Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa: Prediksi PSV vs Leicester City 14 April 2022

0
105
Prediksi PSV vs Leicester City 14 April 2022

Debatbola.comPada pertandingan leg kedua perempat-final Liga Konferensi Eropa, mempertemukan antara PSV melawan Leicester City yang berlaga di Philips Stadion. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing untuk lolos tahap berikutnya ini, dipertandingkan pada hari Kamis 14 April 2022 jam 23:45 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir PSV Vs Leicester City

Di pertemuan pertama perempat-final Liga Konferensi Eropa, PSV tampil cukup baik dan laga berakhir dengan skor imbang 0 – 0 saat menghadapi Leicester City. Untuk mempersiapkan putaran kedua kali ini, PSV dipastikan akan turun dengan tim kekuatan penuh dengan satu misi untuk memenangkan pertandingan.

PSV yang bertanding di Liga Belanda, pada 3 pertandingan terakhirnya bermain cukup apik dengan memperoleh 2 kemenangan dan 1 imbang. Statistik tersebut cukup menjadi modal bagi PSV untuk mengatasi permainan dari Leicester City, apalagi mereka akan tampil di kandang sendiri.

Sedangkan Leicester City yang harus puas bermain imbang di leg pertama menghadapi PSV, pada laga ini mereka berambisi membawa pulang kemenangan. Untuk melakoni pertemuan kedua nanti, Leicester City akan mempersiapkan tim terbaik yang siap tampil maksimal menghadapi tekanan dari supporter PSV.

Leicester City yang berlaga di Liga Inggris, dalam 3 laga terakhirnya tampil impresif dengan torehan 2 kemenangan dan 1 seri. Perolehan tersebut belum cukup dijadikan patokan bagi Leicester City untuk bisa menangkan laga nanti, sebab PSV merupakan lawan yang sulit diatasi.

Sumber : brainporteindhoven

PSV Tak Ingin Remehkan Lawan

Pelatih Roger Schmidt sebagai juru taktik PSV telah mengantongi taktik serta strategi jitu agar tim bisa mengatasi Leicester City. Coach Roger Schmidt kemungkinan akan merubah sebagian pemain yang dimainkan, sebab dirinya tak ingin tim memandang enteng lawan akan dihadapi.

Format 4 – 3 – 3 yang akan diterapkan oleh Roger Schmidt, dan pada laga nanti Marco van Ginkel ditunjuk sebagai Kapten. Di sektor penyerang, Roger Schmidt kemungkinan menurunkan Zahavi, Carlos Vin dan Madueke, lalu lini tengah ditempati van Ginkel, Sangare dan Gutierrez.

Sebelum tim masuk ke lapangan pertandingan, coach Roger Schmidt memberikan arahan para pemainnya yang akan diturunkan agar tampil keluar menyerang. Pelatih warga negara Jerman ini, akan terus memberikan arahan di sepanjang laga agar pemain bisa merealisasikan skema permainan yang diinginkan

Leicester City Siap Tampil Maksimal Mengatasi Tekanan Supporter PSV

Brendan Rodgers sebagai pelatih Leicester City, akan meramu skema permainan mujarab agar tim tampil maksimal hadapi tekanan supporter PSV. Brendan Rodgers sepertinya akan merotasi sebagian kecil pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya paham betul lawan kali ini cukup sulit diatasi.

Skema pakem 4 – 3 – 3 kemungkinan yang akan digunakan oleh Brendan Rodgers, dan pada laga nanti Kasper Schmeichel ditunjuk sebagai Kapten. Sektor depan Brendan Rodgers kemungkinan memainkan Barnes, Iheanacho dan Madison, sedangkan di tengah dihuni gelandang kreatif Tielemans, Mendy serta Dewsbury-Hall.

Sebelum skuad masuk ke lapangan pertandingan, Brendan Rodgers akan menginstruksikan kepada pemain agar tampil langsung menekan di area pertahanan PSV. Pelatih berwarganegara Inggris ini, juga meminta skuadnya agar tampil konsentrasi tinggi untuk mewaspadai pola serangan cepat yang diusung oleh PSV.

Sumber : twimg

Prediksi Hasil Akhir PSV vs Leicester City

Menurut situs judi bola pada pertandingan Kamis malam nanti, nampaknya dari paruh pertama hingga berakhirnya paruh kedua sepertinya akan berjalan dengan tempo cepat yang diterapkan kedua tim. Sepanjang pertandingan kedua tim sepertinya akan tampil saling jual-beli serangan, yang mengakibatkan keduanya berseteru cukup alot memperebutkan penguasaan tempo permainan.

Prediksi skor akhir perempat-final di Liga Konferensi Eropa leg kedua nanti, sepertinya PSV akan menang skor 1 – 0 atas Leicester City. Perseteruan panas kedua kesebelasan yang saling adu performa demi menangkan pertandingan ini akan sangat seru. Oleh karenanya wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here