Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu 25 Juni 2022

0
Prediksi Jeonbuk Motors vs Daegu 25 Juni 2022

Debatbola.comLiga Korea akan mempertemukan Jeonbuk Motors melawan Daegu dalam rangka pertandingan pekan ke-18 di kompetisi tersebut. Pertandingan kedua klub itu akan berlangsung pada tanggal 24 Juni 2022 tepatnya hari Sabtu nanti pukul 16.00 WIB. Kini Jeonju World Cup Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Jeonbuk Motors dan Daegu kembali bertemu setelah pertandingan terakhir keduanya yang berakhir imbang. Kini Daegu dan Jeonbuk Motors sama-sama berada di zona aman dan dalam trend positif. Dengan statistik yang juga hampir sama, pertandingan keduanya akan berjalan dengan alot.

Statistik Pertandingan Terbaru

Jeonbuk Motors mencatatkan statistik yang cukup bagus dengan hanya satu kekalahan di 5 pertandingan terbaru yang dilakoni. Bahkan Jeonbuk Motors juga tidak mendapat hasil imbang satupun di 5 laga tersebut. Empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Jeonbuk Motors termasuk dua pertandingan terakhir.

Daegu juga berhasil mencatatkan statistik yang tak kalah bagusnya dengan tanpa kekalahan sama sekali di 5 pertandingan terbaru. Dua dari 5 pertandingan yang diikuti, Daegu mendapatkan hasil imbang tepatnya ketika melawan Pohang dan Seongnam. Tiga pertandingan sisanya berakhir dengan kemenangan termasuk saat melawan Jeju United di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Daegu hanya mampu menang sekali saja atas Jeonbuk Motors di 5 pertandingan terakhir. Jeonbuk Motors sendiri lebih unggul dengan mengoleksi total 3 kemenangan. Untuk pertemuan terakhir antara Jeonbuk Motors dan Daegu berakhir dengan hasil imbang.

Jeonbuk Motors kini menempati posisi dua di klasemen sementara dan mendapat 31 poin. Dari 17 pertandingan, Jeonbuk Motors telah menang di 9 pertandingan dengan 4 kali mendapat imbang dan kalah di 4 laga juga. Hingga kini Jeonbuk Motors telah mencatatkan 20 gol dan 13 kali kebobolan.

Daegu sendiri kini berada di zona biru tepatnya posisi 6 dengan 22 poin yang dimiliki. Dari 17 pertandingan, Daegu telah menang di 5 pertandingan dengan 7 kali imbang dan kalah di 5 laga. Hingga kini Daegu telah mencatatkan 24 gol dengan 22 kali kebobolan.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Jeonbuk Motors berhasil bertahan di posisi 2 klasemen setelah kemenangan yang diperoleh di pertandingan terakhir. Begitu juga dengan Daegu yang berhasil lepas dari zona merah pasca mengalahkan Jeju United. Statistik keduanya yang hampir imbang akan membuat pertandingan nanti berjalan dengan alot.

Melawan Jeonbuk Motors di pertandingan nanti, casino online menilai Daegu akan berusaha menghapus rekor buruknya atas sang tuan rumah. Dalam 3 pertemuan terakhir, Daegu belum berhasil menang sama sekali atas Jeonbuk Motors dengan hasil imbang di pertemuan terakhir. Jika berhasil menang, maka catatan buruk tersebut akan terhapuskan.

Tambahan 3 poin di pertandingan nanti juga akan membuat Daegu aman dari kejaran Seoul yang baru saja tergeser ke zona merah. Pasalnya hanya ada satu poin yang menjadi pemisah antara Daegu dan klub ibukota Korea itu. Namun, Daegu tetap akan kesulitan untuk naik posisi karena terpaut 4 poin dengan klub atasnya.

Bagi Jeonbuk Motors, tambahan 3 poin masih belum cukup untuk klub tersebut menggeser Ulsan yang berada di puncak. Hal tersebut dikarenakan ada jarak 8 poin yang harus dikejar oleh Jeonbuk Motors untuk bisa menempati posisi tersebut. Namun tambahan 3 poin akan membuat Jeonbuk Motors aman dari kejaran Jeju United yang terpaut 2 poin saja.

Prediksi Line Up Pemain

Song Bum-keun akan kembali dipercaya menjaga gawang Jeonbuk Motors yang menggunakan skema 4-1-4-1. Kim, Hong Jeong-ho, Part serta Kim Jin-Su akan dibantu Ryu untuk menjaga sektor pertahanan. Gustavo akan dibantu Lee, Paik Seung-ho, Kunimoto serta Barrow untuk memimpin serangan.

Oh Seung-Hoon akan kembali dipercaya menjaga gawang Daegu yang menggunakan skema 3-4-3. Jeong Tae-Wook, Hong serta Kim akan bertugas di sektor pertahanan. Hwang, Lamas, Lee ditambah dengan Hong Chul akan turun mengisi lini tengah. Go, Zeca serta Cesinha akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Jeonbuk Motors untuk menang di pertandingan nanti tidak jauh berbeda dengan peluang Daegu. Justru kemungkinan pertandingan keduanya berakhir dengan hasil imbang cukup besar. Hasil seri dengan skor 1-1 yang tercatat di akhir pertandingan diprediksi akan menjadi skor akhir laga kedua klub itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version