Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Jeju United vs Incheon United 18 Juni 2022

0
64
Prediksi Jeju United vs Incheon United 18 Juni 2022

Debatbola.comLiga Korea akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar laga di akhir pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan negeri Ginseng tersebut bakalan masuk pekan ke-16 dan akan menggelar enam pertandingan.

Salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah laga antara Jeju United vs Incheon United. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Stadion Piala Dunia Jeju sebagai arena berlaga. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (18/6) jam 16.00 WIB.

Jeju United Dapat Dukungan Penuh

Berstatus sebagai tuan rumah, Jeju United diunggulkan untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Incheon United. Pasalnya tim yang berasal dari Pulau Jeju ini bakal memperoleh dukungan penuh dari mayoritas pendukungnya.

Jeju United kini tengah menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Korea berbekal 26 poin dari 15 laga yang telah dipertandingkan. Mereka terpaut sepuluh angka dari Ulsan yang bercokol di puncak klasemen.

Kemenangan berpotensi menyingkat selisih poin di antara kedua tim. Selain karena bermain di rumah sendiri, keunggulan diprediksi ada di tangan Jeju United karena mereka mampu meraih hasil bagus di dua pertemuan terakhir melawan Incheon United.

Incheon United Berpeluang Gusur Jeju United

Incheon United yang berperan sebagai away team pada pertandingan ini berpeluang besar kurang diunggulkan. Seperti dijelaskan di atas bahwa yang mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir adalah Jeju United.

Namun tim berjuluk The Mariners ini mempunyai kesempatan besar untuk dapat memanjat tabel klasemen Liga Korea. Dimana kini mereka bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 24 angka dari 15 laga.

Apabila mereka berhasil menaklukkan Jeju United yang pastinya tidak akan mudah, Incheon United berpeluang naik ke posisi dua. Namun perolehan tersebut berpengaruh terhadap hasil yang dialami Jeonbuk di laga lainnya.

Prediksi Pemain

Jeju United kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan taktik 3-4-3 rancangan Nam Ki-il. Juru taktik berusia 47 tahun tersebut diprediksi oleh casino online bakalan memainkan Joo Min-kyu yang berhasil mencetak brace di laga melawan Jeonbuk kemarin.

Joo Min-kyu diberikan peran sebagai juru gedor andalan bagi timnya dan diminta kembali menciptakan gol. Kemudian di sisi kiri dan kanannya akan berdiri dua pemain tim berposisi sebagai penyerang sayap, Gerso Fernandes dan Jo Seong-joon.

Masuk ke lini tengah terdapat empat orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Jung Woo-Jae dan Ahn Hyun-Beom ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet gelandang tengah, Choi Young-jun serta Jong-Mu Han.

Lini pertahanan Jeju United mengandalkan tiga bek tengahnya. Diprediksi ketiga bek tengah yang menjadi andalan sang pelatih adalah Kim Bong-soo, Kim Kyung-jae dan Oh-Kyu Kim. Untuk urusan kiper diserahkan kepada Kim Dong-jun.

Sementara Incheon United akan menjajal kekuatan sang lawan memakai pola permainan 3-4-3 rumusan Jo Sung-hwan. Pelatih berusia 51 tahun tersebut disinyalir memasang Stefan Mugoša sebagai ujung tombaknya.

Elías Aguilar beserta sang tandem, Kim Do-hyuk akan menemani sang striker di garis terdepan dengan mengisi pos penyerang sayap. Keduanya juga dituntut untuk dapat memanfaatkan setiap kans yang ada menjadi gol.

Zona tengah Incheon United menjadi tempat bermain bagi keempat gelandangnya. Kyeong-Hyeon Min dan Lee Ju-yong diminta bermain sebagai gelandang sayap. Lee Myung-Joo serta Lee Dong-soo di posisi gelandang tengah.

Posisi pertahanan akan diperkuat oleh tiga orang pemain bertahan Incheon United. Diperkirakan trio Dong-Min Kim, Kang Min-Soo dan Harrison Delbridge akan bermain sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Dong-Heon Kim.

Prediksi Hasil Jeju United vs Incheon United

Pertandingan lanjutan pekan ke-16 Liga Korea ini diprediksi akan menghadirkan Jeju United sebagai pemenang. Keistimewaan sebagai tuan rumah dipastikan akan membawa Jeju United mengandaskan perlawanan Incheon United lewat skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here