Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa: Prediksi Slavia Prague vs Feyenoord 15 April 2022

0
52
Prediksi Slavia Prague vs Feyenoord 15 April 2022

Debatbola.comSlavia Prague akhirnya harus kembali berhadapan dengan Feyenoord di pertandingan leg kedua kompetisi Liga Konferensi Eropa musim ini. Pertemuan kedua kali dari kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2022 hari Jumat pukul 02.00 WIB. Sinobo Stadium kini menjadi lokasi pertandingan.

Slavia Prague dan Feyenoord berpeluang sama besar agar bisa melaju ke babak semifinal karena mengakhiri laga kemarin dengan hasil seri. Kedua klub tersebut juga memiliki statistik serta trend yang juga sama. Namun di laga nanti tidak mungkin berakhir seri kembali sehingga kedua klub harus mencetak angka sebanyak-banyaknya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang diperoleh Slavia Prague di 5 pertandingan terakhir masih kurang memuaskan meskipun hanya kalah dalam satu pertandingan saja. Pasalnya klub tersebut juga dua kali tertahan seri tepatnya saat melawan Viktoria Plzen dan Feyenoord. Sedangkan untuk dua laga sisanya, Slavia Prague berhasil meraih kemenangan termasuk di pertandingan terakhir kali.

Slavia Prague justru memperoleh hasil yang sangat bagus di 5 pertandingan kandang terakhir karena belum kalah dalam satu pertandingan kandang pun. Bahkan di 5 laga kandang tersebut, Slavia Prague juga belum memperoleh hasil seri. Total 6 kemenangan laga kandang beruntung yang telah diperoleh oleh Slavia Prague.

Hasil serupa juga diperoleh Feyenoord di 5 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh klub tersebut. Feyenoord hanya kalah satu kali di 5 laga terbaru dengan dua kali memperoleh hasil seri. Bahkan Feyenoord juga mendapatkan dua kemenangan dengan salah satunya saat melawan Heracles di pertandingan terakhir.

Hasil laga tandang Feyenoord di 5 laga terbaru cukup buruk dengan dua kali kalah tepatnya saat berkunjung ke markas AZ dan Ajax. Selain hasil negatif tersebut, Feyenoord belum memperoleh hasil seri di 5 laga tandang terakhir. Total 3 kemenangan laga tandang yang berhasil diperoleh Feyenoord termasuk saat berkunjung ke markas Heracles.

Berdasarkan catatan yang berada di casino online, Slavia Prague dan Feyenoord baru bertemu sebanyak 3 kali saja. Pertemuan keduanya terjadi di Liga Konferensi Eropa musim ini tepatnya di babak penyisihan Grup dan kemudian dipertemukan lagi di babak perempatfinal ini. Dari 3 pertemuan tersebut, satu pertemuan dimenangkan oleg Feyenoord dan dua sisanya berakhir seri.

Sumber : sempreinter

Hasil Leg Pertama

Sebagai tuan rumah, Feyenoord berhasil menahan seri Slavia Prague yang saat itu berkunjung dengan skor sama 3-3. Gol milik Feyenoord berhasil dicetak oleh Sinisterra, Senesi serta Kokcu pada menit ke 10, 74 serta terakhir di menit ke-86. Sementara gol milik Slavia Prague dicetak oleh Olayinka, Sor serta Traore pada menit ke 41, 67 dan terakhir di injury time menit ke-90+5.

Berdasarkan statistik, persentase penguasaan bola Feyenoord lebih besar dibandingkan Slavia Prague, namun dalam segi peluang kedua klub tersebut tidak jauh berbeda. Feyenoord berhasil menciptakan peluang sebanyak 15 kali dengan 6 tendangan yang berhasil mengarah ke gawang serta 3 diantaranya berhasil menjadi gol. Slavia Prague sendiri menciptakan 12 peluang dengan 3 kali tendangan yang mengarah ke gawang dan semuanya berhasil menjadi gol.

Berhasil meraih hasil imbang di pertandingan leg pertama kemarin, kedua klub tersebut berpeluang sama besar agar bisa melaju ke babak semifinal. Namun Feyenoord harus hati-hati karena catatan laga tandang Slavia Prague cukup bagus. Namun statistik kedua klub tersebut sama persis dan juga sama-sama dalam trend negatif.

Prediksi Line Up Pemain

Ales Mandous kembali akan menjaga gawang Slavia Prague yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Bah, Ousou, Hovorka serta Jurasek kembali bertugas di sektor pertahanan dibantu oleh Hromada serta Provod. Fila akan memimpin serangan dibantu oleh Schranz, Plavsic serta Lingr.

Ofir Marciano kembali akan menjaga gawang Feyenoord yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Malacia, Senesi, Trauner serta Pedersen akan menjaga pertahanan dibantu oleh Kokcu serta Aursnes. Desserts akan memimpin serangan dibantu Sinisterra, Til dan kemudian Nelson.

Sumber : nos

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Slavia Prague untuk bisa mengalahkan Feyenoord dilaga nanti cukup besar meskipun statistik kedua klub tersebut sama persis. Pasalnya Slavia Prague kini menjadi tuan rumah dengan statistik laga kandang klub tersebut juga cukup bagus. Slavia Prague diprediksi akan memenangkan pertandingan melawan Feyenoord dengan skor agregat 5-4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here