pertandingan ke-16 di Liga Korea dengan kali ini Jeonbuk Motors yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 19 Juni 2022 tepatnya Minggu besok pukul 16.00 WIB. Kini Ulsan Munsu Football Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan kedua antara Ulsan dengan Jeonbuk Motors di musim 2022. Pada pertandingan nanti, Jeonbuk Motors akan mencoba membalaskan dendamnya atas kekalahan di pertemuan sebelumnya. Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Jeonbuk Motors diharuskan bekerja keras.

Statistik Pertandingan Terbaru

Ulsan mencatatkan statik yang cukup bagus dengan tanpa kekalahan dari 5 laga terbaru yang diikuti. Bahkan Ulsan hanya sekali saja mendapat hasil imbang di 5 laga itu tepatnya saat melawan Incheon United. Total 4 kemenangan yang diperoleh Ulsan secara beruntun termasuk saat melawan Suwon di pertandingan terakhir.

Catatan statistik milik Jeonbuk Motors sedikit lebih buruk dengan hanya 3 kemenangan saja dari 5 laga terbaru. Jeonbuk Motors juga mendapat satu hasil imbang dari 5 laga tersebut tepatnya saat melawan Gangwon. Sayang sekali pada pertandingan terakhir tepatnya saat melawan Jeju United, Jeonbuk Motors meraih kemenangan.

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir antara kedua klub itu, Jeonbuk Motors hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja. Jeonbuk Motors juga hanya sekali menahan imbang Ulsan dari 5 pertemuan itu. Ulsan sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan termasuk di pertemuan terakhir bulan Maret lalu.

Ulsan berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Korea dengan 36 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 15 pertandingan, Ulsan telah menang di 11 pertandingan dengan 3 kali imbang dan baru sekali kalah. Hingga kini Ulsan telah mencatatkan 25 gol dengan 10 kali kebobolan.

Tiga angka dibawah Ulsan tepatnya di posisi 4 ditempati Jeonbuk Motors yang berhasil mengoleksi 25 poin. Dari 15 pertandingan, Jeonbuk Motors telah menang di 7 pertandingan dengan 4 kali mendapat seri dan kalah di 4 pertandingan. Hingga kini Jeonbuk Motors telah mencatatkan 15 gol dengan kebobolan sebanyak 11 kali.

Kondisi Tim Terkini

Memasuki pekan ke-16, Ulsan tetap kokoh menempati puncak klasemen Liga Korea. Dengan koleksi 36 poin, Ulsan mampu memberi jarak sebesar 10 poin dengan klub yang berada di posisi kedua dan ketiga. Meskipun masih banyak pertandingan yang tersisa, posisi Ulsan akan semakin aman jika kembali meraih hasil positif.

Jeonbuk Motors sendiri kini menempati posisi 4 dengan terpaut 11 poin dengan Ulsan. Sedangkan dengan Pohang dan Jeju United yang tepat diatasnya, Jeonbuk Motors terpaut satu poin. Dengan jarak poin yang sangat tipis tersebut, potensi Jeonbuk Motors untuk menyalip dua klub tersebut menjadi cukup besar.

Pada pertemuan terakhir, Jeonbuk Motors harus menyerah kalah dengan Ulsan di pekan ke-4 kemarin. Pertandingan nanti adalah kesempatan bagus untuk Jeonbuk Motors membalaskan dendamnya pada Ulsan. Terlebih, Jeonbuk Motors juga harus bangkit dari kekalahan yang diperoleh terakhir kali.

Menang di pertandingan nanti akan membuat Jeonbuk Motors akan merangsek ke posisi dua di klasemen. Namun jika kalah, peluang Jeonbuk Motors untuk tersalip Incheon cukup besar mengingat hanya terpaut satu poin saja. Sedangkan untuk Ulsan sendiri, menang ataupun kalah tidak akan membawa perubahan pada posisinya di klasemen.

Prediksi Line Up Pemain

Song Bum-keun akan kembali menjaga gawang Jeonbuk Motors yang menggunakan skema 3-5-2. Lee Yong, Choi ditambah Hong Jeong-Ho bertugas menjaga pertahanan. Kim Moon-hwan, Kim Jin-Kyu, Paik Seung-ho, Kunimoto serta Park akan mengisi lini tengah. Han bersama dengan Song akan memimpin serangan.

Cho Hyun-Woo akan kembali menjaga gawang Ulsan yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Seol, Kim Young-Gwon, Lim serta Kim Tae-Hwan akan bertugas di pertahanan dibantu Myong-Jin serta Park. Leonardo akan memimpin serangan dibantu Lee Chung-Yong, Qazaishvili serta Choi.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Ulsan untuk menang atas Jeonbuk Motors di pertandingan nanti cukup besar mengingat catatan statistik klub tersebut. Namun, Jeonbuk Motors setidaknya harus menahan imbang Ulsan agar tidak kehilangan poin sepenuhnya. Ulsan diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor 2-0 yang tercatat di akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here