Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Jeonbuk Motors vs Incheon United 9 Juli 2022

0
114
Prediksi Jeonbuk Motors vs Incheon United 9 Juli 2022

Debatbola.comJeonju World Cup Stadium akan menjadi tempat digelarnya laga pekan ke-21 Liga Korea, antara Jeonbuk Motors berhadapan dengan Incheon United. Pertemuan kedua tim yang bersaing mencari poin penuh ini, akan dipertandingkan pada hari Sabtu 9 Juli 2022 jam 17:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Jeonbuk Motors Vs Incheon United

Di 5 pertemuan terakhir Liga Korea, Jeonbuk Motors telah mengantongi 3 kemenangan dan 2 laga imbang saat bertemu Incheon United. Sebelum menghadapi laga kandang nanti, Jeonbuk Motors akan mempersiapkan kesebelas pemain terbaik yang siap tampil impresif saat menghadapi Incheon United.

Pada 5 laga Liga Korea telah dijalani, Jeonbuk Motors sukses mencatat trend positif dengan torehan 4 kemenangan dan 1 imbang. Prestasi itu membuat Jeonbuk Motors semakin kokoh di posisi kedua. Pada laga ini mereka berambisi tancap gas untuk menjauhi rivalnya.

Sedangkan Incheon United secara head-to-head kalah di 5 pertemuan terakhirnya, pada laga nanti mereka mencoba untuk mengamankan minimal 1 poin. Untuk menghadapi laga pekan ke-21 nanti, Incheon United akan membawa skuad kekuatan penuh yang siap hadapi permainan cepat Jeonbuk Motors.

Dalam 5 pertandingan Liga Korea yang telah dilakoni, Incheon United hanya memperoleh hasil 1 kemenangan, 2 laga imbang dan 1 kekalahan. Perolehan tersebut menempatkan Incheon United di peringkat ke-5. Pada laga ini mereka akan mencoba untuk membawa pulang minimal 1 poin.

Mengantongi Trend Positif, Jeonbuk Motors Berambisi Tancap Gas

Jeonbuk Motors masih ditangani pelatih Sang-sik Kim, dirinya telah mengantongi taktik serta strategi ampuh untuk mengatasi permainan dari Incheon United. Pelatih Sang-sik Kim dipastikan akan menurunkan skuad utamanya, sebab dirinya berambisi membawa timnya untuk mempendek jarak dengan sang pemimpin klasemen.

Coach Sang-sik Kim akan mengusung formasi pakem 4 – 3 – 3, pada laga ini bek tengah Jeong-ho Hong ditunjuk sebagai Kapten. Di depan, Sang-sik Kim akan menempatkan Barrow, Gustavo dan Song, lalu lini tengah ditempati Kunimoto, Ryu serta Paik.

Sebelum tim menghadapi Incheon United, pelatih Sang-sik Kim akan memberikan arahan kepada pemain yang berlaga untuk tampil langsung menekan pertahanan lawan. Coach Sang-sik Kim juga meminta kepada tim untuk mempertahankan performa terbaiknya, dan berharap bisa merealisasikan angka penuh pada laga ini.

Tampil Di Bawah Form, Incheon United Wajib Perbaiki Permainannya

Incheon United kini ditukangi pelatih Sung-hwan Cho, dirinya akan menyusun taktik serta strategi khusus agar tim bisa bermain lebih impresif. Pelatih Sung-hwan Cho akan bekerja keras dalam memilih kesebelas pemain yang tepat untuk diturunkan, sebab Jeonbuk Motors dalam performa terbaiknya.

Coach Sung-hwan Cho kemungkinan memakai skema 4 – 4 – 2, pada laga ini Myung-joo Lee masih dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Untuk sektor depan, Sung-hwan Cho menempatkan Hong dan Song, lalu sektor tengah ditempati Kang-hyun Lee, Myung-joo Lee, Dong-su Lee dan Kim.

Sebelum skuad akan melawan Jeonbuk Motors, pelatih Sung-hwan Cho menginstruksikan kepada tim yang berlaga untuk tampil merata di setiap lini. Coach Sung-hwan Cho juga memberikan meminta kepada para pemain tetap untuk waspada, terhadap serangan cepat dari gelandang serang Jeonbuk Motors.

Prediksi Hasil Akhir Jeonbuk Motors Vs Incheon United

Pada laga Sabtu nanti, sepertinya kedua kesebelasan akan menyajikan permainan tempo cepat sejak babak pertama berjalan hingga babak kedua berakhir. Sepanjang laga Jeonbuk Motors lebih unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Incheon United mencoba untuk mengimbangi permainan cepat dari Jeonbuk Motors.

Hasil akhir antara Jeonbuk Motors saat berhadapan dengan Incheon United, nampaknya Jeonbuk Motors akan menang dengan skor 1 – 0. Perseteruan panas kedua tim yang bersaing mencari angka penuh ini sangat seru untuk disaksikan dan wajib dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here