Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Skor Fiorentina VS AC Milan 21 November 2021

0
65

Debatbola.com – Fiorentina akan bertemu dengan AC Milan pada matchday ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Minggu (21/11) mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti bertempat di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina Kejar Zona Eropa

Menjelang paruh pertama musim ini berakhir, Fiorentina masih terlihat kesulitan untuk bisa tampil konsisten. Terkadang tim asuhan Vincenzo Italiano ini mendapatkan kemenangan. Namun laga berikutnya mereka tumbang dari lawan. Hal ini terus berlanjut dalam delapan laga terakhir musim ini. Meski demikian, penampilan skuad La Viola dalam dua laga kandang terakhir patut diapresiasi karena berhasil memetik kemenangan.

Dari pekan terbaru, Fiorentina berhasil mendekat ke zona Eropa dengan menghuni peringkat ketujuh klasemen Liga Italia musim ini dengan koleksi 18 poin. Tim ini hanya butuh satu poin lagi untuk bisa benar-benar masuk ke zona Eropa sebelum paruh pertama musim ini berakhir. Hanya saja lawan di laga akhir pekan mendatang cukup sulit. Sebab mereka akan menyambut AC Milan yang musim ini belum terkalahkan. Untuk bisa mempertahankan tiga poin penuh di laga kandang, Fiorentina dituntut untuk menampilkan permainan terbaik.

Sumber Foto: Kompas Bola

AC Milan Usung Misi Kudeta

Stefano Pioli benar-benar belum kehabisan magisnya untuk membawa AC Milan tampil konsisten sejauh ini. Sejak kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 ini dimulai, Sandro Tonali dan kolega belum pernah terkalahkan. Catatan terburuk mereka sejauh ini hanyalah dua kali memainkan laga imbang. Meski demikian rekor gemilang ini masih belum cukup untuk membawa skuad I Rossoneri mengunci puncak klasemen.

Dari pekan terbaru, AC Milan masih menjadi yang kedua di klasemen sementara musim ini dengan mengoleksi 32 poin. Jumlah poin tersebut saat ini sama dengan Napoli di puncak klasemen dan hanya kalah dalam hal selisih gol. Meski sudah berhasil memperlebar jarak dengan peringkat di bawahnya, AC Milan kini harus bisa mengungguli Napoli dan merebut gelar juara. Hasil maksimal harus bisa diraih oleh Stefano Pioli agar kejadian musim lalu tidak terulang.

AC Milan di musim 2020/2021 kemarin sempat tampil gemilang sepanjang musim berjalan. Bahkan mereka sempat digadang-gadang akan menjadi juara di Liga Italia. Namun pada saat-saat terakhir mereka lengah dan gelar Scudetto jatuh ke tangan sang rival, Inter Milan. Musim ini peluang untuk menjadi juara sudah terpampang di depan mata. Untuk itu skuad I Rossoneri harus kembali fokus agar gelar juara tidak berpindah tangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Fiorentina VS AC Milan

Melihat perjalanan terbaru dari Fiorentina di Liga Italia musim ini, lima laga terbaru berakhir dengan kekalahan sebanyak tiga kali. Sedangkan dua laga lainnya berhasil dikonversi menjadi kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini skuad La Viola tercatat mampu menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan sebanyak tiga kali.

Sumber Foto: RRI

Di sisi lain, AC Milan menyambut laga ini dengan membawa rekor belum terkalahkan di lima laga terbaru musim ini. Tiga laga awal sempat berakhir dengan kemenangan beruntun. Namun pada dua laga berikutnya, pasukan Stefano Pioli mendapatkan hambatan dengan hanya menorehkan hasil imbang. Namun dari kelima laga terbaru ini, bursa situs judi online AC Milan mampu menghasilkan sembilan gol dengan jumlah kebobolan mencapai lima kali.

Prediksi Skor Bola Malam Ini: Fiorentina VS AC Milan 21 November 2021

Melihat enam pertemuan terbaru dari kedua tim yang akan bertanding ini, Fiorentina tercatat sudah dua kali menumbangkan AC Milan. Sedangkan AC Milan memiliki catatan kemenangan atas Fiorentina sebanyak tiga kali. Untuk satu laga lainnya, kedua tim tercatat hanya memainkan laga imbang.

Dengan semua statistik yang dimiliki masing-masing tim, AC Milan memang memiliki kualitas lebih baik daripada Fiorentina. Diprediksi laga antara Fiorentina kontra AC Milan akan selesai dengan skor akhir 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here