Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Spezia vs Fiorentina 15 Februari 2022

0
403
Prediksi Spezia vs Fiorentina 15 Februari 2022

Debatbola.comSpezia akan menjamu Fiorentina pada laga pekan ke-25 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Selasa (15/2/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Alberto Picco.

Spezia Pertahankan Momentum

Sebagai tuan rumah di laga mendatang, Spezia dipastikan akan kembali berusaha mencatatkan hasil sempurna. Tim asuhan Thiago Motta ini terlihat tengah on fire setelah melewati empat laga terakhir tanpa kekalahan sekali pun. Bermodal tren gemilang tersebut, seharusnya Spezia mampu menang mudah dari Fiorentina dan bertahan di posisi aman hingga kompetisi musim depan tiba.

Dilihat dari posisi klasemen terbaru, Spezia terlihat sudah ada di peringkat ke-15 dengan koleksi sebanyak 26 poin. Jumlah poin tersebut mampu membuat Spezia unggul delapan poin dari penghuni tiga klasemen terbawah. Jika mampu tampil konsisten dalam beberapa laga ke depan, bisa jadi Spezia akan semakin menjauh dari zona degradasi.

Sumber : ACSPEZIA

Fiorentina Kejar Zona Eropa

Menjadi tim penantang di laga mendatang, Fiorentina dipastikan akan menurunkan skuad dengan kekuatan penuh. Tim besutan Vincenzo Italiano ini bisa dipastikan masih diselimuti nuansa kegembiraan usai memetik kemenangan atas Atalanta di ajang Copa Italia. Kemenangan ini sekaligus mampu mengobati luka mereka ketika ditumbangkan Lazio dengan tiga gol tanpa balas.

Bermodal kemenangan di laga pekan kemarin, skuad La Viola akan kembali berusaha untuk mengantongi tiga poin penuh. Tim ini masih berusaha untuk bisa masuk ke zona Eropa yang berada dalam lingkaran enam besar. 

Namun saat ini Fiorentina masih berada di peringkat kedelapan dengan memiliki koleksi 36 poin. Untuk bisa mewujudkan target tersebut, Fiorentina harus mengikis selisih tiga poin dari dua peringkat di atasnya.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren bertanding yang dimiliki Spezia dari lima laga terbaru musim ini, di semua kompetisi mereka hanya mengalami kekalahan satu kali. Setelah itu, Spezia mampu mengukir tiga kemenangan beruntun. 

Sayangnya untuk satu laga terakhir, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Setelah melalui lima terbaru ini, skuad Aquilotti tercatat mampu menjebol gawang lawan sebanyak tujuh kali. Namun mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Fiorentina menyambut duel kontra Spezia mendatang dengan membawa tren bertanding yang kurang lebih sama dengan yang dimiliki Spezia. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, skuad La Viola juga sempat tumbang di tangan lawan sebanyak satu kali. Beruntung hasil buruk ini mampu ditebus dengan tiga kemenangan manis. 

Sayangnya untuk satu laga tersisa, skuad La Viola harus rela berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Vincenzo Italiano dan pasukannya tercatat mampu menorehkan sebanyak 15 gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : AKAMAIZED

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat pertemuan sebelumnya yang pernah terjadi antara Spezia kontra Fiorentina, di atas kertas Fiorentina memang lebih unggul sebab dari tiga pertemuan yang sudah pernah terjadi, Spezia belum pernah sekali pun menang dari Fiorentina. Catatan terbaiknya hanyalah bermain imbang satu kali. kemudian untuk dua laga lainnya, Fiorentina berhasil menang atas Spezia.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, laga mendatang berpeluang besar akan dimenangkan oleh Fiorentina. Akan tetapi Spezia sebagai tuan rumah nampak tengah berada dalam performa terbaiknya. Empat laga beruntun tanpa kekalahan seharusnya sudah cukup untuk menjadi modal Spezia menjawab tantangan Fiorentina di laga ini. 

Namun Spezia memang harus berjuang keras agar bisa memetik poin sempurna di laga kontra Fiorentina mendatang. Dengan demikian, diprediksi duel antara Spezia kontra Fiorentina akan selesai dengan skor akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here