Jadwal Bola Liga Jerman: Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart 25 Januari 2023

0
98
Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart 25 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi bola pertandingan Liga Jerman antara Hoffenheim menghadapi Stuttgart yang akan berlangsung di PreZero Arena, Sinsheim German pada hari Rabu 25 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Hoffenheim tim yang saat ini bertengger diposisi ke 13 Bundesliga Jerman ini akan bertemu dengan Stuttgart yang sedang berjuang dipapan bawah klasemen Bundesliga. Hoffenheim menjalani beberapa pertandingan berhadapan dengan Stuttgart dengan hasil yang berbeda.

Salah satunya ketika pertemuan pada 21 November 2020, saat itu laga yang dijalani merupakan pertandingan kandang di PreZero Arena menghasilkan skor imbang 3 – 3 dengan Stuttgart yang menjadi tamunya. Sementara itu pada tahun berikutnya (15/03) Stuttgart yang bermain dikandang sendiri menaklukkan Hoffenheim dengan dua gol tanpa balas. Hasil tersebut menjadi bahan evaluasi bagi Hoffenheim untuk laga kandang selanjutnya.

Sayangnya pada pertemuan kedua (02/10) ditahun yang sama, Hoffenheim kembali takluk dengan Stuttgart dengan skor 3 -1. Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 26 Februari 2022 dengan menghasilkan skor 2 -1 untuk kemenangan Hoffenheim atas Stuttgart dikandang sendiri. Hoffenheim sendiri dalam lima laga terakhir mengalami 1 kali hasil imbang dan 4 kali mengalami kekalahan. Hasil tersebut membuat Hoffenheim harus bertahan diperingkat ke 13 dengan capaian 16 kali bermain dan mendapatkan 18 poin sementara di Bundesliga Jerman.

Stuttgart tim asuhan Brunno Labbadia harus terus berjuang agar tidak masuk ke zona berbahaya degradasi Bundesliga musim ini. Ia masih mengandalkan dua pemain asal Jepang H Ito, dan Endo sebagai skuad utama dilini belakang dan tengah Suttgart hingga kini. Menempati peringkat ke 16, Stuttgart hampir satu langkah lagi jatuh kejurang degradasi jika mengalami kekalahan.

Target utama sang pelatih adalah mendapatkan kemenangan kunci di pertemuan berikutnya menghadapi tim – tim besar di Bundesliga. Harus diakui Stuttgart musim ini menjalani 16 laga dengan raihan 15 poin. Sementara Prediksi Skor  dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Stuttgart mengalami dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan hanya satu kali mendapatkan hasil kalah. Statistik tersebut menjadi hal yang positif bagi manajer tim untuk memandang pertandingan berikutnya agar bisa lolos dari ancaman degradasi di musim ini.

HEAD-TO-HEAD (H2H) HOFFENHEIM VS STUTTGART

(2022) Hoffenheim 2 – 1 Stuttgart – Bundesliga
(2021) Stuttgart 3 – 1 Hoffenheim – Bundesliga
(2021) Stuttgart 2 – 0 Hoffenheim – Bundesliga
(2020) Hoffenheim 3 – 3 Stuttgart – Bundesliga
(2019) Stuttgart 1 – 1 Hoffenheim – Bundesliga

UPDATE BERITA TIM HOFFENHEIM

Hoffenheim berhadapan dengan Suttgart pada hari Rabu 25 Januari 2023 dengan persiapan yang cukup matang. Andre Breitenreiter selaku kepala kepelatihan tim sekaligus manajer akan mengeluarkan sebelas pemain terbaiknya dipertandingan tersebut. Ia memilih pemain muda yang bisa menjadi sumber gol dan strategi baru yang ia terapkan dipertandingan ini.

Ia yakin dengan formasi 3-4-1-2 mampu mendapatkan 3 poin penuh dikandang sendiri. Walaupun timnya saat ini berada di peringkat ke 13, tetapi ia masih optimis mampu masuk ke 10 besar Bundesliga. Berikut skuad yang kemungkinan akan tampil dipertandingan ini antara lain : Bauman (GK), N’Soki, Kabak, Akpoguna. Angelino, Stiller, Geiger, Skov. Bischof, Baumgartner, Bebou.

PERTANDINGAN TERAKHIR HOFFENHEIM

21 Jan 2023 – Union Berlin 3 – 1 Hoffenheim – Bundesliga
09 Jan 2023 – Hoffenheim 3 – 1 Servette – Club Friendlies
06 Jan 2023 – Hoffenheim 2 – 3 Wolfburg – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Hoffenheim 3 – 2 1860 München – Club Friendlies
14 Dec 2022 – Hoffenheim 4 – 3 Elversberg – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM STUTTGART

Manajer tim Stuttgart Brunno Labbadia memastikan timnya tidak akan mengalah dipertandingan ini. Ia akan menerapkan skema permainan klasik yang masih bisa digunakan saat ini. Dengan menggunakan formasi 4-3-3, timnya diyakini mampu menggedor lini belakang lawan.

Sementara itu, pelatih asal Eropa Brunno Labbadia menargetkan kepada anak asuhnya untuk mencuri 3 poin atau hasil imbang dilaga penting ini. Berikut sebelas pemain yang kemungkinan akan tampil dilaga ini : Mueller (Gk). Anton,Mavropanos, H Ito, Nartey. Ahamada, Karazor, Endo. Mvumpa, Guirassy, Tomas.

PERTANDINGAN TERAKHIR STUTTGART

21 Jan 2023 – Stuttgart 1 – 1 Mainz 05 – Bundesliga
12 Jan 2023 – Stuttgart 0 – 2 Sparta Praha – Club Friendlies
08 Jan 2023 – Stuttgart 3 – 0 Sion – Club Friendlies
16 Des 2022 – Stuttgart 0 – 3 Luzern – Club Friendlies
20 Nov 2022 – Koln 2 – 4 Stuttgart – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR HOFFENHEIM VS STUTTGART

Bundesliga sempat diliburkan karena ada jeda internasional untuk turnamen Piala Dunia di Qatar beberapa waktu yang lalu. Di Januari ini, pertandingan Liga dimulai lagi dan menampilkan Hoffenheim berhadapan dengan Stuttgart. Kedua tim papan tengah ini akan memperebutkan 3 poin atau mungkin mendapatkan hasil imbang dan berbagi poin 1 untuk masih – masing tim.

Prediksi bola jitu pada pertandingan hasil akhir Bundesliga antara Hoffenheim menjamu tamunya Stuttgart akan menghasilkan skor 3 – 2 dengan kemenangan Hoffenheim sebagai tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here