Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Roma vs Atalanta 6 Maret 2022

0
78
Prediksi Roma vs Atalanta 6 Maret 2022

Debatbola.comRoma dijadwalkan bertanding melawan Atalanta dalam rangka pertandingan Liga Italia yang kini sudah memasuki pekan ke-28. Tepatnya tanggal 6 Maret 2022 atau Minggu pukul 00.00 tengah malam laga tersebut akan dimulai. Stadio Olimpico yang merupakan Markas I Lupi akan menjadi lokasi pertandingan.

Roma tengah mengusahakan Jose Mourinho yang mendapat skorsing di laga melawan Verona bisa kembali ke lapangan saat melawan Atalanta nanti. Pasalnya Atalanta merupakan salah satu klub kuat yang juga memiliki statistik yang cukup bagus. I Lupi harus mengeluarkan kekuatan penuh agar bisa memperoleh 3 angka di laga tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

I Lupi hanya kalah satu kali saja dalam 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut tepatnya saat melawan Inter Milan. Meskipun begitu, Roma juga hanya mendapatkan satu kemenangan yaitu saat melawan Spezia di laga terakhir kali. Tiga laga sisanya, Roma berhasil ditahan seri oleh lawannya.

Pasca hasil seri yang diperoleh Atalanta saat melawan Juventus, klub tersebut berhasil bangkit dengan mengalahkan Olympiakos Piraeus. Sayang sekali trend tersebut terputus karena Atalanta kalah dari Fiorentina. Beruntung di dua laga terakhir Atalanta berhasil menang sehingga kini berhasil kembali ke trend positif.

La Dea berhasil mengoleksi 3 kemenangan dalam laga tata muka dengan Roma di 5 pertandingan teranyar. Roma sendiri hanya berhasil menang satu kali saja yaitu pada pertemuan terakhir kali. Sedangkan satu laga sisanya, pertandingan keduanya klub tersebut berakhir seri.

Memasuki pekan ke-28 di Liga Italia, Roma masih tertahan di posisi 6 dengan perolehan poin total sebanyak 44 poin. Telah mengikuti 27 laga sejauh ini, I Lupi telah berhasil menang dalam 13 pertandingan dengan 5 kali tertahan seri serta kalah dalam 9 pertandingan. Sejauh ini, I Lupi sudah berhasil mencetak 45 gol dan sudah kebobolan sebanyak 34 kali.

Satu angka diatas Roma tepatnya di posisi 5 ditempati oleh Atalanta yang kini telah mendapat 47 poin. La Dea telah berhasil menang dalam 13 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan baru kalah dalam 5 laga. Sejauh ini Atalanta sudah berhasil mencetak 50 gol dan baru kebobolan sebanyak 30 kali saja.

Sumber : klimg

Prediksi Line Up Pemain

Rui Patricio akan kembali diturunkan sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-2-1 yang dipakai I Lupi. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Kumbulla, Smalling dan Mancini. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Zalewski, Veretout, Cristante dan Karsdorp. Penyerangan akan dipercayakan pada Abraham yang diapit Pellegrini dan Mkhitaryan.

Juan Musso akan kembali dipercaya untuk menjaga gawang milik Atalanta dalam skema 4-2-3-1 yang dipakai klub tersebut. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Hateboer, Toloi, Palomino dan Zappacosta dengan dibantu Freuler serta De Roon selaku gelandang bertahan. Penyerangan akan pimpin oleh Pasalic yang dibantu oleh Pessina, Koopmeiners dan Boga selaku gelandang serang.

Usaha Roma Mengembalikan Jose Mourinho ke Lapangan

Menurut casino online, Laga Melawan Verona membawa buntut panjang bagi Roma lantaran klub tersebut harus kehilangan pelatihnya. Jose Mourinho mendapat skorsing selama dua pertandingan oleh wasit karena meneriaki wasit dengan kata-kata tidak pantas. Akibatnya, laga melawan Spezia dan laga melawan Atalanta yang akan datang Mourinho tidak boleh hadir di lapangan.

Melawan Atalanta tidaklah semudah melawan Spezia, oleh karena itu pihak Roma tengah mengusahakan agar pelatih klubnya bisa kembali. Kabarnya, I Lupi sudah menyiapkan pengacara untuk melakukan banding dari keputusan wasit tersebut. I Lupi berharap skorsing Jose Mourinho dikurangi dan bisa hadir di laga melawan Atalanta nanti.

Hasil dari usaha banding tersebut memang belum terlihat hingga kini, tetapi Roma masih memiliki kabar baik lainnya. Nicolo Zaniolo yang dikhawatirkan absen karena cedera hidung di laga sebelumnya sudah terlihat berlatih secara reguler. Besar kemungkinan pemain berusia 22 tahun tersebut bisa kembali bermain saat melawan Atalanta nantinya.

Sumber : bergamoesport

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Roma untuk menang masih lebih sedikit dibandingkan Atalanta meskipun peluang keduanya hanya berbeda tipis. Meskipun begitu, pertandingan kedua klub tersebut masih berpotensi seri dengan peluang sebesar 28%. La Dea diprediksi akan menjadi pemenang di pertandingan tersebut dengan catatan skor 2-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here