Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Jeju United vs Seoul 2 Juli 2022

0
Prediksi Jeju United vs Seoul 2 Juli 2022

Debatbola.comMemasuki pekan ke-19, Liga Korea menjadwalkan pertandingan antara Jeju United yang akan melawan Seoul. Pertemuan kedua klub itu akan berlangsung pada tanggal 02 Juni 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 16.00 WIB. Kini Jeju World Cup Stadium yang menjadi tempat berlangsungnya pertandingan.

Jeju United dan Seoul sama-sama gagal naik posisi di pekan ke-18 kemarin karena gagal meraih hasil positif. Karena hal itulah keduanya akan kembali berusaha untuk bisa memperbaiki posisinya di pertandingan nanti. Terlebih Jeju United yang ingin memutus trend negatif yang kini menghantui klub tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru kedua Tim

Jeju United mencatatkan statistik yang kurang bagus dengan hanya dua kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikuti. Pasalnya Jeju United tidak mendapat hasil imbang sama sekali di 5 laga itu. total 3 kemenangan yang telah diraih oleh Jeju United termasuk di dua pertandingan terakhir saat melawan Daegu dan Gangwon.

Seoul sendiri mencatatkan statistik yang lebih bagus dengan hanya sekali saja kalah dari 5 pertandingan terbaru yang diikuti. Selain itu, Seoul juga mencatatkan dua hasil imbang dari 5 laga itu. Dua pertandingan sisanya berhasil dimenangkan oleh Seoul termasuk di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Jeju United unggul dengan 4 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir. Seoul sendiri hanya mampu menang sekali saja dan diperoleh saat pertemuan terakhir dengan Jeju United. Selain kedua hasil tersebut, tidak ada hasil imbang dalam 5 pertemuan terakhir antara Jeju United dan Seoul.

Jeju United berhasil bertahan di posisi 3 klasemen sementara di pekan ke-19 ini dengan 29 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 18 laga, Jeju United telah menang di 8 pertandingan dengan 5 kali imbang serta kalah di 5 laga. Hingga kini Jeju United telah mencatatkan 22 gol dengan 18 kali kebobolan.

Seoul juga masih bertahan di posisi 7 klasemen sementara di Liga Korea dengan 22 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 18 laga, Seoul telah memenangkan 5 pertandingan 7 kali tertahan imbang dan 6 kali kalah. Hingga kini Seoul telah mencatatkan 20 gol dengan 19 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Jeju United gagal menyalip posisi Jeonbuk Motors karena berhasil dikalahkan oleh Gangwon di pertandingan terakhir. Akibatnya, ada jarak 3 poin yang kini menjadi pemisah antara Jeju United dan Jeonbuk Motors. Belum lagi juga ada jarak yang cukup besar di selisih jumlah gol antara kedua klub yang harus diatasi oleh Jeju United.

Seoul sendiri masih tertahan di posisi teratas zona merah karena masih kalah poin dengan Daegu. Hal tersebut dikarenakan Seoul gagal meraih kemenangan saat melawan Incheon United dan hanya mendapat hasil imbang. Jarak satu poin masih menjadi pembatas Seoul dengan zona aman Liga Korea.

Pada pertemuan terakhir keduanya situs judi bola melihat, Seoul berhasil memutuskan rekor buruknya atas Jeju United dengan kemenangan. Seoul akan kembali mencoba memperpanjang trend positif tersebut sekaligus memutus trend negatif di catatan statistiknya. Namun Jeju United tidak akan membiarkan hal tersebut yang tengah mencoba mengembalikan dominasinya tas Seoul.

Kemenangan di pertandingan nanti akan membuat Seoul bisa naik kembali ke zona aman dan menggeser posisi Daegu. Sementara untuk Jeju United, tambahan 3 poin tidak akan membuat Jeju United bisa naik ke posisi 3. Pasalnya masih ada selisih jumlah gol yang cukup besar dan harus dikejar oleh Jeju United.

Prediksi Line Up Pemain

Kim Dong-Jun akan dipercaya kembali menjaga gawang Jeju United yang menggunakan skema 3-4-3. Oh-Kyu Kim, Kim Kyung-Jae ditambah dengan Woon akan ditugaskan menjaga pertahanan. Ahn, Han, bersama dengan Choi serta Jeong akan turun dan mengisi lini tengah. Ring bersama dengan Joo dan Gerso akan memimpin penyerangan.

Yang Han-Been akan dipercaya kembali untuk menjaga gawang Seoul yang menggunakan skema 3-4-3. Delbridge, Kim Gwang-Seok ditambah dengan Kang Min-Soo akan ditugaskan menjaga pertahanan. Lee Jung-Yong, Lee Myun-Joo yang akan ditemani Anguilar serta Min untuk mengisi lini tengah. Kim Do-Hyeok, Le Yong-Jae dan kemudian Bo-Sub Kim akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Jeju United untuk menang atas Seoul di pertandingan nanti cukup kecil dibandingkan lawannya. Namun Jeju United masih bisa berusaha untuk membuat laga berakhir imbang agar tidak kehilangan poin sepenuhnya. Seoul diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version