Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Skor Lazio VS Fiorentina 28 Oktober 2021

0
141

Debatbola.com – Lazio akan bertemu dengan Fiorentina di Stadion Olimpico pada pekan kesepuluh dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini yang akan berlangsung di hari Kamis (28/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Lazio Tebus Kekalahan

Menyambut laga kandang kali ini, Lazio datang dengan modal yang mengecewakan. Sebab tim asuhan Maurizio Sarri ini baru saja menelan kekalahan dari Hellas Verona dengan skor telak 4:1.

Berkat kekalahan itu Lazio akhirnya terlempar dari zona Eropa dan kini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 14 poin. Untuk bisa kembali ke zona Eropa, skuad Le Aquile hanya mengejar selisih satu poin dari Juventus di peringkat enam. Kemudian selisih dengan posisi puncak, Lazio masih terpaut 11 poin.

Melihat peluang bermain di kandang, sejak laga pra musim kemarin sampai detik ini Lazio belum terkalahkan. Dalam dua laga kandang terbaru di Liga Italia, Lazio berhasil menumbangkan klub papan atas seperti Roma dan Inter Milan sebagai juara bertahan. Untuk itu dengan hanya menjamu Fiorentina, Sarri optimis timnya mampu memperpanjang rekor laga kandang dengan kemenangan.

Fiorentina Pertahankan Momentum

Berbeda dengan Lazio yang datang menyambut laga ini dengan kekalahan di laga terbaru, Fiorentina menyambut laga ini dengan hasil gemilang. Tim asuhan Vincenzo Italiano ini datang setelah mengantongi kemenangan 3:0 atas Cagliari di pekan terbarunya.

Kemenangan atas Cagliari ini seakan menjadi pertanda kebangkitan skuad La Viola setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Kekalahan yang dimaksud adalah kekalahan dari Napoli di pekan ketujuh kemudian berlanjut di pekan kedelapan ketika kalah dari Venezia.

Meskipun berhasil mengemas kemenangan dari Cagliari, nyatanya Fiorentina juga terhempas dari zona Eropa dan saat ini berada di peringkat tujuh dengan memiliki modal 15 poin. Dalam hal ini Fiorentina hanya kalah selisih gol dari dua kontestan di peringkat atasnya.

Diketahui Atalanta dan juga Juventus kali ini menduduki peringkat lima dan enam dengan jumlah 15 poin sama. Untuk itu langkah Fiorentina untuk bisa kembali ke zona Eropa lebih mudah dengan hanya mengalahkan selisih gol. Tentunya kemenangan di laga ini juga sangat penting untuk menambah percaya diri para pemain untuk menyambut laga selanjutnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Lazio VS Fiorentina

Menyambut laga pekan kesepuluh ini, Lazio memiliki catatan hanya dua kali kalah dari lawan. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan dan mendapatkan suntikan tiga poin penuh. Namun satu laga lainnya mereka nampak kehilangan arah dan hanya bermain imbang dengan lawan. Dari kelima laga terbaru ini, bursa casino online mencatatkan Lazio mampu menghasilkan enam gol dan merasakan kebobolan sebanyak delapan kali.

Kemudian dari sisi tim tamu, Fiorentina datang dengan memiliki catatan lebih buruk dengan mengantongi tiga kekalahan di lima laga terbaru mereka musim ini. Sedangkan untuk dua laa lainnya, skuad La Viola berhasil mengemas kemenangan. berbicara soal gol, tim ini dari lima laga terbaru berhasil melahirkan enam gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Lazio VS Fiorentina 28 Oktober 2021

Melihat rekor pada enam pertemuan terbaru, Lazio secara keseluruhan memiliki catatan kemenangan lebih baik dengan menumbangkan Fiorentina sebanyak empat kali. Akan tetapi pada satu pertemuan terbaru Fiorentina berhasil menumbangkan Lazio dengan skor 2:0 tanpa balas. Kemudian satu laga lainnya kedua tim hanya bermain imbang.

Meski menang di pertemuan terakhir, catatan Fiorentina ketika bermain di Stadion Olimpico sangat buruk karena belum pernah membawa pulang kemenangan sekalipun. Dengan statistik tersebut, Lazio berpeluang kembali memetik kemenangan kandang atas Fiorentina. Diprediksi laga antara Lazio kontra Fiorentina kali ini akan berujung dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here