Jadwal Bola Liga Italia : Prediksi Spezia vs Lazio 1 Mei 2022

0
82

Debatbola.com – Giornata ke-35 akan menjadi tajuk pertandingan Liga Italia pada akhir pekan mendatang. Total terdapat sepuluh pertandingan yang akan dimainkan dengan melibatkan 20 klub kontestan kasta teratas persepakbolaan Italia tersebut.

Salah satu pertandingan mempertemukan laga antara Spezia vs Lazio. Kedua tim bakal bertanding di Stadio Alberto Picco, markas Spezia sebagai venue pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (1/5) pukul 01.45 WIB.

Spezia Kurang Diunggulkan

Jabatan sebagai tuan rumah akan disematkan pihak penyelenggara kepada Spezia pada giornata ke-35. Pasalnya pertandingan akan diselenggarakan di Stadio Alberto Picco, markas dari tim berjuluk Aquilotti tersebut.

Dukungan penuh dari mayoritas para penonton yang datang dipastikan akan didapatkan oleh para pemain. Akan tetapi meskipun begitu, keunggulan kemungkinan tidak akan diberikan kepada sang tuan rumah.

Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia, Aquilotti tidak pernah mampu merengkuh kemenangan. Terlebih Spezia juga tidak pernah sukses meraih poin penuh ketika bertemu Lazio dalam tiga pertemuan terakhir.

Lazio Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Lazio yang berperan sebagai tim tamu diprediksi akan menjadi unggulan pada pertandingan ini untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya klub berjuluk le Aquile tersebut memiliki kedalaman skuat di atas kertas lebih baik ketimbang sang calon lawan.

Judi bola online mencatatkan untuk pertemuan Le Aquile sendiri di tiga pertemuan terakhirnya atas Spezia selalu dapat mengalahkan sang lawan. Bahkan di pertandingan terakhirnya, Lazio sukses menaklukkan sang lawan dengan hasil sangat telak, 6-1.

Namun berita buruk bagi le Aquile bahwa rekor kemenangan mereka terhenti di giornata ke-32. Sebab di dua pertarungan terakhirnya pada kancah Liga Italia, Lazio hanya merengkuh hasil seri dan hasil kekalahan.

Prediksi Pemain

Spezia berpotensi turun menggunakan pola permainan 5-4-1 rumusan Thiago Motta. Pelatih berusia 39 tahun tersebut akan memasangkan striker pinjaman dari Barcelona, Rey Manaj sebagai ujung tombaknya.

Sang striker akan dibantu menyerang oleh total empat punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Emmanuel Gyasi serta Kevin Agudelo ditunjuk sang pelatih mengisi posisi gelandang sayap. Mereka diberikan tugas utama sebagai tambahan daya gedor bagi tim.

Lini tengah dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Jakub Kiwior serta Viktor Kovalenko. Dimana kedua gelandang tengah tersebut bermain dalam peran sebagai double pivot. Keduanya dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Pertahanan Spezia menjadi tempat bermain bagi kelima orang pemain bertahan tim. Salva Ferrer beserta Kelvin Amian Adou berperan sebagai bek sayap. Dimitris Nikolaou, Martin Erlić dan Petko Hristov di posisi bek tengah. Ivan Provedel bermain di posisi kiper.

Sementara Lazio bakal memperkuat permainannya dalam balutan formula 4-3-3 milik Maurizio Sarri. Pelatih berkacamata tersebut dinilai kuat mengandalkan Ciro Immobile sebagai striker tengahnya. Guna menambah daya gedor, sang pelatih juga menurunkan duet Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni di posisi penyerang sayap.

Zona sentral menjadi milik dari tiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang tengah. Total tiga pemain yang siap ditempatkan di posisi tersebut adalah Sergej Milinković-Savić, Lucas Leiva beserta Luis Alberto Romero.

Masuk ke zona pertahanan, Lazio diperkuat oleh total empat bek. Manuel Lazzari dan Ștefan Radu diterjunkan sebagai bek sayap. Posisi bek tengah dipercayakan kepada Patric serta Francesco Acerbi. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Thomas Strakosha.

Prediksi Hasil Spezia vs Lazio

Pertandingan lanjutan giornata ke-35 Liga Italia ini disinyalir lebih mudah dimenangkan oleh pihak Lazio. Kubu berjuluk le Aquile tersebut kemungkinan besar dapat mengakhiri laga atas Spezia lewat skor akhir, 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here