Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Gimcheon Sangmu vs Suwon 17 Juni 2022

0
59
Prediksi Gimcheon Sangmu vs Suwon 17 Juni 2022

Debatbola.comGimcheon Sangmu akan bertemu dengan Suwon di laga pekan ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Korea di hari Jumat (17/6/2022) mendatang mulai pukul 17.00 sore WIB, berlokasi di Gimcheon Stadium.

Gimcheon Sangmu Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga yang akan datang, Gimcheon Sangmu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Sejak dari lima laga terakhir, tim asuhan Kim Tae-Wan ini terjebak dalam situasi yang sangat buruk. Tim ini tidak mampu lagi mencatatkan kemenangan.

Bahkan dari lima laga terakhir, Gimcheon Sangmu hanya mampu mencatatkan dua poin saja dari dua kali bermain imbang. Imbasnya membuat kesebelasan ini masuk ke zona degradasi. Tim ini diketahui menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi 17 poin terkumpul.

Sedangkan untuk bisa bertahan di kompetisi kasta utama di Korea Selatan ini, Gimcheon Sangmu harus bisa menghuni peringkat enam besar. Tim ini hanya butuh tambahan minimal satu poin saja untuk masuk ke zona tersebut. Untuk itu di laga kontra Suwon mendatang harus berakhir dengan kemenangan.

Suwon Berusaha Tampil Maksimal

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Suwon harus bisa bermain maksimal. Sebab lawan yang akan mereka hadapi nanti memiliki posisi klasemen yang lebih tinggi. Hal ini mengindikasikan jika kesiapan berkompetisi tuan rumah memang lebih baik musim ini.

Sementara itu, dari pekan terbaru Suwon masih terlihat menjadi tim penggembira di kompetisi Liga Korea musim ini. Sebab selama kompetisi bergulir, tim ini baru mampu memetik kemenangan sebanyak tiga laga saja. Alhasil mereka hanya parkir di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 12 poin.

Untuk bisa lolos dari ancaman degradasi, tim ini butuh enam poin tambahan. Akan tetapi mereka harus berjuang lebih keras karena tujuh laga terbaru sama sekali belum ada satupun kemenangan yang mereka dapatkan. Untuk itu laga mendatang melawan Gimcheon Sangmu harus dimenangkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Gimcheon Sangmu hasil yang didapat memang belum memuaskan. Dari lima laga terakhir situs judi bola mencatat, tim ini belum mampu memetik kemenangan sekali pun. Rekor terbaik sementara ini hanyalah dua kali bermain seri.

Lebih sialnya untuk tiga laga terakhir, semuanya berakhir dengan kekalahan dan gagal memetik poin tambahan. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Gimcheon Sangmu hanya bisa menghasilkan sembilan gol. Sementara itu tim ini juga kebobolan sebanyak sepuluh kali dari pemain lawan.

Di sisi lain, Suwon menyambut laga kontra Gimcheon Sangmu mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru mereka, tim ini ternyata juga mengalami nasib serupa dengan gagal memetik satupun kemenangan. Rekor terbaik yang dimiliki hanya satu kali bermain imbang.

Sedangkan untuk empat laga lainnya, semuanya berakhir dengan kekalahan di tangan lawan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Suwon hanya bisa menghasilkan sebanyak lima gol dan juga kebobolan sebanyak sebelas kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tren pertemuan antara Gimcheon Sangmu kontra Suwon sebelumnya, di atas kertas kekuatan kedua kesebelasan tercatat cukup seimbang. Gimcheon Sangmu tercatat sudah dua kali menang atas Suwon. Sebaliknya Suwon juga sudah dua kali mengalahkan Gimcheon Sangmu.

Kemudian untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini tercatat bermain imbang. Dari tren pertemuan ini, ada peluang laga kembali berakhir imbang. Namun dalam tren terbaru, Gimcheon Sangmu terlihat lebih menjanjikan. Diprediksi duel antara Gimcheon Sangmu kontra Suwon akan selesai dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here