Jadwal Bola Liga Jerman: Prediksi Augsburg VS Bochum 04 Desember 2021

0
148

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan menampilkan laga antara Augsburg menghadapi Bochum. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (4/12) besok malam mulai pukul 21.30 WIB. Bertempat di Augsburg Arena, pertandingan ini agaknya belum menjadi kesempatan yang cerah bagi tuan rumah karena posisi mereka.

Saat ini, Augsburg masih berada di posisi enam belas klasemen Liga Jerman. Sebanyak tiga kemenangan yang diraih musim ini hanya mampu menghasilkan tiga belas poin sepanjang laga yang dilakoni. Untuk mengatasi posisinya yang belum aman, maka tuan rumah harus mampu mengamankan tiga poin di laga ini menghadapi Bochum.

Bochum terlihat lebih unggul dengan posisi tiga belas yang sudah dihuni. Saat ini, tim tamu mengoleksi sebanyak enam belas poin sepanjang musim dengan kemenangan hingga lima pertandingan. Hanya satu laga yang berakhir dengan skor imbang sementara tujuh pertandingan lainnya berakhir mengecewakan. Untuk itulah, jika ingin melepaskan persaingan di papan bawah mereka juga harus menang di laga ini.

Catatan Statistik Kedua Tim : Augsburg VS Bochum

Perkembangan penampilan dari Augsburg musim ini masih belum kentara. Skuad tuan rumah juga tak banyak berkutik ketika menghadapi tiga belas laga yang sudah berlalu. Sementara dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Augsburg meraih dua kali kemenangan saja. Sempat kalah dari Bochum di Piala DFB Pokal, mereka kemudian meraup kemenangan menghadapi Stuttgart.

Sumber Foto: Sports Mole

Dari pertandingan berikutnya menghadapi Wolfsburg, tim ini juga harus kecewa lantaran Wolfsburg meraih tiga poin dengan skor tipis 1-0. Dari dua pertandingan berikutnya, satu berakhir imbang ketika bertemu dengan Hertha Berlin pekan lalu. Sementara di pertandingan kontra Bayern Munchen, Augsburg sukses menang 1-0 via bursa judi bola.

Permainan yang ditunjukkan oleh Bochum sepanjang musim ini juga cukup mencengangkan. Setidaknya mereka telah berhasil menang hingga tiga pertandingan dalam dua kompetisi berbeda. Sempat mengalahkan Augsburg di helatan DFB, Bochum harus mengalah terlebih dulu dari Borussia Monchengladbach.

Selanjutnya, pertandingan kembali berlangsung menghadapi Hoffenheim dan mereka sukses meraih kemenangan. Dalam pertandingan kontra Bayer Leverkusen, tim ini mengalah satu gol tanpa balas. Sementara di pertandingan pekan lalu bertemu dengan Freiburg, tim tamu sukses meraup kemenangan tipis 2-1.

Kondisi Para Pemain Augsburg VS Bochum

Skuad inti yang akan ditampilkan dalam laga ini memungkinkan tuan rumah memasang formasi 4-4-2 untuk laga tersebut. Dalam laga yang dijalani akhir pekan nanti, Augsburg tampaknya tetap menurunkan A. Zeqiri, dan A. Hahn di lini terdepan mereka.

Sektor tengah, diwarnai aksi empat pemain mereka yakni, M. Pedersen, N. Dorsch, A. Maier, serta R. Vargas. Untuk barisan bertahan, sang pelatih sengaja menurunkan nama Iago, F. Winther, serta R. Gumny lengkap dengan penampilan D. Caligiuri pada posisi bek kanan. Peran kiper diamankan oleh R. Gikiewicz di laga tersebut.

Sumber Foto: Sport.de

Dari kubu tim tamu, kemungkinan Bochum akan memainkan formasi 4-3-3 di laga ini. Mereka sudah sempat bermain dengan lawan yang sama, sehingga pasti paham pergerakan tuan rumah di laga nanti. Untuk lini depan, sang pelatih menurunkan T. Asano, S. Polter, serta G. Holtmann.

Barisan pertahanan memainkan nama K. Stafylidis, Masovic, Lampropoulos, dan Soares. Sektor tengah tim tamu akan dimainkan oleh E. Lowen, A. Losilla, serta Rexhbecaj di laga tersebut.

Melihat skema permainan dari kedua tim, sepertinya di pertandingan nanti akan menjadi kesempatan bagi Bochum kembali meraih kemenangan skor tipis. Mereka paham tentang kekuatan sektor tengah tuan rumah yang belum diimbangi penampilan terbaik di sisi pertahanan.

Prediksi Skor Augsburg VS Bochum: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here