Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa UEFA: Prediksi Dinamo Minsk vs Hapoel Be’er Sheva 29 Juli 2022

0
28
Prediksi Dinamo Minsk vs Hapoel Be'er Sheva 29 Juli 2022

Debatbola.comYaakov Turner Toto Stadium menjadi saksi pertemuan kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa, antara Dinamo Minsk melawan Hapoel Be’er Sheva. Persaingan sengit kedua tim yang ingin lolos tahap selanjutnya ini, tersaji pada hari Jumat 29 Juli 2022 jam 01:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Dinamo Minsk Vs Hapoel Be’er Sheva

Di laga leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa Jumat nanti, Dinamo Minsk sebagai tuan rumah akan ditantang kembali Hapoel Be’er Sheva. Untuk mempersiapkan laga krusial nanti, Dinamo Minsk dipastikan mengandalkan skuad utama yang siap tampil habis-habisan untuk menangkan laga ini.

Dinamo Minsk di pertemuan leg pertama sebelumnya, mereka tampil kurang impresif yang berakhir kekalahan 1 – 2 dari Hapoel Be’er Sheva. Catatan itu membuat Dinamo Minsk wajib memperbaiki performa permainannya, dan mereka wajib menang telak bila ingin lolos ke babak berikutnya.

Sedangkan Hapoel Be’er Sheva pada pertemuan kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa kali ini, mereka membawa misi mengamankan tiket babak selanjutnya. Untuk menghadapi pertandingan Jumat dini hari nanti, Hapoel Be’er Sheva akan membawa skuad terbaik yang siap taklukan keangkeran markas lawan.

Hapoel Be’er Sheva di pertemuan pertama menghadapi Dinamo Minsk, mereka tampil cukup baik sehingga berhasil mengamankan kemenangan di laga kandang. Prestasi itu membuat Hapoel Be’er Sheva hanya memerlukan hasil seri untuk lolos babak berikutnya, walaupun hal itu tidak mudah direalisasikan.

Dinamo Minsk Wajib Menang Skor Telak Untuk Lolos

Dinamo Minsk masih ditangani pelatih Artem Chelyadinskiy, dirinya akan mempersiapkan skema permainan ciamik agar skuad bisa mengatasi permainan lawan. Pelatih Artem Chelyadinskiy kemungkinan merotasi sebagian besar pemain yang dimainkan, sebab dirinya ingin membawa timnya bisa lolos ke tahap berikutnya.

Coach Artem Chelyadinskiy akan menggunakan strategi 4 – 1 – 4 – 1, pada laga ini kemungkinan Maksim Shvetsov ditunjuk sebagai Kapten tim. Pelatih Artem Chelyadinskiy tetap mengandalkan striker tunggal Bakic di depan, sedang di tengah kemungkinan dihuni Demchenko, Bykov, Grechikho dan Latykhov.

Sebelum skuad berhadapan dengan Hapoel Be’er Sheva, pelatih Artem Chelyadinskiy menginstruksikan kepada tim untuk tampil bertahan dengan andalkan serangan balik. Pelatih Artem Chelyadinskiy juga meminta para pemain, agar mereka tampil habis-habisan dan berharap bisa menang telak di laga krusial ini.

Hapoel Be’er Sheva Berambisi Hentikan Langkah Dinamo Minsk

Hapoel Be’er Sheva ditukangi pelatih Elyaniv Barda. Dirinya telah memiliki skema permainan jitu agar skuad bisa hentikan langkah Dinamo Minsk. Elyaniv Barda kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang diturunkan, sebab dirinya hanya memerlukan hasil imbang untuk melangkah ke tahap berikutnya.

Pelatih Elyaniv Barda tetap mengandalkan format 4 – 3 – 3, pada laga ini Miguel Vitor akan ditunjuk untuk menggunakan ban Kapten. Pelatih Elyaniv Barda kemungkinan menempatkan Hatuel, Shechter dan Selmani di depan, lalu di tengah ditempati oleh Madmon, Keltjens serta Martins.

Sebelum tim akan melawan Dinamo Minsk, pelatih Elyaniv Barda menginstruksikan kepada skuad untuk tetap tampil menyerang sejak awal pertandingan bergulir. Coach Elyaniv Barda juga meminta kepada skuad, agar mereka tampil terus menekan pertahanan lawan agar Dinamo Minsk tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Hasil Akhir Dinamo Minsk Vs Hapoel Be’er Sheva

Pada leg kedua nanti, sepertinya dari babak pertama hingga paruh kedua berakhir, tempo permainan cepat akan diterapkan kedua tim. Sepanjang laga tampaknya Hapoel Be’er Sheva sedikit unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Dinamo Minsk yang ingin menang terus memberikan perlawanan.

Hasil laga antara Dinamo Minsk melawan Hapoel Be’er Sheva, pertandingan ini akan sulit diprediksi. Namun diperkirakan oleh situs judi bola kemungkinan berakhir imbang 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here