Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa: Prediksi Anderlecht vs Villarreal 10 Maret 2023

0
286
Prediksi Anderlecht vs Villarreal 10 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Konferensi Eropa akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Anderlecht melawan Villarreal yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Lotto Park pada hari Jumat 10 Maret 2023 pukul 00:45 WIB.

Anderlecht gagal meraih poin penuh saat kontra Gent, Anderlecht menjadi tamu Gent lalu mereka kalah dengan skor 1 : 0. Anderlecht bermain dengan strategi formasi 4-3-3, taktik ini tidak efektif karena gagal melakukan serangan kepada Gent sehingga mereka tidak bisa menguasai pertandingan dengan baik pada First Divison A.

Penampilan Anderlecht yang bagus, mereka menguasai 50% saat itu, lalu Anderlecht mampu menciptakan peluang tembakan sebanyak 13 kali sedangkan Gent mampu menguasai 50% penguasaan bola serta mereka menciptakan peluang sebanyak 7 tembakan dan berhasil mencetak 1 gol.

Anderlecht sepanjang laga cukup mendominasi dengan mencoba beberapa cara dalam membangun serangan dari gelandang hingga penyerang namun belum sukses mencetak gol, Gent terlihat tampil menyerang dan mencoba menjegal serangan Anderlecht dan ketika ada kesempatan mereka langsung membangun serangan balik di laga itu.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Anderlecht kontra Villarreal di ajang Europa Conference League. Kemenangan ini akan menetukan langkah unuk bisa melaju ke babak berikutnya di ajang Europa Conference League.

Villarreal berhasil meraih poin penuh saat kontra Almeria, Villarreal menjadi tamu Almeria lalu mereka menang dengan skor 0 : 2. Villarreal bermain dengan strategi formasi 4-3-3, taktik ini efektif karena berhasil melakukan serangan kepada Almeria sehingga mereka tertekan pada pertandingan La Liga.

Penampilan Villarreal yang bagus, prediksi bola hari ini menyaksikan mereka menguasai 72% saat itu, lalu Villarreal mampu menciptakan peluang tembakan sebanyak 11 kali sedangkan Almeria mampu menguasai 28% penguasaan bola serta mereka menciptakan peluang sebanyak 3 tembakan namun belum berhasil mencetak gol.

Villarreal sepanjang laga cukup mendominasi sehingga mencoba beberapa cara dalam membangun serangan dari gelandang hingga penyerang dan berhasil mencetak 2 gol, Almeria terlihat tampil menyerang dan mencoba menjegal serangan Villarreal dan ketika ada kesempatan mereka langsung membangun serangan balik di laga itu.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Villarreal kontra Anderlecht di ajang Europa Conference League. Kemenangan ini akan menentukan langkah untuk bisa melaju ke babak berikutnya di ajang Europa Conference League.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ANDERLECHT VS VILLARREAL

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM ANDERLECHT

Strategi 4-3-3 menjadi andalan Brian Riemer ketika menjalani laga Europa Conference League, Anderlecht kontra Villarreal akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain utama yang akan diturunkan di pertandingan itu.

Francis Arnuzu, Islam Slimani dengan Anders Dreyer sebagai pemain penyerang. Yari Verschaeren, Amadou Diawara dengan Majeed Ashimeru pada sisi gelandang. Killian Sardella, Jan Vertonghen, Zeno Debast dengan Michael Murillo sebagai benteng pertahanan. Anderlecht menunjuk Bart Verbruggen sebagai kiper starter oleh Brian Riemer.

LAGA TERAKHIR DARI TIM ANDERLECHT

06 Mar 2023 – Gent 1 – 0 Anderlecht – First Division A
27 Feb 2023 – Anderlecht 2 – 2 Standard Liege – First Division A
24 Feb 2023 – Anderlecht [PEN] 2 – 1 Ludogorets – UEFA Europa Conference League
20 Feb 2023 – Kortrijk 2 – 2 Anderlecht – First Division A
17 Feb 2023 – Ludogorets 1 – 0 Anderlecht – UEFA Europa Conference League

UPDATE BERITA TERBARU TIM VILLARREAL

Strategi 4-3-3 menjadi andalan Quique Setien ketika menjalani laga Europa Conference League, Villarreal kontra Anderlecht akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain utama yang akan diturunkan di pertandingan itu.

Yeremi Pino, Jose Luis Morales dengan Samuel Chukwueze sebagai pemain penyerang. Alex Baena, Dani Parejo dengan Ramon Terrats pada sisi gelandang. Alberto Moreno, Pau Torres, Raul Albiol dengan Juan Foyth sebagai benteng pertahanan. Villarreal menunjuk Pepe Reina sebagai kiper starter oleh Quique Setien.

LAGA TERAKHIR DARI TIM VILLARREAL

04 Mar 2023 – Almeria 0 – 2 Villarreal – La Liga
28 Feb 2023 – Villarreal 2 – 1 Getafe – La Liga
19 Feb 2023 – Mallorca 4 – 2 Villarreal – La Liga
13 Feb 2023 – Villarreal 0 – 1 Barcelona – La Liga
04 Feb 2023 – Elche 3 – 1 Villarreal – La Liga

PREDIKSI SKOR ANDERLECHT VS VILLARREAL

Gelaran Europa Conference League akan sangat menarik apalagi pola strategi permainan yang berubah menjadi mengejutkan ketika dalam laga dengan mempertemukan dua klub dari beda negara, klub Belgia yaitu Anderlecht berlawanan klub Spanyol Villarreal di Lotto Park.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Villarreal memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here