Jadwal Bola Liga Korea: Prediksi Gimcheon Sangmu vs Seongnam 21 Juni 2022

0
53
Prediksi Gimcheon Sangmu vs Seongnam 21 Juni 2022

Debatbola.comLiga Korea akan kembali mempertemukan Gimcheon Sangmu dengan Seongnam di pekan ke-17. Pertemuan keduanya akan berlangsung pada tanggal 21 Juni 2022 tepatnya Selasa besok pukul 17.00 WIB. Kini Gimcheon Stadium yang menjadi tempat pertandingan berlangsung.

Gimcheon Sangmu dan Seongnam merupakan dua klub yang sama-sama berada di zona merah. Pada pertemuan kedua di musim ini, keduanya akan berjuang untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Terlebih Seongnam yang harus menghapus rekor buruknya atas Gimcheon Sangmu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Gimcheon Sangmu mencatatkan statistik yang sangat buruk dengan tanpa kemenangan di 5 laga terbaru. Bahkan Gimcheon Sangmu juga hanya dua kali saja menahan imbang lawannya di 5 laga itu tepatnya saat melawan Daegu dan Seoul. Tiga pertandingan sisanya, Gimcheon Sangmu mendapat kekalahan termasuk saat melawan Suwon di pertandingan terakhir.

Catatan statistik milik Seongnam sedikit lebih baik meskipun hanya menang sekali saja di 5 laga terbaru yang diikuti. Seongnam baru kalah di dua pertandingan dari 5 laga itu tepatnya saat melawan Pohang dan Incheon. Dua pertandingan sisanya, Seongnam mendapat hasil imbang termasuk saat melawan Daegu di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Seongnam hanya mampu menang sekali saja dari 5 pertemuan terakhir. Bahkan Seongnam juga hanya sekali saja mampu menahan imbang Gimcheon Sangmu. Dari 5 pertemuan itu, Gimcheon Sangmu berhasil menang di 3 pertandingan termasuk di pertemuan terakhir bulan April kemarin.

Gimcheon Sangmu masih bertahan di zona merah tepatnya di posisi 9 klasemen Liga Korea dengan hanya mengoleksi 17 poin. Dari 16 pertandingan, Gimcheon Sangmu baru menang di 4 pertandingan dengan 5 kali imbang serta kalah di 7 laga. Hingga kini Gimcheon Sangmu telah mencatatkan 18 gol dengan 20 kali kebobolan.

Seongnam sendiri menjadi klub juru kunci atau klub terbawah di klasemen sementara dengan 10 poin. Dari 16 pertandingan, Seongnam batu menang di 2 pertandingan dengan 4 kali tertahan imbang serta kalah di 10 laga. Hingga kini Seongnam baru mencatatkan 12 gol dengan 28 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Sama-sama menempati zona merah di Liga Korea, Gimcheon Sangmu dan Seongnam akan bertanding untuk bisa keluar dari zona tersebut. Gimcheon Sangmu lebih beruntung karena menduduki posisi 9 di klasemen sementara. Seongnam sendiri justru terjebak di dasar klasemen sementara hingga kini.

Judi online mencatatkan Gimcheon Sangmu berhasil mengoleksi 17 poin dan terpaut 4 poin saja dengan FC Seoul yang menghuni posisi terbawah di zona biru. Sementara Seongnam yang hanya mengoleksi 10 poin memiliki jarak poin yang cukup jauh bahkan dengan klub yang tepat diatasnya. Namun dengan kompetisi yang masih panjang, kesempatan untuk memperbaiki posisi masih terbuka lebar.

Keberhasilan mendapatkan 3 poin di pertandingan nanti membuat Gimcheon Sangmu bisa menggeser posisi Daegu. Jika harus kalah di pertandingan nanti, posisi Gimcheon Sangmu tidak akan berubah kecuali klub dibawahnya meraih kemenangan. Sedangkan bagi Seongnam sendiri, kalah menang tidak akan berimbas pada posisinya.

Meskipun begitu, Seongnam harus tetap berusaha untuk menang di pertandingan nanti. Bukan hanya untuk tambahan poin, tetapi untuk memperbaiki rekor buruknya atas Gimcheon Sangmu. Pasalnya Seongnam belum menang sama sekali atas Gimcheon Sangmu di 4 pertemuan terakhir.

Prediksi Line Up Pemain

Gu Sung-yun akan kembali menjaga gawang Gimcheon Sangmu yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Kang, Ha, Jung Seung-Hyun ditambah Mu akan bertugas di pertahanan dibantu Mun dan Jeong. Cho akan memimpin penyerangan dibantu Seo, Lee serta Kim.

Kim Young-Kwang akan kembali menjaga gawang Seongnam yang menggunakan skema 4-4-2. Lee Si-Young, Ma, Ji-Soo Kim ditambah Choi akan bertugas di sektor pertahanan. Goo, Hyun-Tae Kim, Kwon serta Kang akan mengisi lini tengah. Palacios bersama dengan Jeon akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Gimcheon Sangmu untuk menang ketika melawan Seongnam di pertandingan tidak berbeda jauh dengan lawannya. Justru kemungkinan laga tersebut berakhir dengan hasil seri cukup besar. Hasil imbang dengan skor 0-0 diprediksi akan tercatat sebagai hasil akhir di pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here