Jadwal Bola Liga Jerman: Prediksi Wolfsburg VS Borussia Dortmund 27 November 2021

0
49

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu laga menarik tersaji di VW Arena antara tuan rumah Wolfsburg menghadapi Borussia Dortmund. Kedua tim akan bertanding pada Sabtu (27/11) malam hari pukul 21:30 WIB. Kesempatan bermain di markas Wolfsburg ini diyakini akan menjadi laga krusial dan peluang kedua tim bermain sengit.

Tuan rumah Wolfsburg memang masih terbukti mampu bersaing di klasemen Liga Jerman. Hingga pekan kemarin, Wolfsburg menduduki posisi ke enam dengan hasil dua puluh poin. Sebanyak enam kemenangan menjadi ketentuan yang cukup memuaskan bagi tim ini. Mereka masih ingin menembus lima besar dari klasemen Liga Jerman.

Sementara itu, Borussia Dortmund masih berada di posisi kedua klasemen dengan menghasilkan dua puluh tujuh poin. Sejauh ini, mereka berhasil mengamankan sembilan pertandingan dengan total kemenangan sempurna. Belum pernah bermain imbang membuat Borussia Dortmund masih terpaut satu poin dibandingkan Bayern Munchen.

Statistik Kedua Tim : Wolfsburg VS Borussia Dortmund

Pertemuan kedua tim sudah berulang kali terjadi. Selama kurun waktu dua tahun terakhir, lima pertemuan membuat Borussia Dortmund lebih unggul dibandingkan Wolfsburg dalam semua kompetisi. Dari catatan pertandingan yang dijalani oleh Wolfsburg, mereka mengemas dua kali kemenangan yakni pertandingan kontra RB Salzburg dan Augsburg.

Sumber Foto: Sportskeeda

Satu pertandingan bermain imbang saat menghadapi Arminia Bielefeld. Sementara dalam dua pertandingan lainnya yakni ketika menghadapi Rostock dan Sevilla mereka harus tumbang dari dua kompetisi berbeda.

Statistik yang disuguhkan oleh Borussia Dortmund menunjukkan lima pertandingan ini diwarnai dengan dua kali kemenangan. Sebelumnya, Borussia Dortmund sukses memenangkan laga kontra FC Koln. Pada satu pertandingan lainnya, Borussia Dortmund berhasil menang di pertandingan kontra VfB Stuttgart.

Tiga pertandingan lainnya ketika bertemu dengan Ajax dan RB Leipzig, Borussia Dortmund tidak berhasil mendapatkan tiga angka. Satu laga saat berhadapan dengan Sporting CP juga harus berakhir tumbang. Dalam catatan statistik versi agen judi bola ini memperlihatkan ketangguhan kedua tim musim ini masih akan menampilkan laga sengit di pekan nanti.

Kondisi Para Pemain Wolfsburg VS Borussia Dortmund

Skuad utama yang akan dimainkan oleh tuan rumah kali ini akan menyuguhkan skema 4-3-3. Tiga pemain yang akan diturunkan pada lini depan antara lain seperti L. Nmecha, W. Weghorst, dan Y. Gerhardt. Ada tiga pemain yang dimainkan di lini tengah seperti M. Arnold, J. Guilavogui dan A. Vranckx pada pertandingan nanti.

Sumber Foto: Fear The Wall

Pada barisan bertahan, penampilan dari empat bek andalan Wolfsburg diantaranya, J. Roussillon, J. Brooks, M. Lacroix, dan R. Baku. Sementara posisi kiper dipercayakan pada seorang P. Pervan untuk laga ini. Sang pelatih mencoba kekuatan lini depan mereka menggunakan taktik tiga pemain yang cukup bisa diandalkan selama musim ini.

Sementara kubu tim tamu memainkan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan tandang nanti. Ada performa D. Malen di lini depan dengan bantuan Julian Brandt di lini tersebut. Performa dari Reinier dan Marco Reus juga menjadi pemain yang diandalkan dalam pertandingan ini.

Sektor tengah ada nama A. Witsel dan Jude Bellingham. Barisan belakang dari tim tamu memainkan nama N. Schulz, M. Pongracic, M. Akanji, dan T. Meunier. Peran kiper G. Kobel juga dimaksimalkan pada pertandingan kali ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memang memperlihatkan dominasi kuat di sektor tengah mereka. Borussia Dortmund berpeluang tipis untuk menang di laga ini karena peran dua penggawa lini tengah mereka cukup bisa diandalkan.

Prediksi Skor Wolfsburg VS Borussia Dortmund: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here