Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa: Prediksi Feyenoord vs Slavia Prague 7 April 2022

0
119
Prediksi Feyenoord vs Slavia Prague 7 April 2022

Debatbola.comLiga Konferensi Eropa akan mengikuti dua kompetisi Eropa lainnya untuk melanjutkan pertandingannya di musim ini. Kasta ketiga persepakbolaan Eropa tersebut bakal memasuki babak perempat final dan memainkan empat laga.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Feyenoord vs Slavia Prague. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Stadion Feijenoord, markas Feyenoord. Dijadwalkan laga dimulai pada Kamis (7/4) pukul 23.45 WIB.

Feyenoord Punya Level Liga Lebih Baik

Feyenoord akan mengemban peran sebagai tuan rumah penyelenggaraan babak perempat final leg pertama Liga Konferensi Eropa. Dipastikan dengan ditunjuknya perwakilan asal Belanda ini, mereka juga akan menjadi unggulan.

Dimana lawan mereka, Slavia Prague bermain di Liga Republik Ceko yang memiliki level liga lebih buruk daripada Liga Belanda. Maka dari itu keunggulan Feyenoord akan semakin bertambah untuk dapat memenangkan laga.

Feyenoord sukses melangkah ke babak perempat final Liga Konferensi Eropa setelah mengandaskan FK Partizani Tirana, klub Liga Albania. Klub tersebut dikalahkan oleh perwakilan Belanda ini dengan skor agregat 8-3.

Sumber : fc-union-berlin

Slavia Prague Diragukan Raih Kemenangan

Sementara itu Slavia Prague akan diragukan untuk meraih kemenangan di leg pertama ronde perempat final Liga Konferensi Eropa ini. Seperti yang tertera di atas level liga di antara keduanya sangatlah berbeda. Dimana liga tempat tim berjuluk Sešívaní ini lebih buruk.

Kemudian keraguan menyematkan prediksi kemenangan bagi Sešívaní juga terjadi karena mereka akan bertanding di markas sang lawan. Ditambah kedalaman skuat yang semakin melengkapi keunggulan Feyenoord untuk mendapatkan kemenangan.

Slavia Prague kini menduduki peringkat kedua Liga Republik Ceko dengan meninggalkan selisih satu poin atas FC Viktoria Plzeň. Dalam tiga laga terakhirnya di kancah liga domestik, mereka hanya mampu merasakan satu kemenangan.

Prediksi Pemain

Situs judi bola melihat Feyenoord, akan menggunakan formula 4-2-3-1 racikan Arne Slot. Pelatih berkepala plontos tersebut berpotensi memainkan Cyriel Dessers sebagai ujung tombaknya. Penyerang berusia 27 tahun itu akan diberikan peran sebagai striker tengah.

Berlanjut di lini tengah, klub berjuluk De club van het volk itu akan memainkan dua orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang sayap. Luis Sinisterra serta Reiss Nelson disinyalir menjadi pilihan utama pelatih di posisi tersebut. Dilanjutkan oleh satu gelandang serang yaitu Guus Til.

Masih di lini tengah, klub asal Rotterdam ini bakal menunjuk dua punggawa timnya yakni Fredrik Aursnes serta Jens Toornstra untuk mengisi posisi gelandang tengah. Keduanya diberikan peran sebagai double pivot.

Pertahanan Feyenoord akan dipenuhi oleh empat orang pemain tim berposisi bek. Tyrell Malacia dan Lutsharel Geertruida diserahkan posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua posisi bek tengah yang diisi oleh Marcos Senesi serta Gernot Trauner. Posisi kiper dipercayakan kepada Ofir Marciano.

Sementara Slavia Prague bakal bertanding dengan taktik 4-2-3-1 rumusan Jindřich Trpišovský. Juru taktik berkebangsaan Republik Ceko tersebut dipastikan memberikan posisi striker tengahnya kepada striker asal Nigeria, Yira Sor.

Peter Olayinka dan Ondřej Lingr diandalkan oleh sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya diberikan peran untuk menghadirkan serangan dari kedua sisi lapangan. Posisi penyerang akan dibantu satu gelandang serang yaitu Lukáš Provod.

Zona sentral Slavia Prague akan diisi oleh dua orang pemain dengan posisi utama sebagai gelandang tengah. Posisi tersebut diserahkan kepada duet Tomáš Holeš yang ditandemkan bersama Ibrahim Benjamin Traoré.

Sedangkan di zona bertahan menjadi tempat bermain bagi keempat bek tim. Oscar Dorley dan Alexander Bah ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah seperti David Hovorka serta Aiham Ousou. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Ondřej Kolář.

Sumber : ruik

Prediksi Skor Feyenoord vs Slavia Prague

Pertarungan babak perempat final Liga Konferensi Eropa ini berpotensi lebih besar untuk dimenangkan oleh skuat Feyenoord. Pasukan asal Belanda tersebut diperkirakan dapat meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here