Jadwal Bola Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund 23 April 2022

0

Debatbola.com – Allianz Arena akan menjadi tempat pertandingan Liga Jerman pekan ke-31, antara Bayern Munchen sebagai tuan rumah menghadapi tim tamu Borussia Dortmund. Laga panas kedua kesebelasan yang saling sikut demi poin penuh ini, dipertandingkan pada hari Sabtu 23 April 2022 jam 23:30 WIB.

Statistik Laga Terakhir Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund

Pada 3 laga pertemuan terakhir Liga Jerman, Bayern Munchen cukup sukses mengukir 3 laga kemenangan beruntun saat bertemu Borussia Dortmund. Bayern Munchen yang tampil di depan pendukungnya, mereka dipastikan akan tampil impresif dengan membawa misi ingin menjegal langkah Borussia Dortmund.

Bayern Munchen dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Jerman, mereka tampil konsisten dengan catatan trend positif 3 laga menorehkan kemenangan. Statistik itu membuat Bayern Munich belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 73 poin, dan mereka berambisi amankan juara Liga Jerman.

Sedangkan Borussia Dortmund yang belum pernah menang di 3 pertemuan terakhirnya, di laga ini mereka berambisi ingin membungkam Bayern Munchen. Untuk menjalani laga tandang di pekan ke-31 nanti, Borussia Dortmund dipastikan memboyong skuad utama yang siap hadapi permainan Bayern Munchen.

Borussia Dortmund di 5 laga terakhir, mereka tampil cukup impresif dengan torehan 3 kemenangan, 1 laga seri dan 1 kekalahan. Catatan itu membuat Borussia semakin sulit menempel ketat sang pemimpin klaseman. Mereka kini menempati posisi runner-up dengan 63 poin.

Sumber : kompas

Unggul Secara Statistik, Bayern Munchen Bisa Amankan Angka Penuh

Bayern Munchen masih di bawah besutan pelatih Julian Nagelsmann, yang akan merancang taktik serta strategi jitu agar tim bisa mencari angka penuh.

Julian Nagelsmann dipastikan memakai format 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti kiper Manuel Neuer tetap ditunjuk sebagai Kapten. Julian Nagelsmann menempatkan Lewandowski di sekor depan, dan dirinya akan memainkan Sabitzer dan Muller yang ditugaskan untuk membuka pertahanan lawan.

Sebelum laga bergulir, coach Julian Nagelsmann memberikan arahan keras kepada tim yang berlaga untuk menjaga konsistensi permainan terbaik tim. Peramu taktik kelahiran Jerman ini, juga meminta kepada para pemain yang bertanding untuk mewaspadai pergerakan para gelandang serang Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund Berambisi Untuk Membungkam Bayern Munchen

Borussia Dortmund kini di bawah arahan pelatih Marco Rose, akan merancang skema permainan mujarab agar skuadnya bisa membungkam Bayern Munchen. Marco Rose yang kehilangan pemain akibat cedera, harus merotasi pemain yang dimainkan sebab lawan kali ini sulit untuk diatasi.

Coach Marco Rose sepertinya akan menggunakan format 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti Marco Reus ditunjuk sebagai Kapten. Marco Rose akan menempatkan Haaland di depan, lalu dirinya kemungkinan memainkan Moukoko dan Reus yang ditugaskan membantu membongkar pertahanan lawan.

Sebelum pertandingan akan bergulir, coach Marco Rose akan menginstruksikan kepada tim untuk tampil langsung menekan area lini pertahanan Bayern Munchen. Pelatih asal Jerman ini, juga memberikan arahan khusus kepada tim untuk waspada terhadap permainan taktis yang kemungkinan diterapkan oleh Bayern Munchen.

Sumber : estaticos-cdn

Prediksi Hasil Akhir Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund

Di laga Sabtu malam nanti, judi bola melihat kedua tim akan menampilkan permainan tempo cepat sejak dimulainya paruh pertama hingga babak kedua berakhir. Di sepanjang laga, sepertinya kedua tim cukup seimbang dalam penguasaan bola, dimana kedua kesebelasan nampaknya saling jual-beli serangan demi merealisasikan poin penuh.

Hasil akhir Liga Jerman pada laga pekan ke-31, kemungkinan Bayern Munchen akan menang dengan skor 1 – 0 atas Borussia Dortmund. Perseteruan panas duo papan atas saling jegal demi angka penuh ini, akan sangat dinanti-nantikan dan wajib disaksikan oleh penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version