Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa UEFA: Prediksi Panathinaikos vs Slavia Prague 12 Agustus 2022

0
76
Prediksi Panathinaikos vs Slavia Prague 12 Agustus 2022

Debatbola.comKualifikasi Babak ketiga Liga Konferensi Eropa UEFA 2022/22 menghadirkan laga seru antara Panathinaikos kontra Slavia Prague. Laga penting tersebut akan terjadi di Stadion Apostolos Nikolaidis  pada Jumat,12 Agustus 2022.

Panathinaikos bercokol di posisi kelima Liga Yunani musim 2022/23 sehingga mengharuskan mereka masuki fase kualifikasi Liga Konferensi Eropa. Sedangkan Slavia Prague menjadi runner-up Liga Cheska 2021/22 dengan torehan 78 poin dari 35 laga. Lantas bagaimana situasi di laga yang akan datang ?

Kondisi Skuat Panathinaikos

Panathinaikos yang akan menjadi tuan rumah bakal bermain dibawah komando Ivan Jovanovic. Pelatih asal Serbia tersebut sudah melatih Panathinaikos sejak 2021 lalu. Dirinya membawa Panathinaikos juara Piala Liga Yunani musim 2021/22.

Jovanovic mengandalkan Yuri Lodygin di bawah mistar gawang Panathinaikos. Kiper 32 tahun tersebut sudah menjadi andalan sang pelatih sejak musim lalu. Meski sang kiper tidak mampu sama sekali catatkan clean-sheet di Liga Yunani musim lalu.

Pada posisi bek tengah, Panathinaikos andalkan bek 32 tahun asal Argentina, Facundo Sanchez. Sudah dua tahun berseragam Panathinaikos, Sanchez mampu torehkan satu gol dari 48 pertandingan.

Untuk bek kiri, Panathinaikos punya nama asing asal Spanyol, Juankar yang telah dua musim membela Panathinaikos. Juankar mampu menjadi andalan tim sejak kali pertama kedatangannya dari Malaga. Juankar catatkan 62 laga dengan kontribusi dua golnya.

Sementara Dimitrios Kourbelis akan menjadi kunci di lini tengah Panathinaikos di laga mendatang. Pemain 28 tahun tersebut sudah tancap gas bersama Panathinaikos sejak 2017 silam. Sudah 139 laga ia lakoni bersama Panathinaikos dengan torehan tujuh gol.

Lalu untuk lini depan, Panathinaikos baru mendatangkan amunisi baru dari Liga Ukraina. Benjamin Verbic yang didatangkan dari Dynamo Kyiv pada Juni lalu akan menjadi andalan baru Jovanovic.

Selama berseragam Dynamo Kyiv dirinya sudah mencatat 119 laga dan torehkan 37 gol. Verbic diharapkan mampu mendukung skema serangan yang dirancang Jovanovic.

Situasi Skuat Slavia Prague

Slavia Prague akan menjadi tim tamu bakal bermain dibawah asuhan Jindrich Trpisovsky. Pelatih asal Ceko tersebut telah melatih Slavia Prague sejak 2018 silam. Dirinya mampu curi juarai Piala Liga Ceko dan Liga Ceko bersama Slavia Prague.

Pada posisi bek tengah, Slavia Prague andalkan bek 31 tahun asal Ceko, Jan Boril. Sudah dari 2016 Boril berseragam Slavia Prague dan sudah catatkan 210 serta 10 gol.

Lalu untuk lini serang, Slavia Prague punya talenta asal Brasil 25 tahun. Ewerton yang sejak musim lalu sudah memiliki 30 pertandingan bersama Slavia Prague. Musim lalu juga Ewerton mampu catatkan 10 gol dan enam assist.

Head to Head Kedua Tim

Kedua kubu sudah bertemu pada leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa putaran ketiga. Dalam laga tersebut Slavia Prague memenangkan laga dengan dua gol tanpa balas. Ivan Schranz dan Moses Usor adalah aktor dibalik kemenangan Slavia Prague.

Panathinaikos musim lalu mampu angkat trofi Piala Liga Yunani usai penantian tujuh tahun. Serta berhasil duduki posisi lima Liga Yunani 2021/22. Sementara sang seteru mampu duduk di posisi kedua Liga Ceko 2021/22 dengan kantongi 78 poin.

Prediksi Hasil Akhir

Agregat sementara 2-0 untuk tim tamu menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Panathinaikos. Sedangkan bagi Slavia Prague dengan keunggulan dua gol diprediksi membuat mereka akan bermain bertahan jelang lawan Panathinaikos. Dalam laga ini menurut casino online siapapun yang lolos akan langsung melaju ke fase grup Liga Konferensi Eropa.

Panathinaikos punya suntikan moral di laga mendatang. Situasi tersebut diharapkan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh Jovanovic. Skor akhir 1 – 0 diprediksi untuk kemenangan Panathinaikos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here